"Sekarang di posisi ke-2 adalaaahh........"
Jinjin sontak berdiri karena ia penasaran. Yg ada dibayangannya adalah sisa 2 posisi lagi diambil dari begitu banyak kontestan.
"Jaebal .. Sua kau setidaknya harus masuk dalam posisi besar ini" Jinjin cemas
"Adalaaaahh........." MC membuat manusia yg memadati gedung makin penasaran.
"Palliiiiii...." teriak salah satu penonton perempuan yg berada di barisan tengah.
MC dengan lantang mengumumkan "Adalaahh... Kim Jeong Won.. cukhaderimnida.. silahkan maju dan berdiri sejajar dengan nona Park Min Ah."
Jinjin yg nampak kecewa dengan pengumuman peraih posisi kedua menghempaskan tubuhnya diatas kursi lalu menghela nafas. "Aku yakin Sua pasti mendapatkan posisi nomor 1 dari sekian banyak kontestan yang ada"
MC mulai memberikan kata-kata untuk membangkitkan penasaran para penonton yg memadati gedung Kontes Cover Dance tersebut.
"Bagaimanaa? Apa kalian siap mengetahui peraih posisi pertamaa? Apakah dia teman kalian? Pacar kalian? Atau idol kaliaan?" Teriak MC
"Neee!!! Siaappp!!"
Jinjin memejamkan matanya sambil tak berhenti komat kamit berdoa agar Sua mendapatkan posisi pertana ini.
Sama halnya dgn Sua. Ia dia di atas panggung sembari menundukkan kepalanua dan terus komat-kamit, "Jaebal.. kali ini saja.. biarkan aku dapat posisi pertama.. jaebal-yo, o! Jaebal!"
MC perlahan mengumumkan pemenangnya. "Baiklah.. peraih posisi pertama untuk Kontes Cover dance adalaaahhhh............. nonaaa...... Moon Sua"
Sontak Sua menjerit histeris dan menitihkan air mata. Ia maju perlahan sembari digandeng oleh MC karena Sua terlihat tiba-tiba lemas setelah mendengar namanya dipanggil.
Jinjin yg sedari tadi memejamkan mata sontak membuka matanya dan berdiri mencari posisi Sua diatas panggung, "Joha Sua-ya... Cukhaahe!!" Jinjin berdiri di posisi tempat duduknya sembari tak berhenti memberikan Sua tepuk tangan"
Sua mendapatkan bukee bunga, medali dan sejumlah uang.
Sebenarnya bukan uang yg ia ingin dapatkan dari kontes ini. Ia hanya ingin membuktikan jika dia bisa dance dan orang-orang bisa menerima gerakan dancenya. Sua tersenyum dan menitihkan airmata bahagianya.Setelah selebrasi dan bertemu beberapa penonton untuk sekadar bertatap muka, Sua keluar dari dalam gedung. Begitu pula Jinjin yg sedari tadi melihat kegiatan Sua didalam gedung. Iya! Jinjin masih membuntuti Sua.
Jinjin sempat kaget karena matahari sudah berada diatas, tak terasa jika ia berada sudah berjamjam didalam gedung demi melihat penampilan Sua! Iya Sua! Kenapa, apa yg terjadi dengan Jinjin sampai ia mau menunggu Sua dan membuntuti bahkan sampai saat ini.
Sua menuju halte bus yg berada 100m dari gedung tadi. Jinjin berjalan dengan jarak dibelakang Sua.
Sua duduk di kursi yg tersedia di halte bus tersebut. Hanya ada 4 orang disana termasuk Jinjin yang memakai topi dan duduk merunduk diujung halte sambil melirik gerak gerik Sua.
Sudah 10 menit sejak Sua menunggu bus nomor 376 berhenti di halte bus tsb tetapi blm ada bus sama sekali yg lewat.
Tiba-tiba matahari bersembunyi di belakang awan hitam kelam. Langit jadi hitam sekarang. Sepertinya akan turun hujan. Petir lembut juga terdengar sesekali, dan membuat Sua makin panik karena ia harus segera sampai rumah sebelum jam 1 siang ini. Ia akan berpura-pura sakit dan berkata paga Eommanya jika ia pulang cepat dari sekolah karena sakit. Tapi bagaimana ini, bus tak kunjung datang dan ia tak membawa cukup uang untuk naik taxi. Hujan juga sepertinya akan datang lima menit lagi. Udara makin menusuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Has So Many Surprises (ASTRO) COMPLETED!
FanfictionCover by: rahmavirlia ? Fan Fiction ini terinspirasi dari salah satu drama ^^ Plot diambil dari Astro pre-debut. Semua katakter Astro asli dan pemeran yg dibuat hanya untuk story ini. Pemain 1. Yoon Sanha sebagai Sanha 2. Moon Bin sebagai Moon Bin ...