Yoon-Hee melirik Ki-Joon saat ia melihat orang-orang berjas hitam mengambil tas miliknya dan mempersilahkan ia berjalan bak seorang ratu.Yoon-Hee mengerjap tak mengerti memandangi Ki-Joon,namun laki-laki itu hanya tersenyum dan menggenggam tangannya untuk mengajaknya berajalan.Yoon-Hee hanya bisa ikut tersenyum,ia tertunduk sekilas dan kembali menatap Ki-Joon lalu melangkah dari sana.
Semua barang-barang Yoon-Hee sudah diletakkan orang-orang itu dikursi belakang.Mereka memberikan sebuah kunci mobil pada Yoon-Hee.
"Kau ingin kemana?"Tanya Ki-Joon sambil memandangi Yoon-Hee yang masih memandangi kunci mobil itu.
"Aku tak tahu..Kau?"Tanyanya balik.
Ki-Joon mengerutkan keningnya untuk berpikir,yang pasti ia tak ingin ketempat ramai karena ia tak mau Yoon-Hee terlihat seperti orang gila.Ia kembali menatap Yoon-Hee.
"Aku tahu..Kau hanya perlu menyetir mengikuti perintahku."Ucapnya tersenyum dan langsung masuk kemobil mereka.
Yoon-Hee menyipitkan memandangi Ki-Joon yang sudah ada didalam mobil,apa yang orang ini lakukan?
Memangnya mau kemana?
Ia hanya bisa mengerjap dan akhirnya membuka pintu mobil itu untuk beranjak dari sana.
Mata Yoon-Hee terus fokus kejalanan,sesekali ia melirik Ki-Joon yang juga menatap kearah luar.
Entahlah..Seakan ada yang ganjil disini?
Padahal Yoon-Hee berpikir kalau semua orang bertanya-tanya akan kondisinya.
Tapi..Mengapa tak ada yang bertanya?
Setidaknya mereka harusnya bertanya mengapa Yoon-Hee mengalami kelelahan ekstrim.
Dan Ki-Joon?Yoon-Hee kembali meliriknya.Ia terlihat begitu santai seperti tanpa masalah.
"Hmmm...Kau sudah mengingat semua ingatanmu?"Tanya Yoon-Hee memulai pembicaraan.
Ki-Joon langsung menoleh kearah Yoon-Hee dan menggeleng."Kenapa?"
"Ah...Tidak..Tidak.."Ucap Yoon-Hee seraya tertawa sedikit memaksa,suasana disana kembali hening.
Membuat Yoon-Hee benar-benar tak nyaman akan situasi ini.Tak biasanya mereka begini,biasanya selalu ada obrolan-obrolan ringan yang membuat mereka merasa nyaman satu sama yang lain.
"Jae-Hwan tak bicara apapun?"Tanya Yoon-Hee lagi.
"Bicara apa?"Sahut Ki-Joon kembali menoleh.
"Entahlah..Hanya saja biasanya ia berlebihan jika terjadi sesuatu padaku atau pada Hae-Ri."Ucap Yoon-Hee melirik Ki-Joon sekilas dan kembali menatap kedepan.
"Kau ingin dia mengkhawatirkanmu?"Tanya Ki-Joon seraya kembali memandang keluar.
Yoon-Hee memandangi wajah Ki-Joon dari pantulan kaca...
Benar..Ada yang aneh disini..
Tapi apa?Sekeras apapun Yoon-Hee berpikir ia tak bisa menemukan jawabannya.Yang ia lihat hanyalah raut wajah Ki-Joon yang terlihat berbeda...
Entahlah..Seperti bukan Ki-Joon yang biasa.
"Apa terjadi sesuatu padamu?"Tanya Yoon-Hee lagi hingga membuat Ki-Joon kembali menoleh.
"Aku?Kenapa?"Tanyanya heran.
"Apa ada yang mengatakan sesuatu yang aneh?"Ucap Yoon-Hee mengerutkan keningnya.Ia kembali menatap Ki-Joon."Eonni misalnya?"
"Aneh?Memangnya ada yang kau sembunyikan?"
"Ah...Tidak..Tidak.."Sahut Yoon-Hee kembali tersenyum paksa.Ia melihat Ki-Joon kembali menatap kearah luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky Tears
RomanceLee Yoon-Hee adalah seorang gadis yang bisa melihat apa yang tidak bisa dilihat kebanyakan manusia... Mereka biasa disebut Hantu... Apakah masih ada yang percaya hantu jaman sekarang? Mau tidak mau Yoon-Hee harus percaya karena ia sudah mengalaminya...