Irene sudah menerima pesan dari pemilik apartemen."Apartementnya di kamar 401 Matina Town Haose. Aku juga sudah mengirim alamatnya ke kau dan ini kata sandi masuknya". Irene sampai lalu menekan pasword masuk rumahnya.
Akhirnya irene masuk rumah dan melihat kamar bagian depan lalu melihat bagian kamarnya sesuai pesan pemilik kamar.
"Karna aku lembur belakangan ini, aku takkan pulang lebih cepat. Ada dua ruangan dan yang pintunya terbuka adalah kamarmu, pintu kamarku selalu tertutup, jadi jangan hiraukan itu".
"Ada 3 hal permintaanku, pertama, aku ingin kau beres-beres rumah. Kedua, aku ingin kau membuang sampah sekali seminggu. Ketiga, aku ingin kau merawat anjingku sewaktu aku kerja lembur".
Irene berkeliling melihat bagian rumah lainya, lalu membungkuk ke bawah kursi melihat anjing putih dan sangat lucu."Kau pasti sudah tau, tapi bagaimana pendapatmu kalau kau menandatangani kontrak setelah seminggu".
"Tentu, aku tak keberatan" balas irene pada pesannya.
🍂🍂🍂
Joy bertemu dengan irene tak menyangka kalau ada semacam magang untuk penyewa kamar seperti itu di negara korea. Irene menceritakan kalau pemiliknya itu kesusahan karna penyewa sebelumnya dan merasa tak keberatan jadi harus melakukan yang terbaik."Apa pekerjaan pemilik apartement itu". Tanya joy penasaran
"Dia seorang desainer atau semacamnya, pokoknya soal desain komputer. Aku belum sempat bertemu dia karna dia sibuk kerja dan ku rasa dia sangat sibuk". Kata irene pada joy.
🍂🍂🍂
Bomi datang menemui sehun, dengan tab dan grafiknya memberitahu kalau orang tak mendaftar karna prosesnya yang panjang dan terutama saat mereka bisa memasukkan informasi pribadi mereka menurutnya harus mempersingkat prosesnya di versi program baru, sehun mengerti."Ku rasa kau hari ini lembur dan aku sudah pindah sesuai jadwal"
Tulis irene. Sehun membaca pesannyaSehun akhirnya pulang dan melihat note di pintu kulkas.
"Apa harimu berjalan lancar? Karna ini sudah malam jadi aku taruh memo di sini. Aku sudah buang sampah pagi ini dan sudah memeriksa pemakaian listrik jam 11 pagi, lalu aku sudah selesai memeriksa pemakaian gas jam 3 sore, terakhir aku sudah memberi makan anjing dengan 2 cangkir makanan anjing".Sehun melihat pintu kamar dengan poster yang sudah tertutup. Lalu duduk di samping anjing kesayangannya yang duduk manis karna sudah kenyang. Sehun melihat note di lembaran terakhir (oh.. Ya siapa nama anjingnya?).