Group KNK yg sudah perform turun panggung dan melewati Astro. Salah satu member KNK berbisik pada Jinjin.
"Lihat saja, kau pasti akan tumbang"
Jinjin tidak menggubris perkataannya.
Min Jae memperhatikan tiap sepatu yg dikenakan oleh member KNK sampai akhirnya ia menemukan salah satu sepatu yang sama dengan apa yg ia lihat saat kejadian kecelakaan Rocky.
Min Jae memasang muka biasa saja saat itu, Min Jae mencoba tenang setenang mungkin agar semua member tidak panik saat perform.
"Hyung-deul hal-suiseo" Rocky tak berherhenti menyemangati hyung-hyung nya dan juga Sanha.
Penonton bersorak, bahkan berteriak sambil berdiri. Mengacungkan hand banner mereka yg bertuliskan "Astro hwaiting" dan masih banyak macam yang lainnya. Astro memukau semua penonton dan tak terkecuali para juri. Dua dari 3 juri memberikan tepuk tangan mereka, sesekali mereka ikut berjoged di tempat duduk mereka sembari melihat dan mendengatkan gerakan-gerakan Astro.
Dance terakhir ditutup dengan Bin menunjukkan punggungnya dengan melepas Jas hitam yang membalut tubuhnya. Tak ayal jika perempuan-perempuan sontak berteriak tak peduli sekitar. Bin tidak menyangka jika gerakannya itu akan membuat studio seramai ini."Waaahhh..... meriah sekali.. tepuk tangan sekali lagi untuk ASTROOO" MC memasuki panggung mendekati Astro.
Suara tepuk tangan dan teriakan para nuna-nuna dan yeoja kecil tak berhenti menyoraki mereka ber-6.
Juri akhirnya memberikan komentarnya pada Astro."Performance kalian malam ini sangat memukau dibandingkan grup sebelumnya" Ucap Juri Hyo Ri.
"Maja-yo.. aku sependapat denganmu. Hanya saja salah satu member kalian ada yg cidera bukan begitu?" Tanya Kyung Sik.
"Ne, Rocky kemarin tertimpa lampu di belakang panggung. Tetapi dia bersama kami sekarang" Jawab Jinjin.
"Baiklah.. semoga berhasil" Juri Myung Min menambahkan.
Tak lama kemudian. Pengumuman untuk boygrup yang bisa masuk dalam grand final 3 besar dan minggu depan ajan memperebutkan posisi juara satu, dua dan tiga.
"Yeorobuunn... apa kalian siap untuk mengetahui siapa yg akan masuk dalam list grand finaal?" MC mengencangkan suaranya agar penonton bersemangat.
Studio sangat ramai sekali saat ini."Baiklah, semua grup bisa naik keatas panggung dan bersiap untuk mengetahui hasilnya" MC mempersilahkan.
Lima grup idolpun naik keatas panggung. Tak terkecuali Rocky karena panitia penyelenggara memintanya untuk ikut naik keatas panggung.
Mc mulai membacakan siapa saja yang akan maju ke babak grandfinal"Baiklah.. jika saya menyebut nama grup kalian, dimohon semua member maju dua langkah kedepan" ucap MC membuat seluruh orang dugeun-dugeun.
"Grup pertama yg akan masuk babak final adalah......... ASTRO cukhahamnida" MC bertepuk tangan dan diikuti seluruh penonton yg memadati studio saat ini.
Astro dengan bangganya maju dua langkan kedepan.
Disusul dengan boygrup KNK dan 4U yang masuk ke babak final.
Terlihat sekali jika KNK sangat tidak suka dengan persaingan sengit ini. Astro jauh lebih unggul ketimbang mereka.
***
"Sua-ya .. igo eottae?" Min Ra menyodorkan buket bunga mawar merah dan putih. Cantik sekali.
"Eonni.. kau ini mau memberi siapa? Yeoja? Namja?" Sua bingung pada Min Ra.
"Yaa!! Aku ingin memberikannya pada Min Hyuk" Min Ra manyun.
"Aku rasa yang ini lebih bagus. Lebih terlihat namja" Sua menyodorkan buket bunga mawar hitam dan dihiasi dengan bunga krisan. Sama cantiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Has So Many Surprises (ASTRO) COMPLETED!
FanficCover by: rahmavirlia ? Fan Fiction ini terinspirasi dari salah satu drama ^^ Plot diambil dari Astro pre-debut. Semua katakter Astro asli dan pemeran yg dibuat hanya untuk story ini. Pemain 1. Yoon Sanha sebagai Sanha 2. Moon Bin sebagai Moon Bin ...