Annyeong 😄!
Key cm mau ksh tau, itu lgu crying out cm khusus untuk semua partnya kyungsoo disini yaaa😊.
Semoga ngk ada yg baper yah😅.😏😏😏
Chanyeol pov
Aku melangkah menaiki tangga menuju kamarku dengan langkah berat.
Sesekali aku mengusap wajahku dan menjambak pelan rambutku.
Aku hampir saja kehilangan kendaliku.
Andai saja aku tidak meninggalkannya, mungkin aku sudah berbuat lebih jauh untuk menyakitinya.
Aku tidak habis pikir bagaimana bisa dirinya bersama dengan seorang pria? Bahkan mereka terlihat dekat.
Ada perasaan menyesal mengapa aku mengizinkannya pergi walaupun hanya dengan alasan berbelanja.
Pikiranku tentang dirinya yang sama dengan ibunya pun tak lepas dari otakku.
Tapi mengapa dirinya begitu pasrah dengan apa yang ku lakukan?
Mengapa dirinya masih dalam keadaan suci saat pertama aku menyentuhnya?
Apa dia hanya menunggu waktu yang tepat untuk mencari mangsanya sampai tiba aku yang membelinya dan menjadikannya istri?
Sehingga izin dariku ia jadikan kesempatan untuk mencari mangsanya diluar sana dan terlepas dariku secara perlahan."Cih" aku tersenyum miris dengan semua pikiranku tentang dirinya.
Ceklek!
Aku menghentikan langkahku saat pintu kamarku yang belum sempat ku buka, perlahan terbuka dengan sendirinya.
Aku membulatkan mataku ketika melihat seorang wanita yang tidak asing bagiku berdiri diambang pintu dengan senyuman yang membuatku muak melihatnya.
Xiumin."kau!" Geramku dengan tatapan tajamku yang kutujukan padanya.
"Annyeong" sapa xiumin dengan santainya.
"Apa yang kau lakukan dikamarku?" Tanyaku.
"Aku? Hhmm aku mandi, berganti baju, bermain game dan tidur. Setelah itu aku merasa haus jadi aku keluar untuk mengambil air dan ternyata kau sudah berada didepan pintu" jawabnya dengan lantang.
Aku mengeraskan rahangku dan mengepalkan kedua tanganku.
Apa lagi sekarang?
Aku baru saja mengontrol emosiku dan sekarang wanita tidak tau diri ini membangunkannya kembali?"Oh good" geramku sambil mengusap wajahku frustasi.
"APA LAGI SEKARANG HAH? BAEKHYUN, KYUNGSOO DAN SEKARANG KAU"
Aku sudah tidak dapat menahannya lagi.
Aku benar benar muak dengan semua masalah hari ini.
Kedatangan wanita ini benar benar membuatku semakin frustasi."Kau kenapa chan? Aku tidak melakukan apapun...aku hanya tidur dikamarmu untuk beristirahat sejenak. Perjalanan dari apartemenku ke rumahmu itu memakan waktu yang cukup lama chan, jadi.."
"DIAM! Mau apa lagi kau kemari?" Tanyaku.
"Tinggal bersamamu"
Aku menatapnya tak percaya.
Tinggal bersamaku?
Apa wanita ini gila?"Apa kau gila?" Tanyaku dengan sangat geram dan berjalan mendekatinya sehingga dirinya berjalan mundur untuk menjauhiku dengan wajahnya yang mulai cemas akan tindakanku.
"Aku tidak gila...aku serius chan! Aku hanya sementara tinggal bersamamu.
Untuk membantumu! Tidak lebih"Aku menghentikan langkahku dan ku tatap dirinya semakin tajam.
"Apa maksudmu?""Ayolah chan...aku ini sahabatmu cukup lama! Yaa walaupun kau tau aku menyukaimu...tapi aku tidak memintamu untuk membalas perasaanku karena aku tau kau tidak akan pernah menyukaiku!
Aku hanya ingin membantumu membalaskan dendammu padanya! Tidak salah kan?"Aku terdiam mendengar perkataannya.
Sahabat? Dia masih menganggapku sahabat setelah aku memaksa dirinya untuk melayaniku dimalam pernikahanku? Didepan kyungsoo?
Bahkan karena kejadian itu! Dirinya menjadi bersikap seperti seorang wanita jalang sungguhan kepadaku seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Did I do Wrong? (Chansoo GS) END
Roman d'amourharuskah aku hidup seperti ini? sampai kapan aku harus bertahan dengan semua penderitaan ini tuhan? adakah sedikit kebahagiaan untukku? siapa diriku? siapa orang tuaku? aku bahkan belum pernah melihat mereka, atau aku bahkan tidak akan pernah melih...