Chapter 4

5.9K 363 26
                                    

"Hyunggg....sakitt.. "lirih jungkook sembari memeggangi perutnya.

"Koo-ah gweanchana? "tanya jin

Brukk..

Jungkookie!!!

"Hei!! Kaliann cepatt panggil ambulance, jungkook pingsan! "perintah jin kepada member yang lain.

💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌

Jimin Pov.

Entah kenapa hari ini dadaku terasa sangat sesak, huuhh apa aku harus ke dokter tapi tidak mungkin aku kedokter di waktu seperti ini.

Jimin pov end.

"Chim.. "Tegur taehyung yang melihat jimim sedang melamun.

"YAK!!! chim!! "Teriak taehyung di dekat telinga jimin.

"Aishhh Tae!! Tidak usah berteriak seperti itu,telingaku sakit." Protes Jimin.

"aku sudah memanggilmu dari tadi, Kau tidak apa-apa chim?? "tanya taehyung melihat wajah jimin yang terlihat pucat.

"gweanchana tae"jawab Jimin datar.

"TAEHYUNG!! JIMIN"Panggil seseorang dari lantai bawah.

"Wae hyung? "jawab taehyung sembari berjalan menuruni tangga.

"Kita harus kerumah sakit, jungkook pingsan tadi"Ucap Hoseok yang terlihat panik.

"APA!! "Taehyung dan jimin tersentak karena ucapan Hoseok tadi.

🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥

Mereka sedang menunggu Jungkook yang sedang diperiksa oleh dokter.

"Hyung.. Apa yang ter--"pertanyaan jimin terputus karena melihat dokter yang sudah selesai memeriksa jungkook.

Ckleek

"Bagaimana keadaan Jungkook dok? "tanya Namjoon.

"Apa dia memakan sesuatu? "tanya dokter tersebut.

"Sepertinya tadi dia baru makan sarapan saja dok, memangnya kenapa? "-Yoongi

"Dia keracunan makanan, tadi kondisinya sempat kritis tapi sekarang sudah kembali stabil karena saya sudah menetralisir racun itu tapi sekarang ia koma."Ucap dokter tersebut.

"kookie" Lirih Taehyung.

Para member masuk ke ruang rawat jungkook dan mereka sedih karena tak biasanya ada member yang sakit sampai separah ini.

Saat mereka sedang bergulat dengan pikiran masing-masing,salah satu dari mereka berbuka suara.

"HEI KAU!! kau memasukan apa ke makanan jungkook? "tanya Yoongi dengan tatapan tajam ke orang yang berada disamping taehyung,

Dan yup,itu Jimin...

"Aku bersumpah hyung aku tidak memasukan apapun kemakanan jungkook"jawab Jimin

"Tak mungkin kau tak masukan sesuatu pasti kau--"ucapannya terpotong karena ia menangis.

"hikss.. Aku tak mungkin menyakiti orang yang sudah ku anggap adik sendiri hyung."lirih jimin dengan air mata yang sudah mengalir.

"Sudahlah kalian tak usah bertengkar..aku sudah bilang kepada Sejin hyung untuk menganalisis makanan yang dimakan jungkook tadu. "lerai namjoon.

*Jimin Pov*

Setelah kejadian tadi aku pergi ke taman rumah sakit, aku tak ingin dituduh seperti itu tanpa bukti dan aku juga berani bersumpah kalau aku tak memasukan racun ke makanan itu.

 Last Letter💌⏪👼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang