Bagian 1

386 17 0
                                    

Sehun POV

Sinar matahari pagi yang masuk dijendela membangungkan aku dari tidurku. Aku bangun dan langsung siap siap untuk pergi bekerja. Yap! Aku mempunyai sebuah pekerjaan. Walau aku hidup sendiri dan tanpa orang tua yang jelas bukan berarti aku hidup sebagai berandal di luar sana. Ibu panti yang merawatku hingga besar dan para donatur panti yang membuatku bisa sekolah di jenjang pendidikan yang tinggi membuat aku selalu berusaha yang terbaik di bidang pendidikan agar mendapatkan sebuah pekerjaan yang layak untuk bertahan hidup didunia yang kejam ini.

Balik lagi ke realita aku duduk di pinggir kasur sambil menunggu moodku untuk mandi. Jujur pagi ini sangat dingin dan aku ingin terus ditempat tidur dengan selimut yang hangat ini.

Kring.. kring...

Aku ambil handphoneku dan melihat siapa yang memanggil.

SERA

Dengan cepat aku mengangkat telepon itu?
" ne..waeyo sera noona??"kata sehun sambil gugup
" kau dimana sudah di jalan??"
" ah, aniyo aku masih di rumah baru mau pergi?"
" baguslah tolong nanti saat beli coffee sekalian belikan noona sandwich noona malas memasak!"
" ah ne arass...." TUT...TUT..

Telepon di matikan secara sepihak tanpa menunggu aku selesai berucap.

'Seandainya noona bukan boss ku akan beri dia obat pencerna perut di sandwichnya nanti' ucap sehun dalam hati

Karna kesal sehun terus mengumpat dalam hati tanpa tau dia belum berktifitas apapun.

"OH MY GOD AKU TERLAMBAT!!!" teriak sehun

Sehun yang tadi berbohong sudah akan pergi dan kenyataannya dia bahkan belum mandi langsung berlari ke kamar mandi dengan cepat.

Yah yang belum tau aku adalah seorang manajer artis. Kerenkan? Jawabanya tidak. Saat ini aku merupakan seorang manajer artis yang tidak mudah. YAP! Aku merupakan menajer artis Kang Sera. Siapa yang tidak kenal Kang Sera di Korea ini? Merupakan artis cantik yang sangat dikagumi semua umur. Karirnya sejajar dengan artis Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, Jung Ji Hyun bukan hanya sejajar tapi mereka adalah sahabat dari Kang Sera.

Kang Sera merupakan artis yang bisa dibilang tidak muda lagi memang. Saat ini dia akan memasuki umur ke 41 tahun. Walau umurnya sudah tidak muda lagi namun kecantikannya memang tiada yang mengalahkan. Dengan muka baby face membuat dia selalu tanpa muda. Dan satu lagi di umurnya sekarang ini dia masih belum menikah. Bisa ku bilang bahwa kecantikannya memang menghasilakan banyak uang tapi juga membuatnya hidup dalam kesendirian yang panjang.

Walaupun umurku baru 22 tahun tapi aku di percaya untuk menjadi seorang menajer artis senior Kang Sera. Jujur saat pertama melihat Kang Sera di TV aku akui cantikannya dan aktinya yang membuat aku menjadi fansnya. Aku berkerja di perusahaan entertaiment artis yang sama dengan Kang Sera. Tadinya aku manajer dari trainee boygrup yang akan debut. Tapi baru 3 bulan aku jadi manajer mereka perusahaanku menyukai pekerjannku. Dia bilang aku sangat tanggap dengan masalah dari dalam-luar mereka dan selalu bisa mengatur anak anak dalam grup dengan baik. Karna itu mereka memindahkan aku menjadi menejer dari Kang Sera karna manajer lamanya mengundurkan diri.

Saat aku tau aku sangat senang bagaimana tidak aku akan bertemu dengan artis favoritku. Saat aku dikenalkan dengan Kang Sera aku sangat kagum dengan kecantikannya saat dilihat langsung, namun itu tidak bertahan lama saat mengenal dia beberapa jam kemudian dia sangat merepotkan melebih anak anak trainee sebelumnya. Dia sangat pemilih,banyak peraturan, banyak merintah, kadang egois, pemarah dan juga seorang Miss Perfect tidak mau ada kesalahan apapun. Aku selalu berfikir mungkin karna dulu aku manajer trainee jadi tidak serepot ini apalagi Kang Sera merupakan artis ternama juga membuatnya sikapnya begitu. Walau begitu sudah dua minggu ini aku menjadi manajernya dia juga mempunyai sikap baik kadang dia memberikan aku makanan yang dia masak, bercerita lucu, membiarkan aku beristirahat dan menyayangi aku. Kadang dimataku dia telihat sebagai seorang Omma.

TBC

Makasih yang sudah baca cerita aku ini merupakan cerita pertama aku yang aku publish haha semoga kalian pada suka jangan lupa like dan komen yah!!

Gamsahamnida

Why You? !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang