CHAPTER 19

3.8K 324 76
                                    

.
.
.
.
.

Jungkook keluar dari ruangan Taemin dengan wajah yang sangat kacau.

Ia sangat tak percaya kenapa hyungnya itu bisa mempunyai penyakit seperti itu dan ia menyembunyikannya dari member lain sedangkan member lain masih membencinya.

"Aku tak percaya Jimim hyung bisa sesabar ini"Lirih Jungkook.

"Miannhe hyung"

Jungkook sampai di depan kamar rawat Jimin. Ia masih sedikit ragu ingin masuk atau tidak tapi kalau ia masuk ia sepertinya tidak akan kuat melihat Jimin,kalau ia tidak masuk ia merasa kasihan pada Jimin karena tadi Taemin bilang Hoseok sedang tidur dan Jimin otomatis hanya sendirian.

Akhirnya Jungkook memutuskan untuk masuk.

"Jimin hyung"Panggil Jungkook kepada Jimin yang sedang asik menonton televisi.

"Eh.. Kookie,kau sudah kembali...Darimana saja?"Tanya Jimin.

"Aku habis mencari udara diluar, disini sangat bosan hyung"Jawab Jungkook sambil meraih bangku di dekat ranjang.

"Kau saja yanh baru berapa jam saja sudah bosan apalagi aku kook"Ucap Jimin.

Jungkook terdiam mencerna perkataan Jimin.

Hatinya teriris mendengar perkataan Jimin.

"Aku tahu kau bosan hyung, aku akan mencari cara bagaimana caranya kau bisa sembuh dari penyakit sialan itu"Batin Jungkook.

"Eoh...hyung kau sudah boleh pulang kan? "Tanya Jungkook mengalihkan pembicaraan.

"Ya, tadi Taemin hyung bilang aku boleh pulang hari ini"

"Baiklah,nanti ketika sampai dorm kau langsing istirahat saja tidak usah ikut latihan dulu sementara"Ujar Jungkook.

"Yakk!! Aku ini hyungmu, kau berbicara seperti itu seakan-akan aku ini dongsaeng dan kau hyungnya"

"Kau kan lebih kecil dariku hyung"Jungkook meledek Jimin setelah itu ia beranjak dan ke Toilet yang ada di ruangan ini.

"YAK!!! JEON JUNGKOOK!!"

.
.
.
.
.

"hyung,tadi manger menelfon ku dan ia bilang ia ingin kesini katanya ada suatu hal yang ia ingin kasih tau pada kita"Ucap Namjoon kepada Seokjin.

"Yasudah, ayoo kita rapihkan dorm..nanti kalau sejin hyung datang keadaan dorm sangat berantakan ia akan marah marah sama kita"Ajak Seokjin.

"TAE!! YOONGI!! HOSEOK!!JUNGKOOK!!JIMIN!! NAMJOON!! "Seokjin memanggil semua member dengan teriakannya.

"HYUNG!!"Bentak Namjoon.

"WAE??! "

"Kau itu gila atau gimana sih."

"Kau berani mengatakan hyungmu gila?! "

"Lagian kau memanggil semua member sudah tahu disini hanya ada kita berempat dan aku disampingmu tidak perlu kau memanggilku juga!!"Jelas Namjoon.

Seokjin hanya tertawa melihat penuturan dongsaeng sekaligus leadernya ini.

"Memangnya kemana Jungkook dan Hoseok dan Manusia pembawa sial itu"Ucap Seokjim seenaknya.

"Bukankah tadi Hoseok bilang ia kerumah sakit bersama Jungkook menemani Jimin yang katanya sedang sakit"Jawab Namjoon.

"Ngapain sih mereka masih memperdulikan orang itu,seharusnya biarkan saja ia sendiri lagipula dulu ketika Jungkook sakit ia tidak ada kan"

 Last Letter💌⏪👼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang