H

4K 554 75
                                    

Lee Daehwi
Bae Jinyoung
Park Jihoon
Park Woojin
Lai Guanlin

Hati yang terluka oleh goresan yang tak di sengaja..

💠 💠 💠

"Daehwi, tolong panggilkan Woojin dan Jinyoung di ruang ganti sebelah sana. Mereka lama sekali. Kita harus segera bergegas." Pinta Jisung pada Daehwi yang sedang bersantai karena ia sudah selesai berbenah diri untuk live hari ini.

Ia hanya mengenakan kaos belang hitam putih dengan celana training. Sedikit memoleskan bedak dan liptint di wajah dan bibirnya agar tak terlihat pucat di depan para fansnya.

Penampilan yang sederhana namun pemuda manis berusia delapan belas tahun itu sangat menggemaskan.

Ia beranjak dari tempat duduknya untuk memenuhi perintah sang leader. Namun saat ia akan mengetuk pintu, pergerakan tangannya terhenti mendengar suara ribut-ribut dari dalam.

"Woojin hyung, kau kasar sekali pada Jihoonie hyung. Kau menariknya terlalu kuat sampai dia terjatuh."

"Apa sih, kau datang-datang langsung marah. Jihoon saja yang kudorong tidak marah."

"Perbuatanmu itu bisa membuatnya terluka !"

"Yang pentingkan dia tidak terluka !"

Tubuh Daehwi membeku mendengar keributan kedua orang di dalam sana. Hatinya terasa sesak mendengar Jinyoung yang begitu mengkhawatirkan Jihoon.

Ia jadi penasaran, apakah selama ini Jinyoung pernah khawatir padanya ?

Atau hanya harapannya saja ?

Kedua tangan yang tergantung lemas di sisi tubuhnya ia kepal kuat-kuat sebelum membuka pintu. Seperti biasa, Daehwi selalu memasang topeng 'tersenyumnya'.

"Hyungdeul, cepatlah kita sudah ditunggu." Ucap Daehwi setengah hati.

"Ah, iya Hwi-ya. Ayo pergi dari sini." Sahut Woojin setelah sebelumnya mendelik tajam terlebih dulu pada Jinyoung.

Woojin keluar dari ruangan itu dengan wajah di tekuk, sementara Daehwi menatap Jinyoung sekilas saat pria berwajah kecil itu menggeram kesal menatap kepergian Woojin.

Daehwi menghela nafasnya pelan, kemudian menyusul Woojin dan yang lainnya ketempat mereka akan melakukan live.

Live pun di mulai, Daehwi duduk diantara Seungwoo dan Daniel di depan, dibelakang Seungwoo ada Guanlin, kemudian tepat di belakangnya ada Jinyoung dan Jihoon, sementara Woojin mengambil tempat di ujung di belakang Jisung.

Selama live Daehwi dan Woojin memasang tampang badmood dan sesekali menanggapi pertanyaan.

Bahkan saat ditanya teman sekamar di apartemen mereka yang baru pun Daehwi hanya menunjuk kebelakang tanpa menoleh.

"Aku bersama hyung dibelakangku, Bae Jinyoung hyung." Ucap Daehwi dengan wajah biasa saja. Tak seantusias biasanya jika menyangkut Bae Jinyoung.

"Jihoon ?" Tanya Jisung.

"Aku bersama Woojin." Jawab Jihoon menunjuk Woojin yang berada disamping Jaehwan.

Rumit | Maknae Line [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang