Chapter 37 (END)

138 12 14
                                    

2 Bulan Kemudian

Hari ini lebih sibuk ketimbang hari-hari sebelumnya. Para staff, manager dan member Astro sendiri tentunya sangat-sangat sibuk.

Setelah memenangkan kontes dance 2 bulan yg lalu, mereka harus berlatih ekstra. Mengunjungi beberapa sekolah dan mengadakan aksi panggung kecil-kecilan seraya berlatih agar nanti tak kaget saat setelah debut.

Mereka mulai nyaman dengan kegiatan yg padat. Berlatih selama 8 jam dalam sehari, berkeliling seoul bahkan ke kota-kota besar lainnya hanya untuk menyapa penggemar yg mulai mengenal mereka dari jaman mereka di I-Teen.

Meski begitu, mereka tetap mengutamakan waktu mereka untuk mereka masing-masing, "Q-time" istilahnya.

Untuk MJ setelah jadwal semakin padat, Dia suka menyendiri di taman dekat dorm sambil membawa sebotol minuman soda. Entah apa yg ia lakukan, yang pasti setelah ia pergi kesana, mood baik nya langsung saja bertambah.

Leader Jinjin memanfaatkan waktu senggangnya untuk menemui Sua, jelas saja mereka berdua masih dimabuk kepayang oleh "cinta"

Cha Eunwoo sesekali mengunjungi SoRa. Wanita yang selama ini ada di sampingnya. Kadang Eunwoo sampai tidak pulang ke dorm hanya untuk menemani SoRa.

Moon Bin. Selama 2 bulan ini dia banyak mengoceh, terlebih pada Jinjin. Setiap jam, menit, detik ia tak henti memberikan nasihat-nasihat pada Jinjin agar menjaga adik tercantiknya baik-baik.

Rocky, masih sama! Ia tak mau lepas dari Min Ra. Mereka berdua senang menghabiskan waktu bersama walau hanya sekedar makan ramen di dorm lalu Rocky mengantarkan Min Ra pulang.

Sanha. Masih ingat Yoora yang memberikannya bunga saat disekolah? Sanha mulai mendekatinya sebagai sahabat. Mereka sudah saling berbagi cerita akhir-akhir ini. Yoora juga tak sungkan untuk datang ke dorm dan mengajak seluruh member makan teokbokki bersama.

Begitulah kurang lebih kegiatan mereka saat setelah kontes dan persiapan debut mereka.

--skip--

*Malam Minggu*

Rocky mengajak Min Ra makan malam bersama, kebetulan Astro sedang tidak aja jadwal saat ini. Mereka bertemu di persimpangan jalan lalu jalan bersama.

"Apa kita perlu naik taksi?" Tanya Rocky pada Min Ra.

"Min Hyuk-a, kita naik bus saja ya??" Jawab Min Ra sambil menggandeng tangan kiri Rocky.

"Wae? Bukankah lebih cepat menggunakan taxi?" Tanya Rocky heran.

"Justru itu, jika cepat-cepat kita juga akan cepat pulang dan pergi masing-masing" ucap Min Ra merengek seperti anak kecil.

"Aih.. Aiguu.. nee arasseo arasseo" ucap Rocky sambil memegang tangan Min Ra dengan tangan yg lainnya.

Mereka berduapun menaiki bus. Mereka sudah memutuskan akan pergi makam di salah satu restauran pasta yg terkenal di Seoul.

Sesampainya disana, Rocky menarikkan kursi untuk Min Ra agar ia bisa duduk dengan nyaman. Lalu ia duduk setelah Min Ra.

Min Ra membuka buku menu lalu mulai melihat-lihat menu yang ada.

"Kau mau pesan apa?" Tanya Rocky pada Min Ra tanpa memegang buku menu.

"Aku bingung, aku hanya makan pasta bolognaise saja biasanya karena memang itu yg selalu aku pesan" Min Ra tertawa terkekeh.

"Baiklah, aku akn pesan pasta bolognaise saja" ucap Rocky.

"Wae?? Kau saja bahkan tidak membuka buku menu" tanya Min Ra heran.

"Aku ingin mencoba apapun yg sudah kau coba, aku ingin menyukai apa yg kau suka" ungkap Rocky.

Love Has So Many Surprises (ASTRO) COMPLETED! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang