Tak lama kemudian Min Jae membuka pintu rumah. Paman Hwang Gi segera mendekatinya dan membicarakan tawaran pelatih Hyun Jae tadi. Min Jae menolak mentah-mentah apa yg pelatih Hyun Jae tawarkan.
"Hyun Jae-ya.. kau bisa sekolah kalau kau ikut dengan staff agensi itu. Sekarang yg terpenting adalah pendidikanmu. Kau tau aku hanya kerja serabutan. Jd aku tdk bisa membiayai sekolahmu. Untuk makan saja sudah untung ada", paman Hwang Gi memohon pada Min Jae.
"Tapi samcheon, kau disi nanti akan sendirian. Siapa yg akan menemanimu, jarak dari sini ke seoul empat jam samcheon, kalau kau ada apa-apa aku tidak bisa segera kesini", Min Jae sangat mengkhawatirkan paman Hwang Gi
"Sudahlah, berangkatlah. Suksesmu adalah kebahagiaan. Kau bisa menelfonku kapanpun, Min Jae", ucap paman Hwan Gi sambil menepuk pundak Min JaePoV Min Jae
Aku senang ada agensi yg melirikku. Yg aku sayangkan, aku bukan menjadi trainee tetapi menjadi pelatih. Pelatih juga keren, namun trainee bisa debut dan dikenal dunia.
Tapi aku juga belum.tega meninggalkan samcheon sendirian disini, dia sudah terlaku tua untuk sendirian. Aku bingung... tapi sepertinya ini memang waktuku untuk menunjjukan kemampuanku, aku juga bisa sekolah lagi jika ikut agensi itu. Aku akan menata hatiku.
-PoV end-*Di sekolah*
Moon Bin dan Eunwoo adalah teman sekelas, mereka dibangku kelas 3 SMA sekarang. Sedangkan Rocky dan Sanha menjadi junior Moon Bin Eunwoo, yg duduk dibangku kelas 1 SMA. Min Ra juga bersekolah di sekolah yg sama dengan Astro, dia juga sekelas dengan Rocky dan Sanha, tetapi umur Min Ra memang lebih tua ketimbang Sanha.
Min Ra adalah anak yg supel kalau di sekolah. Dia suka sekali berkenalan dengan orang-orang baru. Dia cantik, pintar dan selalu punya ide yg membuat teman sekelasnya selalu kagum saat Min Ra melakukan sesuatu, Rocky juga salah satu teman Min Ra yg kagum.pada sosok Min Ra.Rocky dan Sanha berjalan menuju kelas dengan sempoyongan tanpa semangat. Min Ra yg melihat mereka aneh seperti itu langsung mendekat ke bangku mereka yg terletak di samping tembok baris ke tiga dari depan.
Min Ra memanggil Rocky dan Sanha dengan senyum yg sangat sangat manis.*bayangkan mereka lg lemes*
Hahaa.. maksa bat kan? ✌"Minhyuk-a .. Sanha-ya.. annyeong", sapa Min Ra sambil berlari dan melambaikan tangan.
"Oh.. Min Ra-ya annyeong", Rocky berusaha memberikan Min Ra senyum juga.
"Kalian kenapa? Apa ada masalah?", tanya Min Ra penasaran.
"Yaa.. gwaenchana, kita baik-baik saja, hanya saja mengantuk", ucap.Rocky dengan ekspresi kekanak-kanakan.
"Sanha belum minum susu hari ini nunaa.. jadi lemes", ucap Sanha seperti bayi yg sedang merengek.
"Baiklah kalau memang tdk ada hal yg serius terjadi. Kalau begitu aku ke toilet dulu ya" ucap Min Ra pamit.PoV Rocky
Aku harus menyembunyikan semua masalah agensi, aku ingin cerita namun aku tak diperbolehkan, sanha juga berusaha menutupi ini semua.
Min Ra, apa kau akan tetap jadi seseorang yg mau dekatku meskipun aku punya seribu rahasia?
-PoV end--flashback kemarin malam-
Manager Noh menghubungi Jinjin meminta Astro untuk segera berkumpul di ruang latihan sekarang juga. Jinjinpun memberigahu member yg lainnya.
"Mwo? Malam-malam begini? Kita baru saja 1 jam dari tempat latihan.. aku malas jalan lagiii", rengek MJ yg mengalahkan bayi Sanha.
"Sudahlah hyung ayo kita pergi, pasti ada sesuatu yg sangat penting sampai harus kesana malam-malam", Rocky pun berubah menjadi sosok yg bijak.
Mereka pun akhirnya berjalan menuju tempat latihan Fantagio. Dijalan mereka ber jalan dengan lesu karena capek dan mengantuk.
Setiba nya disana, sudah ada 3 orang yg duduk dilantai ruang latihan.
Manager Noh, pelatih Hyun Jae, dan satu lagi ......
Member Astro pun saling berbisik bertanya siapa laki-laki muda yg duduk di sebelah pelatih Hyun Jae.
"I namjaneun nugueyo?", tanya Bin pada Eunwoo.
"Ya.. nan molla yo. Mungkin adik pelatih Hyun Jae", jawab Eunwoo santai.
"Geundae, wae yogisseo?", tanya Mj keceplosan.
Saat member sedang bingung dengan laki-laki itu, Manager Noh mulai memberikan penjelasan. Karena masalah performa Astro yg akhir-akhir ini menurun, entah apa sebabnya. Manager Noh memberikan pelatih Hyun Jae perkerjaan untuk membuat performa kalian baik lagi. Dan pelatih Hyun Jae memilih agar kalian mendapat pelatih baru. Pelatih Hyun Jae pun mengenalkan Kim Min Jae yang duduk disebelahnya.
"Ini pelatih baru kalian, meskipun dia lebih muda dari hyung line tp aku harap kalian bisa mengambil ilmu dari Min Jae", ucap Pelatih Hyun Jae.
"Tapi pelatih......", ucap Moon Bin terpotong
"Tidak ada tapi-tapian, Min Jae juga akan hidup dengan kalian di dorm. Dia juga akan bersekolah di sekolah kalian. Jadi, jadilah teman yg baik" timpal manager Noh.Astro pun kembali ke dorm, kali ini mereka tidak berjalan ber-6 tapi ber-7 bersama Min Jae.
Suasana hening saat mereka ber-7 berjalan bersama menuju dorm. Perasaan campur aduk saat itu.
"Senang bisa bersama kalian, maaf jika aku hadir dan membuat kalian tidak enak, aku disini juga dipaksa oleh pamanku, jeongmal mianhamnida", ucap Min Jae membungkukkan badan dan merasa sangat bersalah.
"Sudahlah tak apa, semoga kita bisa bekerjasama", jinjin menengahi agar susana mencair.
-Flashback end-*kembali ke sekolah*
Min Jae pun masuk ke kelas, ya Min Jae sekelas dengan Rocky dan Sanha. Semua murid yg ada di kelas kaget dengan kedatangan Min Jae. Tak lama guru Hana datang dan memperkenalkan Min Jae pada seisi kelas. Setelahnya guru Hana menyuruh Min Jae duduk di belakang bangku Sanha dan Rocky, yg posisinya bersebelahan sebrang dengan bangku Min Ra.
Pelajaranpun dimulai dan seluruh murid antusias mengikuti pelajaran guru Hana.Saat istirahat Min Jae berusaha mengajak Sanha dan Rocky mengobrol. Namun mereka memasang muka jutek pada Min Jae.
PoV Min Jae
"Hey kalian, apa kalian tidak mau makan dikantin?, tanya ku mencoba mengakrbkan diri.
"Aku sedang malas jalan, kalau kau mau, ya kau pergi saja sendiri", Rocky menjawab pertanyaanku tanpa melihatku.
Aku hanya bingung dengan semua ini. Aku hanya mencoba membuat diriku akrab dengan mereka, tp kenapa begini? Apa mereka memang benar-benar tidak mau berteman denganku?
-Pov End-Min Ra yg sedari tadi tahu percakapan mereka ber-3 pun segera memghampiri Rocky.
"Rocky-a.. neo wae geurae-yo?, kau kenla hari ini?, anak baru itu kan ingin mengajakmu ke kantin. Kenapa kau malah tidak meresponnya?", tanya Min Ra sambil memegangi lengan Rocky.
"Min Ra-ya, gwaenchana. Aku hanya tidak mau kemana-mana", jawab Rocky malas.
"Neo do yo? Sanha?", tanya Min Ra pada Sanha.
"Ne nuna, aku lemas karena tdk minum susu tadi pagi", rengek Sanha.
"Aku akan membelikan kalian bertiga makanan. Kalian jangan kemana-mana", Min Ra pun berlalu pergi ke kantinPoV Rocky
Perasaan apa ini, kenapa Min Ra peduli sekali pada Min Jae. Biasanya Min Ra berkata akan membelikan makanan untuk kita ber-2, sekarang jadi bertiga. Itu aneh, Min Jae.... harus aku apa kan kau.
-PoV end-*Malam hari di dorm*
Eunwoo, Moon Bin, Jinjin ada di kamar Jinjin mereka melihat youtube. Mereka melihat video Min Jae yg sangat viral saat ini.
Video yg memperlihatkan kelihaian Min Jae saat mengikuti dance cover beberapa hari yg lalu. Ya, sebelum dia menjadi pelatih baru Astro.
"Daebak... dasar amatir, dia bahkan bukan trainee. Pasti dia tdk punya dasar dance apapun", ujar Moon Bin geram.
"Tapi dia bagus", puji Jinjin
"Yaaaaa... hyunggg", rengek Eunwoo dan Moon Bin bersamaan.Mereka bertiga bingung, apakah mereka harus senang atau sedih punya pelatih Min Jae yg amatir.
Thanks a lot for your support, nopi❥
I'll update asap!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Has So Many Surprises (ASTRO) COMPLETED!
FanficCover by: rahmavirlia ? Fan Fiction ini terinspirasi dari salah satu drama ^^ Plot diambil dari Astro pre-debut. Semua katakter Astro asli dan pemeran yg dibuat hanya untuk story ini. Pemain 1. Yoon Sanha sebagai Sanha 2. Moon Bin sebagai Moon Bin ...