Annyeonghaseyo...
Lama banget gak jumpa kalian di dunia oranye ini..
Mohon maklum ya guys, Mint lagi sibuk banget dengan kerjaan Mint yg sekarang 😁Oke cukup lah cuapcuapnya, happy reading guys, don't forget for the vomment. Love ya 💜💙
Xoxo,
Mint💙💙💙
Cafe Noir merupakan tempat favorit dari seseorang yang kini sedang sibuk mengambil berbagai selca. Ia duduk di barisan yang paling kentara dari pintu masuk, menghadap sebuah grand piano hitam yang kokoh namun manis di tengah podium.
"Omo omo, Tuan Kim memang tampan!" Pekik salah satu pengunjung cafe yang kebanyakan merupakan karyawan dari Kim Corporation. Sekumpulan wanita yang sedang menghabiskan makan siang bersama pun mengangguk dengan antusias.
"Pesona para tuan muda keluarga Kim memang daebak," timpal salah satu dari wanita tersebut. Mata mereka sepenuhnya terfokus pada sosok pria muda berambut blonde
yang sedang fokus mengambil potretnya sendiri. Narsis."Ah, tampannya..." Ucap wanita yang lain. Ya, kesemuanya merupakan karyawan Kim Corp, mengingat cafe merangkap resto ini berada persis di lantai bawah gedung Kim Corp.
"Ya, dia memang tampan. Tapi si sulung dari keluarga Kim juga sama tampannya," salah satu wanita berucap sambil menyendokkan makan siangnya.
"Ya, mereka semua tampan. Kim Seokjin, Kim Namjoon, Jung Hoseok, dan Kim Taehyung. Mereka semua luar biasa."
"Jangan lupakan Park Jimin, Min Yoongi dan Jeon Jungkook. Mereka bertujuh merupakan kombinasi gila."
"Sayang sekali. Park Jimin, Kim Seokjin dan Jung Hoseok sudah menikah. Huhu, aku kehilangan asupan."
Mereka pun masih setia berbicara mengenai Bangtan sambil memandangi Taehyung yang sedang berpose tampan, hingga sekitar dua detik kemudian si pirang itu menunjukkan raut wajah 'memalukan'nya. Taehyung membuka mulutnya lebar-lebar dan membuat ekspresi terkejut yang mengundang tawa.
"Itulah mengapa aku mengidolakannya, dia tampan namun tak menjaga image."
Taehyung pun dengan wajah puasnya memandangi hasil selca 'muka jelek'nya itu, kemudian segera meletakkan handphonenya dan bergumam bahwa selca seperti inilah yang ia inginkan. Pria itu mulai memakan makanannya dengan lahap - waffle dengan saus strawberry.
Tiba-tiba, kumpulan para wanita itu dikagetkan dengan kedatangan seseorang yang kini sedang berjalan ke arah Taehyung.
"Yak Kim Taehyung!" Teriak wanita berkulit pucat dengan rambut hitam sebahu. Ia cantik, sangat amat cantik malah. Hanya saja... perutnya agak besar. Dengan tubuh sekecil itu, orang-orang pasti akan menganggap wanita pucat ini tidak akan kuat berjalan jauh.
"Astaga, mengapa Tuan Min berdandan seperti wanita?!" Pekik salah seorang dari mereka. Kawan-kawannya yang lain pun sontak melebarkan matanya dengan kaget. Salah satu dari mereka pun memberi kode pada kawan-kawannya yang lain untuk menutup mulut dan mendengarkan.
"Kim Taehyung, kau dengar tidak sih?! Aku berbicara padamu! Aku menunggu di ruanganmu hingga lumutan dan kau malah asyik berpacaran dengan waffle strawberrymu, huh?!" Teriak wanita pucat itu dengan raut wajah kesal.
Pria yang dipanggil pun mendongakkan kepalanya dan melihat sosok wanita pucat sedang terengah-engah di hadapannya.
"Ututututu sayangku yang galak, jangan marah-marah terus. Tidak baik untuk kesehatan aegi," ucap Taehyung dengan lembut sambil mengelus-elus perut sang wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIR CONDITIONER (BTS JIMIN FF) || COMPLETED ✔
FanfictionJung Hana, wanita biasa yang terbiasa hidup seorang diri, sampai ia bertemu dengan Park Jimin. Park Jimin, pria penakluk wanita dengan reputasi yang tak terkalahkan, sampai ia bertemu dengan Jung Hana. Lalu, apa hubungan mereka berdua dengan Air Con...