"Apa harus memukul Min Jae sampai seperti ini agar kau lega", Manager Noh marah karena melihat pipi Min Jae yg bengkak membiru.
Semua member terdiam saat itu.
"Kalian sudah kuanggap sebagai lelaki dewasa. Ayolah, jangan gegabah kalau menghadapi masalah apapun.", Keluh manager Noh tanpa henti.
"Neo gwaenchana? Ayo kita ke rumah sakit setelah ini. Bisa saja tulangmu bengkok karena tangan Rocky.", Pelatih Hyun Jae melihat luka Min Jae.
"Mianhamnida manager-nim, pelatih Hyun Jae. Aku sudah melakukan kesalahan", Rocky meminta maaf.
"Yasudah, sekarang kalian latihan saja sendiri. 4 jam!! Manfaatkan waktu itu. Besok kita sudah tampil.", perintah pelatih Hyun Jae.
...
Manager Noh dan pelatih Hyun Jae mengobrol berdua di kantor Manager Noh setelah mengantar Min Jae ke RS.
Manager Noh ingin agar Min Jae masuk dlm formasi Astro, agar member Astro terpacu dalam berlatih dan tampil. Dan juga tidak perlu menonjolkan si Min Jae nya. Kita hanya perlu menonjolkan Rocky, karena Rocky adalah pembuat koreo terbaik di Astro.
Setelah setengah jam berbincang dan berdebat, pelatih Hyun Jae pun menyetujui permintaan Manager Noh.
Pelatih Hyun Jae segera menghubungi Jinjin agar datang menemui Pelatih Hyun Jae di balkon tempat latihan lantai 3."Ne, pelatih ada apa?.", tanya Jinjin sesampainya di balkon.
"Oh, Jinjin .. jadi begini, aku akan memasukkan Min Jae dalam formasi Astro.", ucap pelatih Hyun Jae sedikit ragu.
"Yeee?", Jinjin bingung bukan main sambil menggaruk pelipis matanya.
"Iya, jadi nanti Min Jae akan masuk formasi Astro. Tenang, dia bukan menjadi center. Dia hanya pemicu gerakan kalian saja.", jelas pelatih Hyun Jae.
"Tapi, bagaimana nanti image kita kalau kita sekarang ber-7 tetapi akan debut ber-6. Omoo!! Atau jangan-jangan Min Jae adalah member ke-7 kita?.", Jinjin mulai berfikir yg tidak-tidak tentang Min Jae.
"Yaa! Kau ini, Astro hanya akan debut ber-6, kau tenang saja!", ucap pelatih Hyun Jae menenangkan.
Setelah selesai berbincang, Jinjinpun memberitahukan berita ini pada member yg lainnya.
Reaksi yg sama seperti Jinjin tadi. Mereka kaget bukan kepalang.
Kaget, geram, senang jadi satu. Kaget karena Min Jae akan ikut kontes atas nama Astro. Mereka tidak habis pikir kenapa manager Noh punya rencana seperti ini....
D-Day Dance Contest 1
Member Astro dan Min Jae bersiap di backstage. Semua member kali ini mencoba percaya pada Min Jae. Percaya bahwa dia tidak akan mengacaukan panggung hanya karena tulang pipinya sedikit retak karena pukulan Rocky kemarin.
Suara riuh penonton terdengar sampai backstage. Gemetar, gugup, senang, dan tidak sabar campur menjadi satu. Mereka tidak menyangka bahwa kontes saja akan semeriah dan seriuh ini. Jinjin yg sedari tadi gugup tercyduk oleh Bin.
"Hyung.. wae-yo? Aku gugup?", tanya Bin sambil menepuk pundak Jinjin dan duduk disebelahnya.
"Aa.. aniyo.. nan gwaenchana", Jawab Jinjin dengan senyum simpul. Terlihat sekali kau dia gugup. Dia akan dipanggung sebagai leader. Itulah yg membuatnya gugup.
"Aku tau kau takut, kau juga gugup. Anggap saja panggung seperti ruang latihan. Dan penonton itu kaca kita. Dan kau juga jangan khawatir, Sua akan datang untuk memberimu support", Bin mencoba menghibur Jinjin.
"Aahh.. kau ini, jelas Sua datang untuk menontonmu. Kenapa jadi aku yg dia semangati", Jinjin tersipu.
"Sua adalah fans dari Park Jinwoo, apapun untuk Jinwoo. Aku sudah tidak dia anggap kalau sudah ada hyung", Bin tersenyum tetapi juga agak kesal. Terang saja, disini Bin hanya sebagai obat nyamuk :'
Selang beberapa menit PD-nim menyuruh Astro untuk bersiap. Seperti biasa, sebelum pergi ke panggung maupun latihan, Astro selalu menyuarakan suara mereka dengan melingkar dan menggenggam tangan member satu dengan yang lainnya.
"Ya.. Min Jae.. ayo ikut", Ajak Jinjin ramah. Karena Jinjin merasa bahwa Min Jae juga bagian dari Astro untuk kali ini.
"Oh.. Ne", Min Jae sedikit kaget lalu berlari menuju Jinjin.
Merekapun berdo'a dan berteriak
"Astro.. Fighting", Teriak semua member.
Merekapun pergi ke panggung. Memecah panggung dengan suara dan dance mereka.
Ditempat yg sama dari bangku penonton ada Min Ra. Iya, dia membawa papan yg bertuliskan "Astro Fighting", "Min Hyuk Fighting"
Min Ra juga sesekali berteriak untuk Rocky dan Astro. Tapi ya begitulah suara Min Ra tak begitu keras sehingga Rocky dan member yg lainnya belum bisa menyadari suara Min Ra.Tak begitu lama, Sua datang lalu duduk dibangku belakang Min Ra. Sama seperti Min Ra, Sua juga berteriak untuk Jinjin dan Moon Bin. Tapi ia lebih banyak berteriak untuk Jinjin. Mereka berdua bak penggemar yang sedang menonton konser idol mereka. Tak berselang lama Sua mulai menyadari keberadaan Min Ra, karena dia menyebut Rocky dengan Min Hyuk. Tak biasanya orang-orang memanggil member Astro dengan nama asli mereka. Sua pun mengganti tempat duduknya mendekati Min Ra.
"Annyeonghaseyo", Sapa Sua pada Min Ra. Sambil sedikit berbisik pada Min Ra karena suaranya kalah dengan suara teriakan yg ada di dalam ruangan
"Oh ne annyeonghaseyo", Balas Min Ra ramah sekali.
"Kenalkan aku Sua, adiknya Binnie oppa", Sua mengulurkan tangannya.
"Ohhh.. jadi kau adiknya Binnie oppa", Min Ra menjabat tangan Sua sambil tersenyum.
"Iya, apa kau kenal oppa-ku? Atau kau memang dekat dengannya?", Tanya Sua menginvestigasi.
"Aaa.. aniya.. Min Hyuk pernah cerita kalau Binnie oppa punya yeoja dongsaeng", jelas Min Ra pada Sua.
"Jadi kau dekat dengan Min Hyuk oppa?", tanya Sua
"Iya, kami teman sekelas.", Min Ra tersenyum lalu melihat ke arah panggung.
Saat Sua dan Min Ra mulai sibuk berkenalan, di bangku lain banyak pula perempuan yang tiba-tiba berteriak menyemangati Min Jae. Sua dan Min Ra pun kaget karena suara-suara perempuan itu sangat riuh ramai sekali. Setelahnya Sua ingat kalau Min Jae adalah penari yg pernah viral tak heran jika dia banyak penggemar. Sua pun bercerita tentang Min Jae pada Min Ra. Min Ra juga kaget mengetahui fakta itu.
Kali ini mereka sudah selesai perform dan sedikit diwawancarai oleh MC nya. Merasa ini kesempatan yg bagus untuk berteriak agar Rocky dan member yg lainnya mengetahui Min Ra dan Sua, mereka berdua pun mulai berhitung dan berderiak bersama, tak lupa Min Ra juga mengangkat papan yg dia bawa sedari tadi.
"Hana, dul, set.... Astrooo fighting", ucap Sua dan Min Ra bebarengan.
"Jinjin oppaaa... Binnie oppaaa.. saranghaee fighting", teriak Sua sambil mengacungkan jari yg berbentuk love sign pada mereka.
Karena suara mereka keras sekali, member Astro pun langsung me-notice keberadaan mereka berdua. Astro pun melambaikan tangannya lalu Jinjin juga membalas Sua dengan memberi jari yg berbentuk hati padanya
PoV Sua
Ommonaaa!!! Wah daebaakk!!! Jinjin oppa memberikan love signnya padaku 😭😭 aku tidak tahu harus senang atau sedih.
Diantara banyak orang, aku yg dia berikan love sign itu. Meskipun sebenarnya bisa saja diberikan saat di dorm atau tempat latihan. Tp kali ini berbeda
Aaaaa Jinjin oppaaa.. saranghaeyong
PoV end.*sekembalinya ke dorm*
-Di ruang tamu-"Tidak kusangka penonton begitu banyak", Jinjin masih terheran.
"Iya hyung, aku gugup sekali saat sekitar 2 menit awal. Tapi sudah mulai biasa karena mereka memang bersorak menyemangati kita", Sanha meluapkan perasaannya.
"Tapi tadi kulihat banyak sekali yang bersoral untuk Min Jae juga, ucap Eunwoo dengan nada penasaran.
"Aku kira hanya aku yg mendengarnya… kau juga ternyata", Ucap Jinjin dengan menunjuk Eunwoo lalu duduk di sebelah Eunwoo.
Mianhae-yo supeer slow update.
Banyak kegiatan kampus jadi susah nyari celah biar bisa menulis dengan nyaman 😑
Less picture juga :" maafkhan..
Jangan lupa vote dan comment yaa~
Thank u ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Has So Many Surprises (ASTRO) COMPLETED!
FanfictionCover by: rahmavirlia ? Fan Fiction ini terinspirasi dari salah satu drama ^^ Plot diambil dari Astro pre-debut. Semua katakter Astro asli dan pemeran yg dibuat hanya untuk story ini. Pemain 1. Yoon Sanha sebagai Sanha 2. Moon Bin sebagai Moon Bin ...