Di waktu yang sama....
"Annyeonghaseyo imo" Sua membuka pintu restauran Ibu Min Ra.
"Oh, uri-Sua wasseo" Ibu membalas hangat sapaan Sua.
"Imo, apa disini ada ruangan kosong?" Tanya Sua tanpa basa-basi sambil mendekat ke meja kasir, tempat Ibu Min Ra berdiri.
"Kau mau apa? Apa kau tidak sekolah hari ini? Ini sudah sangat siang" Ibu Min Ra menjejali Sua dengan segudang pertanyaan.
"Imo, aku diam-diam mengikuti kontes cover dance. Tapi aku tidak punya ruangan yg cocok, kamarku tidak begitu luas. Juga di rumah ada eomma."
"Lalu kenapa tidak di ruang tamu saja?" Tanya Ibu Min Ra santai.
"Yaa.... imooo... aku melakukan ini diam-diam. Hanya Imo saja yg tahu." Sua berbisik pada Ibu Sua.
"A... arasseo. Di dekat Kamar Mandi restoran ini ada gudang yg cukup luas. Kau pakai saja. Barang disana juga tak begitu banyak. Pinggirkan saja." Ibu Min Ra memindahkan teflon berisikan teokkbokki yg masih mengepul.
"Kamsahamnida imoo.." Sua memeluk Ibu Min Ra yang berbataskan meja kasir.
Tak menunggu lama, Sua berlari ke ruangan yg Ibu Min Ra arahkan. Senyum sumringah Sua sangat terlihat. Ia pindahkan beberapa kardus untuk mendapatkan ruangan yg lebih lebar untuk Ia bergerak saat berlatih.
Diambilnya ponsel dari dalam tas Sua. Ia mulai memutar lagu dan melakukan pemanasan sebelum ia berlatih untuk meng-cover dance.Di luar ruangan, tampak ibu Min Ra dan seorang remaja laki-laki sedang berbincang di depan meja kasir. Seperti Sua tadi. Remaja itu sendirian di restauran Min Ra.
"Ne, Min Hyuk dan Sanha ada di sekolah. Yg lainnya juga sibuk. Jadi saya kesini sendiri" timpalnya saat ibu Min Ra bertanya member Astro yg lainnya.
"Jadi kau mau pesan apa,Nak Jinwoo?" Tanya Ibu Min Ra lembut bak ibu kebanyakan.
"Ommo! Teokbokki ini masih hangat. Ini satu porsi imo, lalu 4 porsi samgyeopsal. Dibungkus saja semuanya" Pinta Jinjin ramah.
Sambil menunggu pesanannya Jinjin berkeliling melihat sekitar. Sampai Kamar Mandi juga ia lihat. Sampai akhirnya ia mendengarkan musik yang tak asing dari dalam ruangan. Iya! Ruangan dimana sekarang Sua sedang merlatih kemampuan dancenya.
Jinjin masih mencari sumber suara itu. Di dekatinya pintu gudang yg berada di sebelah Kamar Mandi. Kebetulan, pintu itu ada kaca bening yg memungkinkan orang dapan melihat sebagian ruangan itu dari luar. Jinjin mencoba mengintip apa yg sedang terjadi di dalam gudang.Betapa terkejutnya saat ia tahu bahwa itu adalah Sua. Iya.. begitu luwes dan moleknya saat Sua melakukan gerakan demi gerakan dance. Jinjin tak menyangka Sua bisa sebagus itu. Karena yang Jinjin tahu, Sua bukan tipe gadis yang suka diatas panggung. Tapi dugaan itu benar-benar salah saat Jinjin melihat sendiri gerakan-gerakan indah Sua saat ini.
"Jinwoo.. ini sudah siap" Teriak Ibu Min Ra dan membuyarkan fokus Jinjin saat mengintip Sua dari balik pintu.
Ibu Min Ra yang sadar jika Jinjin sedang memperhatikan SuA dari balik pintupun langsung membuat permohonan pada Jinjin.
"Apa kau melihat Sua tadi?"
"Ne?" Jinjin menggaruk keningnya dengan jari telunjuk. Dan terbata-bata.
"Kau pasti sudah melihatnya."
"Aa.. anieyo imo" kelima jari Jinjin bergoyang, menandakan ia menolak.
"Sudah tak apa. Asalkan jangan kau beritahukan pada siapapun. Sua tadi bilang jika ia akan mengikuti kontes dance cover. Tapi belum memberitahu siapapun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Has So Many Surprises (ASTRO) COMPLETED!
FanfictionCover by: rahmavirlia ? Fan Fiction ini terinspirasi dari salah satu drama ^^ Plot diambil dari Astro pre-debut. Semua katakter Astro asli dan pemeran yg dibuat hanya untuk story ini. Pemain 1. Yoon Sanha sebagai Sanha 2. Moon Bin sebagai Moon Bin ...