Salsha sedang menyetir mobilnya menuju kantor , pikiran selalu tertuju kepada si actor tampan itu, yang awalnya salsha lumayan mengidolakan seorang iqbaal karena kemahirannya berlakon di depannya kamera sekarang menjadi tidak menyukai lelaki itu karena ke-songongannya.
Salsha kira seorang iqbaal adalah lelaki berhati lembut dengan wajah bak dewa yunani yang membuat para kaum hawa bertekuk lutut padanya. Ternyata pikiran Salsha salah besar dan mulai detik ini seorang salsha tidak menyukai lelaki yang bernama iqbaal dengan julukan 'si actor tampan' itu dengan--
TIT TIT....
"Eh? Udah lampu ijo ternyata"
Salsha pun kembali melajukan mobil sport-nya menuju gedung dengan 45 lantai itu. Mobil Salsha bergerak lincah membalap mobil-mobil didepannya. Tak terasa mobilnya telah berada didepan lobi gedung dengan tulisan 'karsakov Enterprise' diatasnya.
Salsha melanglah memasuki lobi dengan langkah jenjangnya, disaat salsha melewati orang-orang yang berada disana mereka pasti akan menunduk hormat kearah salsha, salsha hanya tersenyum sebagai balasan kepada mereka yang memberinya hormat itu.
Salsha adalah orang yang friendly kepada setiap karyawannya yang membuat mereka betah bekerja dengan salsha.Salsha memasuki lift menuju ruangannya yang berada dilantai 42, ia harus Melewati koridor bernuansa monokrom yang cukup panjang untuk menuju ruangannnya, salsha membuka ruangannya yang juga bernuansa monokrom itu.
Baru saja salsha mendaratkan bokong dikursi kebesarannya, tiba-tiba pintunya diketuk.
Tuk tuk tuk
"Masuk"
Oliv-sekertaris salsha yang mengetuk pintu pun membukanya dan mendekati meja salsha kemudian menyodorkan sebuah berkas kehadapan Salsha.
"Silahkan ditandatangani bu"
"Ini berkas apa?"
Tanya salsha seraya menatap perempuan berhijab didepannya."Ini kontrak kerja sama antar 3 perusaan bu. Karsakov enterprise, Smith Company dan satu perusahaan dari singapura yaitu hood's corp"
"Oh..yang kemaren itu ya"
"Iya bu"
Salsha pun dengan cepat menandatangani berkas itu dan memberikannya kepada oliv.
"Kalau begitu saya permisi bu. Terima kasih"
"Iya, sama-sama"
Oliv pun pergi dan meninggalkan salsha sendiri diruangan itu.
Tiba-tiba sebuah line masuk diponselnya dengan kontak yang tidak terdaftar.
'Hey baby'
Salsha mengerutkan keningnya setelah membaca pesan aneh itu.
"Hah, baby?" ujar Salsha dengan nada bingungnya.Salsha mengabaikan pesan aneh itu dan hanya me-readnya, tidak ingin mengetahui siapa poengirim pesan aneh itu Salsha pun kembali melakukan pekerjaannya...
_________________________________________
Akhirnya aku lanjut lagi..
semoaga suka dengan karya aku ya. Itu murni hasil pemikiran sendiri lho karena masih pemula jdi harap maklum ya....Tbc.....
S
alam Pengejar_atlet....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feeling [Completed]
RomanceBertahan atau merelakan.. Dengan caraku aku bisa mendapatkan mu. Aku tidak bermaksud memaksa, aku hanya ingin berusaha. #2 in Iqsha, 26 juni 2018 #814 in Romance, 14 juni 2018 #845 in Romance, 23 juni 2018