Chapter 33

63 10 0
                                    

Sua menutup sambungan telfon lalu bergegas bersiap menuju dorm Astro. Ia tak menyangka akan dapat tawaran yg menurutnya sangat sangat daebak! Disisi lain dia juga takut. Apa bisa dia menggantikan Min Jae. Dia tau Min Jae juga amatiran "dulunya" tapi kan akhir-akhir ini Min Jae berlatih dengan keras bersama Astro. Gila! Pasti dia sudah professional sekarang. Sua berfikir jika ia takkan bs menandingi Min Jae.

Sua memasukkan barang-barang yang ia butuhkan sampai nanti malam berlangsungnya kontes dance. Ia pakai ranselnya lalu berkaca di depan cermin sambil memutar-mutarkan tubuhnya. Entah karena senang kegirangan dan ingin melihat postur tubuhnya sendiri.

"Tap.. tap.." ucap Sua sambil menepukkan puff bedak di kedua pipinya. "jjajaann...." Sua menatap wajahnya sendiri didepan cermin". "okeeii... aku siap!!" Teriaknya dari balik kamar kecilnya.

Sua berangkat menuju dorm Astro menggunakan taxi, agar menghemat waktu.

***

Sesampainya di dorm. Sua mengetuk pintu, lalu seperti biasa selayaknya rumah sendiri ia membuka pintu dorm seenaknya lalu masuk dan melepaskan alas kaki di depan dan merapikannya di tempat sepatu.
Rocky yg menyadari kedatangan Sua pun menyapanya dengan hangat, "Oh.. Sua wasseo.." Ucap Rocky dengan melambaikan tangan kanannya"

"Oh.. oppaa.. nee.." Sua menjawab sambil tercengang melihat sekitar.

"Mwohaee??? Apa ada yg salah?" Tanya Eunwoo yg duduk di sofa sambil mengoleskan krim ke wajah tampannya.

"Ani... malam ini babak final, aku hanya merasa aneh.. mengapa kalian tak ada satupun yg kebingungan. Bahkan setelah Min Jae pergi." Ungkap Sua heran.

Bin menoleh kearah Sua, "Sudahlah. Kau duduk saja. Tunggu kami, kita akan berangkat bersama menuju ruang latihan kontes. Kau.. lakukanlah yg terbaik", Bin menunjuk Sua dengan jari telunjuknya.

"Aa... arasseo!!" Sua cemberut dan membuang muka pada Bin.

Jinjin keluar dari kamar lalu menyapa Sua. "Oh.. wasseo!"

"O! Annyeong oppa!" Kecentilan Sua mulai membara.

"Kau tunggulah disana. Kami akan segera selesai." Ucap Jinjin.

Setelah berkemas, mereka ber-7 berjalan menuju tempat latihan kontes.
Manager Noh dan pelatih Hyun Jae juga sudah mengurus semua admistrasi termasuk masalah internal mengenai Min Jae. Dan beria baiknya adalah Sua diperbolehkan menggantikan Min Jae pada babak final ini.

"Bagaimana? Kalian sudah siap?" Tanya Pelatih Hyun Jae setelah menginstruksikan semua member untuk mengambil posisi masing masing"

"Nee!!!" Jawab semua member serentak.

"Jwiseonghamnida... lalu bagaimana denganku?" Ucap Sua lirih sambil melambaikan tangannya perlahan tanda ia ragu

Pelatih Hyun Jae tertawa kecil "A.. matta! Tenanglah! Relax.. kau bisa mundur di posisi belakang dulu. Kau akan berlatih denganku sebelum dengan mereka" Jelasnya.

Sua tersenyum malu, "Ahh.. nee.. gamsahamnida" ucapnya sambil mundur perlahan.

"Oke.. kalian berlatihlah seperti kemarin. Aku akan memberikan Sua pengarahan dahulu. Jika ia sudah lumayan, aku akan menggabungkan kalian" Perintah Pelatih Hyun Jae.

Merekapun berlatih. Member Astro berlatih sangat keras. Tak jarang salah satu dari mereka berteriak dengan kencang untuk sekadar menghilangkan penat mereka. Menari dengan berteriak adalah hal yg menyenangkan. Disisi kau lelah dengan semua gerakan, berteriak adalah salah satu penenang karena kau akan meluapkan segalanya saat berteriak.

Kasihan Sua, ia belum perlah latihan dengan org laki laki yg suka berteriak seperti member Astro. Berkali kali ia gagal fokus dan terkaget ketika mendengarkan salah satu member sedang berteriak.

Love Has So Many Surprises (ASTRO) COMPLETED! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang