Chapter 11

115 8 7
                                    

Saat Jinjin berbicara dengan So Ra ada laki-laki lain yg sedang berjalan menuju arah mereka berdua. Ia sangat bersemangat sekali kelihatannya. Ia melihat So Ra berbicara dengan laki-laki.

"Ne oppa.. hati-hati", So Ra memberikan senyum simpulnya.

Tak lama kemudian laki-laki itu menyapa So Ra dengan lembut.

"So Ra-ya ... Annyeong ^^" senyum mautnya mengembang

"Oh.. Dong Min oppa!!" So Ra kaget dengan kehadiran laki-laki itu. Iya dia adalah Eunwoo.

Jinjin yang mendengar So Ra menyebut nama Eunwoo-pun menoleh kebelakang, ke arah mereka berdua. Lalu Jinjin mencari tempat untuk bersembunyi dan mengintip mereka berdua.
Mereka berdua terlihat akrab sekali. Jinjin pun mengira kalau mereka berdua punya hubungan spesial. Eunwoo juga terlihat merapikn rambut So Ra saat itu.

-PoV Jinjin-

Anii.. kenapa mereka terlihat akrab sekali, apa itu benar-benar eunwoo? Dari postur tubuh dan suaranya aku yakin itu Eunwoo. Tapi So Ra siapanya Eunwoo. Dia belum.lernah cerita tentang wanita manapun padaku dan member lainnya. Tapi yasudahlah, mungkin itu privasinya.

-PoV end-

Jinjin kembali berjalan dan membiarkan So Ra dengan Eunwoo disana.

*Tempat Latihan Astro*

Disana sudah ada Pelatih Hyun Jae dan Manager Noh. Suasana juga sangat dingin. Iya, karena skor astro terakhir kali lah penyebabnya dan jelas saja Rocky disini serasa ada di meja hijau persidangan. Dia dicecari banyak pertanyaan oleh Manager Noh.

"Wae Rocky-a? Kau jujur saja... tolong tetaplah fokus demi namamu dan Astro", Pinta Manager Noh

"Maafkan aku, aku hanya sedang tidak enak hati saja waktu itu. Dan aku mencari seseorang", Jawab Rocky mencoba jujur.

"Nuga? Nugu?", Tanya Pelatih Hyun Jae dengan nada yg berat menandakan kekecewaan.

Rocky terdiam. Member lainnya juga diam karena berniat untuk menutupi masalah kedekatan Rocky dengan Min Ra.

"Atau karena wanita yang kemarin berteriak untukmu kemarin saat detik terakhir kau tampil?", Tebak Manager Noh.

Dan teeeenggggg.... sontak semua member memandang satu dengan yg lainnya. Mereka kaget. Begitu juga dengan Rocky.

"Kalau kau masih berhubungan ataupun dekat dengan wanita itu ataupun wanita yg manapun, aku sudah tidak tahu lagi akan jadi seperti apa Astro nantinya", Ucap Manager Noh.

"Jwesonghamnida Manager-nim. Aku tidak akan mengulanginya lagi", Rocky meminta maaf dengan setulus hati.

"Ini berlaku bagi siapapun juga. Jangan ada yg terlibat dalam percintaan dahulu. Debut kalian sudah dekat. Tolong ingat itu", Manager Noh menekankan kembali.

Para member merasa sangat-sangat bingung dan tertekan. Khususnya Rocky. Dia bingung dan tidak tau harus melakukan apalagi.
Sebenarnya yang harus Rocky lakukan hanyalah menyatakan perasaanya pada Min Ra dan apapun jawaban Min Ra itu adalah konsekuensinya. Ini demi Rocky dan karir Astro.

***

*Di ruang latihan Kontes Dance*

Min Jae memimpin latihan kali ini. Ada pelatih Hyun Jae di pojok ruangan melihat perkembangan latihan Astro untuk tampil hari Sabtu depan.

"One.. twoo.. three.. four.." Min Jae menghitung gerakan demi gerakan yang diikuti semua member Astro.

"Apa kau tidak ada gerakan yang lainnya?", MJ mulai membuat suasanya menjadi makin panas.

Love Has So Many Surprises (ASTRO) COMPLETED! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang