Chapter 30

72 11 0
                                    

"Apa yg harus ia beritahukan padaku? Yg harus diberitahukan adalah kenapa kau meninggalkan payungku pada orang lain? Itu payung milik Sua" Moon Bin mulai memijat wajahnya dengan sabun dikedua tangannya.

"Aku memang memberikannya pada Sua" Jinjin menepuk-nepuk wajahnya perlahan dengan handuk kecil

Bin yg awalnya memejamkan mata dan menikmati pijatan tangannya sendiri diwajahnya sontak membuka mata dan berteriak, "Mwoo? ..... kau memberikannya pada Sua? Bagaimana bisa? Apa kau pergi kencan pagi-pagi dengan Sua?" Bin tak berhenti memberikan pertanyaan pada Jinjin.

Jinjin meletakkan handuk kecilnya kembali di gantungan belakang pintu, "Anieyo.. Ani... aku tidak sengaja mengikutinya"

"Kau mengikutinya? Wah hyung.. kau benar benar" Bin melanjutkan memijat lembut wajahnya.

"Beberapa hari yg lalu aku melihatnya  berlatih dance di gudang restoran samgyeopsal Ibu Min Ra. Ibu Min Ra juga bilang jika Sua akan mengikuti Kontes Dance Cover, tetapi aku dilarang menceritakan ini pada siapapun oleh Ibu Min Ra" ungkap Jinjin.

"Geuraeso?" moon Bin membasuh wajahnya dan mendekat kearah kran wastafel.

"Aku tadi pergi hanya ingin mencari udara segar. Lalu aku berfikir jika aku  akan menemui Sua dan menanyakan perihal Kontes Dance. Sekalian menemaninya berangkat kesekolah" Jinjin bercerita tanpa ragu sedikitpun.

"Mwo? Mengantar Sua sekolah? Jinjin hyung.. apa kau kali ini benar-benar menyukai Sua? Tanya Bin sambil mendekati Jinjin.

"Anieyoo..." Nada Jinjin sedikit berat dan menatap Bin dengan sinis.

"Lalu mengapa sampai kau ingin mengantarnya kesekolah?" Bin mendogakkan kepalanya seraya menantang Jinjin.

"Bin a.. sudahlah.. aku tidak sedang ingin berdebat denganmu perihal Sua. Yg penting adalah tadi pagi Sua pergi untuk mengikuti Kontes Cover Dance tersebut. Dan dia..." Belum selesai Jinjin berbicara Bin sudah menyahuti dengan nada sinis.

"Dia apa? Kenapa?"

"Dia mendapatkan posisi nomor satu" Jinjin pergi menggalkan Bin di depan wastafel KM.

"Mworago?..." Bin yg menyadari jika Jinjin meninggalkannya langsung berteriak dan berlari mengejar Jinjin untuk mendapatkan informasi tentang Sua secara lengkap.

"Gerakan Sua bagus sekali. Aku kira ia akan dapat posisi 3 atau 2. Tapi ternyata ia mendapatkan posisi 1 dari banyak kontestan yang ikut Kontes Cover Dance itu"

"Tapi kenapa dia tidak menghubungiku sampai sekarang?" Bin menggaruk perlahan rambutnya petanda jika ia bingung pada dirinya sendiri.

"Aku juga tidak tahu.. kau cobalah bicara dengannya" Jinjin menyarankan.

"Baiklah...." Bin mulai menundukkan kepalanya dan meminta maaf pada Jinjin, "Hyung.. mianhae.. aku sudah kasar padamu dari tadi pagi" sura Bin tiba-tiba berubah seperti bayi hang sedang sedih dan meminta maaf pada orangtuanya.

"Bin aa.. kau ini.. gwaenchanaa" Jinjin tertawa melihat tingkah Moon Bin.

***

-Pagi hari disekolah-

Seperti biasa, Min Ra duduk dibangkunya dengan senyum manis yg selalu terpancar tatkala teman-teman yg baru datang menyapanya. Ia juga melambaikan tangannya jika ada teman kelas sebelah memanggilnya dari arah depan kelas.

Saat sedang melambaikan tangan kearah pintu untuk membalas lambaian tangan dari Park Hyuri, teman Sua di kelas sebelah, Rocky berjalan dibelakan Hyuri dengan keduantangannya ia letakkan di kedua saku celana seragamnya. Tak disangka jika Rocky ke-GR-an. Ia menyangka Min Ra sedang melambaikan tangan padanya. Saat ia akan melambaikan tangan, ia sadar jika Min Ra tak melambaikan tangan padanya. Rocky berjalan merunduk menuju bangkunya.

Love Has So Many Surprises (ASTRO) COMPLETED! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang