Tiga Puluh Dua

33 2 0
                                    

Satu bulan kemudian.

"Kau benar-benar akan menjadi saksi dipersidangan hari ini?Bukankah rasanya tak nyaman jika kau melihatnya lagi?"Ucap Dong-Joon memandangi Ki-Joon yang sedang merapikan dasi merah yang melingkar dikemeja biru mudanya.Ia tersenyum tipis melirik kakaknya.

"Apa hyung kira aku akan membiarkannya begitu saja?Orang yang membuatku terbaring selama dua bulan lebih?"Sahutnya tak terima.

Dong-Joon hanya bisa menghembuskan napasnya."Baiklah..Tapi..Akan banyak media yang meliput..Kau harus tetap hati-hati mengerti?"Ucapnya lalu menepuk bahu Ki-Joon.

"Kau sedang mengajarkan ikan untuk berenang?"Sahutnya lagi hingga membuat Dong-Joon tersenyum.

****

Mata Song Ji-Hye terus mengamati koran yang ia baca,sebenarnya ia tak membaca seluruhnya.Hanya membaca sebuah artikel yang menarik perhatiannya.

"Kim Dong-Joon.CEO Seung Jin Grup dengan kegagalan cintanya,menjadi laki-laki yang paling diinginkan di Korea saat ini."Song Ji-Hye mengerjap memandangi kata-kata itu.Ia langsung menurunkan korannya.

"Apakah ia terlihat sekeren itu?"Tanyanya tak percaya seraya melirik Yoon-Hee yang sedang sibuk mengantarkan pesanan miliknya.

"Tentu saja..Karena konfrensi persnya saat itu semua orang menaruh simpati padanya..Yah..Dia memang diinginkan banyak wanita."Sahut Yoon-Hee santai.

Ji-Hye langsung melirik Yoon-Hee tajam."Apa yang diinginkan?Bukankah ia bodoh karena ia memilih wanita itu?"

"Justru karena itu..Karena cinta ia tak bisa melihat apapun,yang berarti jika ia mencintai seseorang ia akan memberikan segalanya pada wanita itu."Sahut Yoon-Hee lagi seraya meminum kopi yang ia bawakan untuk Ji-Hye.

Ji-Hye makin cemberut mendengar ucapan itu."APA KAU MEMBELANYA DARI PADA MEMBELAKU?"Teriaknya kesal."Mengapa kau minum kopi milik pelangganmu?"Sambungnya lagi kesal sambil merentap gelas cappuccino itu dari tangan Yoon-Hee.

Yoon-Hee hanya bisa garuk kepala,entahlah..Akhir-akhir ini ia melihat suatu yang tak beres dari Song Ji-Hye.

Tapi Yoon-Hee masih belum tahu apa itu..Hanya saja ia jadi sering bertemu Kim Dong-Joon.

Apa mungkin...

Yoon-Hee langsung menggeleng samar..Tidak mungkin laki-laki sekelas Kim Dong-Joon menyukai wanita seperti Song Ji-Hye.

Yoon-Hee hanya tersenyum memandangi Ji-Hye yang kembali serius membaca koran miliknya.

****

Ki-Joon tersenyum tipis saat ia melihat Chae-Won masuk keruang sidang.Situasi ruangan sidang itu terlihat riuh..

Sky TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang