.
.
.
.
.JUNGKOOK POV
"KOOKIE!!! "Ku dengar ada seorang yang memanggil namaku dari balik pintu dengan suara yang sangat keras sampai kupingku sakit.Aku berpikir mengapa ia tidak tahu malu sama sekali. Kalian tau siapa dia? Ya,dia Taehyung yang berkelakuan aneh seperti alien.
"YAKK!! Hyung bisakah kau tak usah berteriak, kau padahal masih sedikit jauh dari pintu tapi suaramu terdengar sampai dalam! "Protesku ketika si alien itu sudah memasuki kamarku.
"Hehehe,ini memang sudah kebiasaanku!kau lihat aku bawa apa?"Dia hanya tersenyum tidak jelas ketika aky protes padanya.
"Kantong plastik"Jawabku datar. Kenapa kujawab seperti itu? Karena aku tak bisa lihat dalamnya karna kantong plastik itu hitam, betapa bodohnya dirimu taehyung.
"Yak!! Jawablah yang bener!! "
"aku tak bisa lihat karena kantong plastiknya hitam hyung! "
Andai aku sudah sehat aku akan pukul dia.
"hehehe aku lupa, lihat ini aku membawa makanan favoritmu"Ujar Taehyung sambil mengeluarkan makanannya.
"Gomawo hyung"
JUNGKOOK POV END
Tidak lama dari itu ada yang mengetuk pintu kamar rawat Jungkook dan menampilkan 3 orang namja berpakaian rapih.
"KOOKIE!! "teriak salah satu dari mereka.
"Akhh kupingku sakit, tadi kudengar satu orang berteriak sekarang ada lagi! Aishh"batin jungkook.
"HYUNG!!!tak bisakah kau tak berteriak seperti Taehyung hyung!?? "
"Aku kangen sekali padamu kookie"Ujar Jin
"Aku juga hyung aku kangen sekali sama kalian."
Setelah itu mereka tidak membicarakan apa-apalagi mereka hanya sibuk masing masing, seperti jungkook yang sedang makan bersama Taehyung dan yang lainnya bermain handphonenya masing².
Ditengah suasana yang sedang tentram Jungkook mengeluarkan suaranya.
"ohh.. Hyungdeul"Panggil Jungkook seraya menaruh makanannya di meja.
"Waeyo,kookie-ah apakah kau butuh sesuatu? "Tanya Leader mereka.
"Aniyo hyung, aku hanya ingin bertanya. Dimana dua member lain hyung?"Tanya Jungkook karena sedari tadi ia tidak mendengar celotehan dua hyung kesayangannya.
"hmm.. Hoseok tadi malam ia pamit keluar dan sampai sekarang aku tak tau dimana dia"Jawab Yoongi.
"D--a-n Jjj-ii--min hyung?? "Tanya Jungkook dengan terbata bata karena Jungkook tahu pasti mereka sedang marah pada Jimin karena mereka mengira Jimin yang mencelakakanyya.
"huhh.. Kookie kau untuk apa menanyakan tentang anak itu? Biarkan dia pergi, aku pun sudah tak perduli padanya lagi"Jawab seokjin.
"Hyungg...aku tau kalian marah pada Jiminie hyung,tapi aku yakin ini bukan salah Jimin hyung"
"Apa racun yang Jimin berikan membuatmu jadi membelanya kook? "Yoongi sinis.
"Hyungg... Kita itu sudah seperti keluarga apasalahnya kita mempercayai satu orang? "
"SEMUA SUDAH ADA BUKTINYA!!BAHWA IA YANG MENCELAKAKANMU KOOK!! "bentak Namjoon karena ia tak sabar menghadapi semua ini.
"Namjoon-ah tenanglahh"ucap Seokjin
"Bukti?? "
"Ya, jungkook-ah kita sudah menemukan bukti bahwa yang meracunimu itu dia, manager memberitahu bahwa ia menganalisis makanan itu dan hasilnya memang benar beracun tetapi hanya di makananmu saja, dan yang lebih menguatkannya lagi ia menemukan botol racun itu di lemari Jimin"Jelas Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Letter💌⏪👼
Fanfikce"Penyesalan akan selalu datang di akhir" . . . [Semua alur cerita dan yang lainnya murni dari pikiranku.]