Prolog

512 47 12
                                    


~~Happy Reading~~

.

.

.

Aku adalah seorang detektif muda dari kantor kepolisian kota Seoul. Aku disegani oleh para polisi dan juga para deketif lainnya yang bahkan lebih berpengalaman dariku, mereka berkata jika aku memiliki analisis yang hebat dan juga kecepatan berpikir yang amat cepat nan hebat. Aku dapat memecahkan masalah dengan cepat karena pikiran logikaku akan terangsang lebih cepat dibandingkan orang lain.

Sebenarnya hal itu bukanlah bakat seperti yang mereka katakan selama ini, hal ini dapat terjadi karena aku sudah terbiasa. Kedua orang tuaku juga seorang detektif, setiap hari dalam kehidupan kecilku tak pernah mengenal kata bersantai-santai. Kulewati hari dengan terus memikirkan hal apa lagi yang akan terjadi keesokkan hari, namun keluargaku memiliki cara kami sendiri untuk bersenang-senang. Dan tentu saja tak akan jauh dari masalah-masalah itu. Memang terdengar aneh, namun itu lah kenyataannya.

Mau kuceritakan sedikit kisah tentang hidupku yang sangat hebat?

Semuanya berawal saat aku akan memecahkan kasus seorang pembunuh berantai. Leo nama samarannya. Setelah mendapatkan kasusnya, aku semakin tertarik dengan sosok Leo tersebut. Semua informasi yang kudapatkan tentangnya membuat naluri keingintahuanku membuncah. Namun, setelah tak sengaja bertemu denganya saat aksi pengejaran, aku mengalami hal buruk.

Aku tak ingin percaya dan berharap semua ini hanyalah mimpi belaka. Tapi, hal ini benar-benar terjadi. Tak tahu harus berkata apa, tapi aku harus mengakui bahwa diriku sudah tak ada lagi di dunia ini. Saat itu aku tak ingat apapun, yang kuingat hanyalah namaku. Cha Hakyeon.

.

.

.

Jadi, apakah ingin dilanjut atau tidak, guyss?? Hanya membuat prolog sih, mau tau aja ada yang tertarik ga. Soalnya ceritanya berbobot banget, jadi kan percuma mikir banyak tapi ga ada yang tertarik wkwkwk.

Tapi, aku tetep mau nyelesain 'I Can' dulu sebelum masuk ke cerita ini. Soo, berikan diriku pendapat kalian semuaa~

Oh iya, request nih maunya Hakyeon dijadiin cewek atau cowok. Soalnya ada yang nyaman dia GS juga nih jadi bingung, tapi ini semua terserah kalian. Jadi, ayo berikan pendapat kalian^^

#hhanie

The Invisible Detective[LeoN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang