CHAPTER SIX

4.7K 359 23
                                    

.
.
.
.
.

"JIMINIE!! "teriak seseorang dari kejauhan.

"jimin irreona...kumohon bangunlahh... "Pinta seseorang sambil menepuk pelan pipi jimin yg terbaring lemah di atas rerumputan.

"Huhh.. Aku bawa saja keruang taemin hyung"gumam seorang tadi yg tak lain adalah sahabat dekat jimin yaitu sungwoon

Setelah itu ia mengangkat jimin untuk dibawa keruangan temannya.

.
.
.
.
"Hyung!!!"teriak Sungwoon sambil mendorong ruangan Taemin.

"YAKk!!! Kau___!!"Ucapan Taemim tetputus ketika melihat Sungwoon menggendong seseorang yang sangat ia kenal.

"Apa yang terjadi dengannya? "Tanya Taemin sambil bergantian membawa Jimin ke kasur pasien diruangannya.

"Entahlah hyung, tadi aku melihat dia tergeletak di atas rerumputan."jawab Sungwoon dengan nada sedikit panik.

"Baiklah sepertinya ia akan ku bawa ke UGD saja karna di ruanganku peralatannya tidak lengkap"

.
.
.
Setelah itu mereka membawa jimin ke ruang UGD.

Setelah beberapa menit Taemin keluar dari ruangan itu.

"Hyung, bagaimana keadaan Jiminie?Dia baik-baik saja kan? "Tanya Sungwoon panik.

"Hmm.. Sungwoon-a bisakah kita membicarakan ini diruanganku? "

"Memangnya ada apa hyung? "tanya Sungwoon penasaran.

"Nanti akan kujelaskan. "

*Diruang Taemin

"Ada apa sebenarnya hyung? "Tanya Sungwoon penasaran.

"hmm...Jiminie dia....sakit....di-a sss-aa-kiit Leukimia"ucap Taemin terputus putus dengan menahan air matanya.

"Tak mungkin hyung!!Jiminie sehat sehat saja dari kemarin kita bertemu!!"Bentak Sungwoon karena tak percaya sahabat dekatnya menderita penyakit seperti itu.

"Itu mungkin saja,mungkin Jimin tidak menyadarinya atau dia menahan ketika ia merasakan sakit dan tidak segera periksa ke dokter"Jawab Taemin.

"hyungg... Hikkss hikss.. 😢ji-mi-niee"Lirih Sungwoon.

"Apa masih bisa disembuhkan hyung? "Tanya sungwoon.

"Tidak terlalu sering orang yang bisa sembuh dari Leukimia, tapi mungkin kalau mau melakukan Kemoterapi masih ada harapan hidup"Jelas Taemin.

"Kalau begitu lakukan hyung"

"Kita harus meminta persetujuan dari Jimin dulu, karena dia yang alan menjalaninya"

"Baiklah, Hmm.. Hyung apa kita kabarkan member BTS yang lain soal jimin? "tanya Sungwoon.

"Sepertinya jangan Sungwoon-ah"Larang Taemin.

"Kenapa?? Apa ada masalah? "Tanya Sungwoon

"Tadi Pagi aku menemui Jimin di Taman sedang kesakitan dan aku bawa keruanganku dan dia menjelaskan kalau doa sedang di fitnah oleh member lain kalau dia orang yang membuat Jungkook celaka, aku tidak mengerti kenapa mereka bisa bersikap seperti itu ke Jimin"Jelas Taemin panjang lebar.

"Jungkook?? Celaka kenapa?"

"Jimin memasak Sarapan pagi tadi dan ketika Jungkook selesai makan ia sakit dan dokter bilang ia ke racunan"

"Aigoo!! Kenapa mereka tidak mencari bukti dulu baru menyalahkan orang lain!! "Kesal Sungwoon, ia tidak terima karena sahabatnya yang sudah ia anggap sebagai adiknya itu diperlakukan seperti itu.

 Last Letter💌⏪👼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang