Dua Puluh Delapan

28 2 0
                                    

"Kau yang tak bisa melindungiku..Jika saja kau bisa melakukannya kau pikir semua ini akan terjadi?Kau yang salah Ki-Joon..KAU YANG SALAH.."Teriak Chae-Won membuat Ki-Joon terpaku tak percaya.

Ki-Joon kembali mengepal tangannya yang mulai bergetar.Apa yang wanita ini bicarakan sebenarnya?

Ia tak bisa melindunginya?

Ia tak bisa?

Ki-Joon mengerjap memandangi Chae-Won yang terus menangis dengan isakan-isakan yang terus keluar dari mulutnya.

Apa lagi yang harus ia lakukan untuk melindunginya?Ki-Joon melangkah kembali mendekati Chae-Won dan bersimpuh dihadapannya."Aku tak bisa melindungimu?Apa yang membuatmu berpikir akan hal itu?"Tanyanya tak percaya.

Chae-Won memandangi Ki-Joon lekat-lekat,kemarahan Ki-Joon yang tadi memuncak kini sudah sirna.Justru yang terlihat dimatanya sekarang adalah ketidakpercayaan.

Chae-Won kembali membuang pandangannya."Mengapa kau keluar dari rumah itu?Kenapa kau memilih pergi dari perusahaan ayahmu?Karena kau tak bisa menunjukkan jati diriku pada keluargamu bukan?Kau berbeda darinya,kau berbeda dari kakakmu yang selalu melindungiku.Ia tak memperdulikan apapun dan selalu melindungiku dari kedua orang tuamu.Kakakmu yang lebih bisa melindungiku..Sedangkan kau..Kau tidak melindungiku,hanya membawaku lari dan pergi dari keluargamu."Sahutnya hingga membuat Ki-Joon makin tertegun.

Tangan Ki-Joon terangkat untuk meraih wanita itu,namun wanita itu justru membuang tatapannya seakan menatap Ki-Joonpun ia sudah tak sudi.

Ki-Joon hanya bisa mengepal tangannya dan kembali bangkit.

"Lalu..Kau ingin bersamanya dan meninggalkanku?Kau pikir ia tak akan tahu tentang hubungan kita?"

Chae-Won kembali menatap Ki-Joon."Untuk itu aku memintamu merahasiakannya."

"Aku tak mau...Mungkin aku akan melepaskanmu untuknya..Namun.."Ki-Joon tertunduk lemas."Namun jika membohonginya sepanjang hidupku.."Tambahnya seraya kembali berjalan keujung terasnya dan berbalik menatap Chae-Won."Aku tak bisa melakukannya."

"Kau tak bisa melakukannya untukku?"

"Apakah masih tak cukup aku memberimu kesempatan untuk pergi bersamanya?"

Chae-Won langsung bangkit untuk memeluk Ki-Joon.Tangan Ki-Joon terangkat untuk membalas pelukan itu,namun ia tak kuasa.

Meskipun saat ini ia begitu marah,tapi saat ia tak bisa melindungi orang yang ia cintai..Ki-Joon tahu kalau itu kesalahannya.

"Aku mohon.."Pinta Chae-Won mengeratkan pelukannya.

Ki-Joon mengerjap beberapa kali,didalam dirinya kini bergejolak.Haruskah ia menerima wanita ini sebagai kakak iparnya dan melupakan semuanya.Jika ia bisa menutupinya,kakaknya tak akan tahu dan mereka akan hidup bahagia.

Sky TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang