Chapter 7

138 9 6
                                    

Rocky dan Min Ra berjalan masuk ke lift, didalam lift suasana dingin.. amat dingin, Rocky tidak berbicara sepatah katapun pada Min Ra. Begitupun sebaliknya. Min Ra hanya bingung dengan sikap Rocky yg menurutnya agak sedikit berlebihan.
Pintu lift terbuka. Rocky keluar terlebih dahulu disusul Min Ra yg mengikuti Rocky dari belakang.
Sesampainya di atap gedung, Rocky mulai berbicara.

"Min Ra-ya ...", suara Rocky lirih, memanggil Min Ra dengan mendongakkan kepala keatas, melihat langit.

"Ne?", Min Ra menjawab dengan sedikit bingung. Terlihat dari nada nya berbicara.

"Kenapa kau tidak bilang padaku kalau kau sudah di tempat latihan?", tanya Rocky dengan sedikit kesal.
"Rocky-a.. jeongmal mianhae. Aku hanya ingin memberimu kejutan saja. Aku kira kau akan di ruang latihan terlebih dahulu. Ternyata td itu bukan kau", Min Ra menceritakan yg sebenarnya.

"Apa itu benar?", Rocky meyakinkan dirinya dgn bertanya lagi.

"Yaaa!! Pernahkah aku berbohong padamu?, kau seperti tidak mengenalku saja", Min Ra tersenyun sambil mencubik perut Rocky.

"Yaa...", Rocky menghindar dan mulai tersenyum.

Suasanapun mulai mencair. Mulai hangat seperti biasanya saat Rocky berada di samping Min Ra.

"Ini, aku bawakan Kimchi Bokkeumbap", Min Ra menyodorkan tas berisi nasi goreng kimchi buatannya.

"Wah, apa ini?", Rocky mengambilnya sambil melihat isinya.

"Itu nasi goreng, itulah sebenar-benarnya alasan kenapa aku kesini tanpa mengabarimu kalau aku sudah sampai", ucap Min Ra dengan senyum. Senyum yang benar-benar membuat Rocky tdk lagi bisa marah.

"Aaa.. gomowoyong", Rocky reflek melingkarkan tangannya kepundak Min Ra. Min Ra kaget sekali, dia pun memandang Rocky dari sisi kiri Rocky. Wajah mereka sungguh sangat dekat. Min Ra juga bisa merasakan hembusan nafas Rocky.
Rocky hanya tersenyum saat itu. Entah sebahagia apa perasaannya saat ini.

"Oh iya aku lupa, aku menyuruhmu kesini karena aku ingin kau datang pada acara kontes dance.", Rocky berbicara tapi tetap dengan posisi tangan kirinya melingkar pada pundak Min Ra.

"Kontes? Dance? Memangnya kalian harus ikut kontes?", Tanya Min Ra penasaran.

"Iya.. entahlah.. manager yg meminta kita. Apa boleh buat", Rocky bercerita dengan nada pasrah.

"Aku aku membawa pamflet besar untuk Astro", ucap Min Ra sambil menggerakkan tangannya mengilustrasikan sebesar apa pamflet yg akan dia bawa.

"Yaa.. kau ini, tidak usah repot-repot. Kau datang menonton saja sudah membuatku dan member lainnya senang", Rocky tak hentinya tersenyum pada Min Ra.

"Aaa.. geurae.. maja.. aku tdk perlu mempersulit diriku untuk membuat pamflet", Min Ra mengangguk.

PoV Rocky
Andai setiap saat aku bisa memelukmu seperti ini Min Ra. Aku tidak akan takut pada apapun, bahkan kontes yg nantinya menuntutku untuk membuat beberapa koreo baru dlm waktu singkat.
PoV end

*keesokan harinya, disekolah*
Semua berjalan baik-baik saja hari ini, Min Ra juga menyapa Rocky dan dan Sanha, tak terkecuali dia menyapa Min Jae juga.
Entah kenapa saat Min Ra bersama Min Jae hari Rocky terasa remuk, lemas. Mungkin karena memang dari awal member Astro tidak ada yg mau menerima Min Jae sebagai pelatih mereka.
Rocky memang sudah menaruh hatinya pada Min Ra, tidak ada wanita lain yg bisa menggantikan posisi Min Ra di hati Rocky. Sayangnya Rocky tidak pernah mau untuk mengakui rasa itu. Dia terlalu takut untuk kehilangan Min Ra saat dia berusaha mengungkapkan perasaannya.
Saat guru Biologi datang, Shi Yoon ssaem. Beliau meminta seluruh murid dalam kelas merubah posisi duduknya. Menggati teman sebangku mereka menurut kemauan Shi Yoon ssaem. Entah mengapa akhirnya Min Jae duduk bersebelahan dengan Min Ra. Betapa hati Rocky tidak geram. Rocky cemberut sepanjang jam pelajaran. Dia sibuk mengumpati Shi Yoon ssaem dan mencoret-coret bukunya sendiri.

PoV Rocky
Harus ku apakan Min Jae agar berhenti mengajak bocara Min Ra. Dia sudah masuk dlm dorm, dlm kehidupan Astro. Sekarang dia ingin mendekati Min Ra. Andwae.. andwae! Harus ku apakan dia agar tau rasa".
PoV end

Sanha yg sekarang duduk di depan Rocky pun memahami perasaan Rocky, dia mencoba menenagkan Rocky.

"Hyung... sudahlah, ini kan hanya saat Biologi saja. Nanti kalau ssaem pergi kita kembali seperti semula. Jangan terbakar emosi", ucap Sanha menenangkan dengan nada parau berbisik.

"Tapi mereka senyum satu sama lain.", keluh Rocku pada Sanha.

"Sudahlah, tak apa hyung.. bersabarlah", Sanha menganggukkan kepalanya. Meyakinkan Rocky untuk bersabar sampai jam pelajaran Biology selesai.

*sepulang sekolah di dorm*
Rocky nampak tidak baik baik saja. Tatapannya tajam pada sluruh member, membuat member yg lainnya penasaran dan khawatir.
"Minyuk-a, kau kenapa?", tanya Bin mendekati Rocky.

"Gwaencha hyung", dia memalingkan pandangan dari Bin.

"Kau tidak ingat kalau kita ini sudah seperti keluarga?, cerita saja kalau kau punya masalah, barang kali kita bisa bantu", Eunwoo memberi nasehat.

"Dia sedang kesal dengan guru Biology dan Min Jae hyung", Sanha memperjelas.

"Memangnya kenapa? Ada apa td disekolah?" Tanya Jinjin makin penasaran.

Sanha akhirnya menceritakan kejadian yg ada di sekolah tadi.

"Jadi ini soal Min Ra?.", Jinjin meminta kejelasan.

"Ne, maja-yo jin hyung", jawab Sanha.

"Sudahlah, makanya katakan saja pada Min Ra perasaanmu", Mj makin memperkeruh suasana.

Saat Astro sedang berkumpul di ruang tamu, Min Jae baru sampai dorm dan membuka pintu. Sontak rocky berlari ke arahnya dan mengepalkan jari jemari tangan kanan, dan tangan kiri menarih kerah baju Min Jae.

"Kalau kau masih ingin sekolah dan menjadi pelatih ku, kau jangan pernah tersenyum pada Min Ra", Rocky mengancam.
Min Jae yg tidak faham mengapa Rocky bertindak seperti ini pun sedikit menyombongkan dirinya.

"Lalu kenapa? Min Ra tdk ada hubungan spesial denganmu. Kau latihan saja yg benar", Min Jae sebenarnya sdh muak dengan perlakuan member Astro.

Tanpa pikir panjang Rocky langsung memukul pipi kiri Min Jae yg sontak semua member kaget lalu melerai mereka berdua.
...

Slow update ya, Mianhaeyong..
Masih mikir konflik yg greget, sama ngepasin jadwal biar bs nulis dgn baik dan benar 😂
Less picture yaa~ mian hehe..

Love Has So Many Surprises (ASTRO) COMPLETED! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang