Chapter 31

71 10 1
                                    

Aku menyebutnya sebagai cahaya..
Dia terang..
Dia menghangatkan..
Dia lembut..
Dia adalah Park Min Hyuk!
-Choi Min Ra-

Rocky yg menyadari tangisan Min Ra makin menjadi langsung sigap mendekat dan memeluk Min Ra. Min Ra terisak.

"Ya... Gwaenchana.. kenapa kau yg menangis.. sudahh" Ucap Rocky sambil meletakkan dagunya diatas kepala Min Ra dan merapatkan pelukannya pada Min Ra.

"Apa aku terlihat jahat dimatamu? Aku benar-benar teman yang jahat bukan? Mengorbankan pertemanan kita sesaat demi uang" Min Ra melingkarkan kedua tangannya pada pinggang Rocky dan memeluk makin erat. Tangisannya semakin memecah sunyi.

"Hey dengar.. aku tak apa.. aku hanya kesal mengapa kau tak memberi tahu padaku tentang masalah sebesar ini. Apa kau tahu betapa menyiksanya saat aku tak bisa menemuimu?" Rocky mengutarakan perasaannya.

Min Ra sedikit membenarkan posisi kepalanya lalu perlahan mendongak untuk melihat wajah Rocky, masih dalam posisi berpelukan.

"Nado.." lirih jawab Min Ra. Ia kembali menenggelamkan kepalanya diatas dada Rocky yg bidang. "Aku aku tidak akan mengganggumu sampai hari sabtu besok. Sampai kau menyelesaikan Kontes dance itu" terang Min Ra pada Rocky.

"Aku tahu.. tapi bisakah kau melihatku dari televisi? Aku ingin kau bangga saat Astro mendapat juara 1" Pinta Rocky sambil tersenyum dan mengusap lembut rambut Min Ra.

"Baiklah.. kenapa tidak.. aku akan selalu mendukungmu dan member yg lainnya" Min Ra melepaskan tangannya dari pinggang Rocky lalu mengusap kedua pipinya yang bermandikan airmata.

"Gomawo chingu-ya karena selalu disisiku"

"Oh.. matta.. Min Hyuk, kau harus berterimakasih pada Min Jae.." Ucap Min Ra sambil berjalan menuju pagar pembatas di atap.

"Untuk apa?" Rocky melangkah perlahan mengikuti Min Ra.

"Karena dia org pertama yg menghubungiku saat kau dilarikan ke RS waktu kau cidera di backstage" Jelas Min Ra sambil memejamkan mata dan kedua tangannya menggenggam pagar pembatas.

Rocky terdiam.. ia merenung.. Min Jae? Iyaa... Min Jae..! ternyata dia org yg teramat baik.

"Min Hyuk-a... Min Hyuk! Kau melamun?" Gertak Min Ra

"Ne..? Ne..?" Rocky tersadar dari lamunannnya. "Ayo kembali ke kelas.." Ajak Rocky.

"Baiklah"

***

Malam hari sebelum D-Day Final Kontes Dance.

Jam dinding menunjukkan waktu tepat jam 8.30 malam. Udara dingin menusuk. Tetapi member Astro dan Min Jae cukup berkeringat karena mereka mematangkan konsep koreo untuk besok dibabak final. Mereka msih sibuk latihan di ruang latihan khusus kontes tersebut.

Sesekali mereka meminta untuk diberikan waktu istirahat selama 3 menit hanya untuk minum dan menghela nafas lebih dalam lagi. Sanha yang nampak sudah tidak kuatpun juga merengek sedari tadi. Sudah seperti bayi yang tidak diperbolehkan membeli permen yang ia sukai. Untungnya para hyung nya mengerti akan sikap ke-bayi-bayi-an Sanha. Maklum, dia maknae dimanapun ia berada. Di Astro dan di keluarganya.

Love Has So Many Surprises (ASTRO) COMPLETED! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang