Yoon-Hee langsung berlari saat keluar dari taksi yang ia tumpangi.
Ia melihat sekeliling.
Dimana Ki-Joon?Apa dia baik-baik saja?
Seluruh pikirannya tertutup oleh Ki-Joon.
Yoon-Hee sengaja kembali ketempat ini untuk menemukan Ki-Joon.
Namun hasilnya nihil..
Apakah Ki-Joon sudah pulang kerumah?
Yoon-Hee berusaha meyakinkan dirinya akan hal itu untuk membuatnya lebih tenang.
Saat merogoh-rogoh tasnya untuk mencari ponsel ia melihat kartu nama Song Ji-Hye sang cenayang tadi.
Gerakan Yoon-Hee tertahan.
Apakah ia harus kesana?
Atau ia harus bertemu dengan Dong-Joon terlebih dahulu?
KAU INGIN MENYERAHKAN NYAWAMU PADANYA JUGA
Napas Yoon-Hee tertahan saat mengingat ucapan Ki-Joon tadi...
Apakah Ia sangat mengkhawatirnya?
Yah...Walaupun tak bisa dipungkiri sebenarnya iapun sangat takut pada Dong-Joon.
Orang yang memiliki kekuasaan sepertinya pasti bisa melenyapkannya dengan mudah.Jangankan ia,adiknya sendiripun bisa ia lenyapkan seperti itu.
Setelah perdebatan yang panjang dibatin Yoon-Hee akhirnya ia memutuskan untuk pergi ketempat cenayang itu.
****
Ia melihat kekiri dan kekanan.Tangannya terus memegang sebuah kartu nama untuk membaca kembali alamat yang Song Ji-Hye berikan tadi.Kaki Yoon-Hee terhenti saat ia melihat papan nama."Cenayang Ji-Hye."
Wah...Haruskah Yoon-Hee pergi keseorang cenayang?
Hati Yoon-Hee masih ragu,namun ia tak bisa mundur.Ia harus tahu mengapa Ki-Joon bisa berada didalam bahaya.Yoon-Hee akhirnya melangkahkan kakinya memasuki rumah itu.
Ia memandangi rumah itu dengan seksama.Banyak tulisan-tulisan yang tak ia mengerti,ada juga kitab-kitab dan boneka-boneka berkimono Jepang yang terlihat sedikit menakutkan.
"Masuklah."Suara itu benar-benar membuat Yoon-Hee tersentak.Ia melihat wanita tadi,namun gaya berpakaiannya benar-benar berbeda sekarang.Ia memakai baju chusok,baju tradisional korea lengkap dengan dandanannya hingga ia benar-benar terlihat seperti ratu-ratu jaman dulu.
Yoon-Hee mengikuti wanita itu."Jadi...Dimana arwah itu sekarang?"Tanya wanita itu seraya duduk didepan meja kecil dan menyandarkan sikunya untuk menampung kepalanya yang bersandar ditelapak tangannya.
"Maksudmu Kim Ki-Joon?"
Ji-Hye mengangguk.
Yoon-He ikut duduk,ia tak menjawab apapun.
Matanya menyipit memandangi wanita yang ada dihadapannya."Jadi kau bisa menjelaskannya?Mengapa Ki-Joon bisa berada dalam bahaya?Dan mengapa waktunya tinggal sedikit?Apa.."
Tawa Song Ji-Hye memotong ucapan Yoon-Hee
Ia mencondongkan tubuhnya mendekati Yoon-Hee."Kau selamat sampai sekarang..Kau benar-benar beruntung."Sahutnya santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky Tears
RomanceLee Yoon-Hee adalah seorang gadis yang bisa melihat apa yang tidak bisa dilihat kebanyakan manusia... Mereka biasa disebut Hantu... Apakah masih ada yang percaya hantu jaman sekarang? Mau tidak mau Yoon-Hee harus percaya karena ia sudah mengalaminya...