Seventeen !

372 49 5
                                    

Lama ga apdet :v

Masih ada yg baca ga ya??





.






.




.









____________________________________

Jisung

Na, nonton Dilan kuy!

Nakyung

Ngapain? Buang-buang duit

Nanti lebaran juga ada di tipi

Jisung

Ayolah, kelamaan nunggu lebaran

Temen-temen gw udh pada nonton

Gw doang yang belom

Nakyung

Males!

Jisung

Gw bayarin tiketnya

Plus makan malam

Nakyung

Kuy!

Read

____________________________________


Jisung tersenyum membaca balasan pesan dari Nakyung yang terakhir itu.

"Najis, ditraktir baru mau" gumam Jisung kemudian menaruh ponselnya ke sembarang arah lalu mulai bersiap untuk pergi.

"Ciaa, nungguin nih!" seru Jisung ketika dirinya sudah tiba di rumah Nakyung, dan melihat gadis itu tengah duduk di depan rumahnya.

Nakyung tersenyum lalu membuang muka "Ya, kan mau di traktir"

"Halah" balas Jisung "Kuy cabut, ntar keburu malam"

Nakyung mengangguk kemudian berdiri dari duduknya dan ikut Jisung menuju mobilnya.

"Kesambet apa lu tiba-tiba ngajak gue nonton?" tanya Nakyung begitu dirinya sudah duduk di mobil Jisung.

"Kesambet cintamu" bales Jisung sembarang sambil memakai seatbelt nya.

"Najiissssssuunggg!!!" seru Nakyung.

Jisung cuma ketawa doang habis itu jalanin mobilnya.

"Seriusan nih mau nonton Dilan?" tanya Nakyung kurang yakin. Masalahnya cewe itu ga terlalu suka film dengan genre seperti film tersebut. Ya, Nakyung bukan tipe cewe yang suka digombalin.

Jisung mengangguk mantap "Kan romantis gitu. Sekalian nambah ilmu"

Nakyung berdecih pelan "Ilmu apaan coba"

"Ya, nanti juga lu tau sendiri"

Begitu Jisung dan Nakyung sudah mendapatkan tiket, mereka langsung masuk karena filmnya udah hampir di mulai.

Selesai nonton film, Jisung ga henti-hentinya gombalin Nakyung pake kata-kata yang dia dapet dari film Dilan tersebut, membuat Nakyung akhirnya paham maksud dari kata 'ilmu' yang Jisung maksud.

Secret ||  00L [✔]Where stories live. Discover now