Monggo di voment :)
.
.
.
“Hyun…” panggil Heejin lirih kepada hyunjin yang kini tengah duduk di depannya. Ya, sore itu Hyunjin meminta Heejin untuk menemuinya di café dekat rumah Heejin.
“Oh, hai, Yang” sapa Hyunjin. Heejin tersenyum seraya duduk di hadapan Hyunjin.
“Kamu kemana aja sih? Lima hari ga ada kabar” tanya Heejin to the point.
Pikiran Hyunjin buyar seketika setelah menatap manik Heejin. Kalimat yang sudah ia susun sedemikian rupa, hancur detik itu juga.
“G..ga kemana-mana, Yang. A..aku sa..kit” jawab Hyunjin sedikit terbata. Jujur, bagi Hyunjin sangat sulit untuk membalas tatapan teduh Heejin.
“Sakit? Tapi cerita dari Kak Mark beda lagi tuh”
“Kak Mark?” Hyunjin mengerutkan alisnya “Kakaknya Felix?”
Heejin mengangguk mantap.
“E..emang K..kak Mark cerita apa aja?”
Heejin menarik napasnya sebelum menjawab “Malam minggu kemarin, Kak Mark sempet liat kamu di fable. Kamu minum banyak dan mabuk. Terus katanya, Yena bawa kamu ke vip room. Apa bener?”
Hyunjin meneguk salivanya lantas mengangguk pelan “Tapi Yang, aku ga ada inget sama sekali kalo Yena bawa aku ke ruangan itu. Yang aku inget cuma waktu bangun pagi, di samping aku udah ada Yena yang te..lan..jang?”
Heejin membesarkan pupil matanya.
“Eh, Yang, jangan marah dulu. Serius aku ga inget apa-apa. Perasaan aku, kita ga ngelakuin ‘itu’”
“Kita putus”
“Yaaangg! Dengerin penjelasan aku dulu!” seru Hyunjin menahan lengan Heejin yang hendak pergi.
“Apa lagi yang harus kamu jelasin? Semua udah jelas!” Heejin balas berseru keras.
“Kamu belum tau alasan aku pergi clubbing kan?”
Heejin terdiam kemudian menatap raut memohon Hyunjin dan pada akhirnya gadis itu pun kembali duduk, memutuskan untuk mendengarkan Calon Mantan Pacarnya tersebut.
“Jadi, sebelumnya maaf aku ga bilang apa-apa ke kamu dulu. Aku juga ga ada kabar hampir semingguan. Maaf yaa”
Heejin mengangguk mendengar permohonan maaf dari Hyunjin yang tak bisa ia tolak.
“Sebenarnya, setelah kamu ke rumah aku yang kita hujan-hujanan itu, Papa aku marah besar karena tau aku pacaran. Dibilang aku ga fokus belajar, nilai-nilaiku anjlok itu gara-gara aku punya pacar. Aku sampai dipukulin, dikatain anak durhakalah. Bahkan aku sampai mau diusir. Mungkin kalau Mamaku ga nyegah, aku udah jadi gelandangan sekarang. Dan, karena aku udah stress banget, juga hal ini menyangkut sama kamu jadi aku bener-bener ga terima kalau harus mutusin kamu, makanya aku pergi ke club, dan berakhir seperti itu” jelas Hyunjin panjang lebar yang semoga bagi Heejin tidak hanya masuk kuping kanan keluar kuping kiri.
“Yaudah, Hyun. Kalau gini kamu putusin aku aja. Lebih baik kamu fokus belajar dulu deh, sebentar lagi kan ujian kelulusan” ujar Heejin dengan nada lembut.
“Aku ga sanggup, Yang. Nanti kalau kita putus terus kamu sama yang lain gimana?” tanya Hyunjin balik yang dibalas kekehan oleh Heejin “Atau, mendingan kamu jadi tutor aku gimana? Kamu tetep jadi pacar aku, tapi kamu juga ngajarin aku. Gimana?”
YOU ARE READING
Secret || 00L [✔]
Random❝apakah rahasia itu akan selamanya tersimpan rapi ?❞ ©seonoora, 2017