Chapter 1

555 25 13
                                    

Seperti biasa, Eunwoo bangun paling awal ketimbang member yg lainnya. Tak ayal jika panggilan Morning Call selalu melekat pada dirinya.
Eunwoo bersiap untuk mandi, setelahnya ia membangunkan member yg lainnya.
Astro memang belum debut, namun nama Astro dan membernyapun sudah diputuskan sejak pertengahan tahun lalu, 2014. Jadi mereka ada dlm satu dorm sekarang, agar intens saat berlatih dan membangun chemistry antar member.
Mereka sangat antusias untuk debut mereka, berlatih sampai tak tahu waktu. Kadang kesehatan jadi tak terlalu penting bagi mereka.

*skip*

"Astro..." teriak manager noh dr depan pintu kamar mereka.
Suara bersemangat member tertua pun menjawab "Ne, hyung, wae-yo?" Jawab Mj dengan berjalan menghampiri managernim.

"Kalian latihan ya jam 7 malam ini, ingat performa kalian, gerakan, vokal, hrs lebih diasah lagi. Debut sudah didepan mata"
Serentak semua member menjawab, "Ne".

*jam 7 malam diruang latihan*

"Jinjin, tanganmu terlalu kaku. Gerakkan saja seperti biasa" perintah pelatih dengan nada sedikit tinggi.
Jinjinpun mengikuti perintah pelatih Hyun Jae.
Mereka berlatih keras untuk debut. Rocky apalagi, dia sangat berhati-hati dengan gerakannya, hingga akhirnya

"Kalian ini kenapa? Kenapa malah seperti ini? Debut kalian sdh tinggal hitungam bulan. Semua gerakan sangat kacau, tak seperti biasanya. Apa ada masalah?" Tanya pelatih Hyun Jae dengan nada sedikit kesal
Jinjin selaku leader menjawab,
"Animnida, Opseumnida" tidak, tidak ada.
"Lalu kenapa kalian seperti ini?" Tanya pelatih dengan nada lebih tinggi, berniat agar semua member jera dengan gertakannya dan menjadi lebih baik lagi.
Kali ini Moon Bin yg menjawab, "Mungkin ini karena kita terlalu gugup dan excited dengan debut kami, jadi fokus dan pikiran kami terpecah. Jongmal mianhamnida"
"Kali ini alasan kalian masuk akal, latihan berhenti sampai sini. Besok lihat saja kalau kalian masih seperti ini, aku akan cari pelatih yg bisa membuat kalian lebih semangat lagi" ucap pelatih sambil bwrlalu meninggalkan Astro dan ruang latihan.

Sanha mulai merengek karena ketakutan dengan sikap pelatih Hyun Jae yg berubah.

Sanha mulai merengek karena ketakutan dengan sikap pelatih Hyun Jae yg berubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyuunggg... bagaimana ini? Aku tidak mau pelatih baru, adaptasi itu sulit hyung.. aku sudah cocok dengan pelatih Hyun Jae.. aaaa eottoke hyuungg". Sanha merengek tanpa henti.
Sedangkan Mj sibuk bermain jelly belly nya dan berkata, "Sanha-ya gwaenchana! Hyun jae hyung tidak akan mau digantikan dengan siapa-siapa, jd berhenti merengek!" Perintah Mj pada Sanha
Moonbin juga menimpali, "Maknae ya begitu, kalo ga nakal ya suka nangis. Udah Sanha, gwaenchana. Yg penting kita msh tetep jd Astro."

*skip*
Setelah latihan, mereka makan malam dengan porsi yg ringan, (tuntutan agensi, biar tdk mekar badannya ㅋㅋㅋ)
Saat enak-enak makan, smartphone Rocky berdering, tanda ada pesan masuk.
Tertulis,
"Annyeong Minhyuk-a... kau sedang apa? Apa kau sibuk?"
Dari Choi Min Ra
Tak lama setelah membaca pesan itu, rocky langsung membalasnya. Dia mengetik dengan hati yg berbunga dan senyum tanpa henti.
Ya Choi Min Ra adalah satu-satunya wanita yg dekat dengan Rocky. Yg paling tahu apapun tentang Rocky.
Balasan Rocky,
Annyeong Min Ra-ya aku baru saja latihan, dan sekarang lg makan malam. Untuk malam ini tidak begitu sibuk, kenapa? Apa ada masalah?
Setelah mengetik, Rocky pun menekan tombol "send".
Tak lama kemudian, smartphone Rocky berdering .. ya ada panggilan telfon.
Dilayar bertuliskan "MinMin" , sebutan Rocky pada Min Ra yg Min Ra sendiri tidak mengetahuinya.
Eunwoo yg sadar kalau itu telfon dr Min Ra (karena background kontak Min Ra adalah foto cantik Min Ra).
"Rocky-a .. kau dapat panggilan dari Min Min" ucap Eunwoo meledek.
Jinjin pun menimpali dan mulai mengeja, "Min Min, chamkkamman, Min .. Min...."
"Ya, neo babo ya?, Min Ra Min Hyuk itu maksudnya MinMin" Ucap sanha yg tiba-tiba menjadi evil maknae.
Setelahnya, Rocky pun mengangkat telfon dr Min Ra, dan tdk menghiraukan hyung yg lagi membicarakannya.

*keesokan hari*
Bin sedang berjalan santai di sekitar komplek dorm. Lalu ia mengangkat telfon.
"Oppa ... neo oddiya?" Tanya seseorang kepada Bin lewat ponsel.
"Su a ya, neo micheosso? Aku ada di dorm lah, mau dimana lagi" jawab Bin dengan nada kesal (ini maklum terjadi antara adik kakak 😂)
"Aa oppa... aku kangen, boleh aku ke dorm? Aku ingin mengacak-acak kamarmu" Su a pun mulai merengek.
"Andwae!, kau ini perempuan, harusnya kalau ke dorm ya bantu-bantu beresin, bukannya malah berantakin. Pokoknya Andwae!" Tolak bin sesegera mungkin.
"Ya oppaa! Aku hanya bercanda. Mana mungkin adikmu ini membuat berantakan, aku akan membersihkan kamar mu, tapi aku membersihkan kamar jinjin oppa terlebih dahulu" Su a terkekeh..
"Yaaaa... apa Jinjin lebih penting dari pada aku?" Tanya Bin
"Oppaa babo! Aku bisa saja bertemu denganmu kapan saja, untuk Jinjin oppa kan pasti tidak bisa selalu. Apalagi membersihkan kamarnya. Kapan lagi" Su a mulai merengek.
"Arasso, segeralah ke dorm. Bawa makanan yg banyak, Keutna.." Bin pun menutup sambungan telfon.

*di sisi lain, member-member yg lain  sibuk merenung*
*dorm*

"Hyung, apa kualitas kita memang makin menurun?" Tanya beagle maknae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung, apa kualitas kita memang makin menurun?" Tanya beagle maknae.
"Yaaa, jangan berkata begitu" Jinjin selaku leader menyangkal dengan keras.
Mj pun menambahkan, "Geunyang… kita hanya nervous saja, kita tahu kalau kita akan debut, makanya seperti ini. Santai saja, slowly but surely bro"
"Wah, Mj hyung daebak" timpal si Rocky.
Tak lama ada suara berisik dari luar dorm, suara laki-laki dan perempuan meracau tidak begitu jelas.
Ckleek... suara pintu diiukiti suara teriakan perempuan yg sedang kesal
"Oppaaaa... rambutku berantakan! Kau tidak pernah tahu berapa lama aku menyiapkan rambutku untuk tampil cantik saat kesini", ucap Su a yg kesal pada Bin
"Kau hanya mau membereskan kamarku saja dandananmu seperti ini", ejek Bin terkekeh sambil berlalu duduk di menyandar di dinding
"Aku kesini tidak hanya untuk menjadi pembantumu, aku ingin menemui pujaanku", kata Su a dengan senyum yg merekah tiba-tiba.
Mendengan suar berisik di ruang tengah, memberpun menghampiri sumber suara, termasuk Jinjin.
"Yaaa.... kau disini?", tanya Mj senang.
"Ya hyung, mau apa kau, kenapa kau begitu senang?" Tanya Bin penasaran
"Ah aniya.. apa Sua kesini untuk bers-beres dorm?", Mj tiba-tiba terkekeh sambil berlalu mencarikan sapu.
"Mj oppa jahat!" Sua merengek pada Bin.
Tiba-tiba Jinjin membela Sua dengan nada sedikit tegas, tp masih terlihat kyutnya
"Ya, dia jauh-jauh kesini kenapa kalian suruh beres-beres dorm"
Maknae line pun akhirnya menyoraki Jinjin.
Eunwoo juga senyum senyum saat Jinjin membela Sua.
Wajah Sua memerah seketika

PoV Moon Sua
"Ommo, Jinjin oppa. Why u so soft. Apa aku bermimpi? Jantungku serasa mau copot" batin ku
Akupun bergegas berdiri menjauh dari Binnie oppa, bergegas menuju kamar oppaku agar aku bisa berteriak dan membuat berantakan kamarnya sebelum aku membereskannya.
"Oppa, aku mau kekamarmu ya.." aku berlalu pergi.

Keep support ma first story yes.
Bakalan cepet-cepet update.

Love Has So Many Surprises (ASTRO) COMPLETED! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang