CHAPTER 31

3.2K 171 31
                                    


"Jin hyung,apakah Yoongi hyung,Tae Hyung,Dan juga Jimin hyung sudah pulang?" Tanya Jungkook kepada Jin yang sedang memasak di dapur.

"Sepertinya belum,ada apa memangnya?"

"Aku takut terjadi sesuatu pada mereka hyung."Jawab Jungkook.

"Tenanglah Kookie aku yakin mereka akan baik-baik saja tapii aku harap yang satu itu kenapa-kenapa."Ujar Jin.

"Yang satu? Maksud hyung,Jimin hyung?"

Seokjin hanya membalas perkataan Jungkook dengan mengangguk.

"Hyung,kenapa kau jahat sekali pada Jimin hyung? Aku tau sekarang,Yang jahat itu bukan Jimin hyung tapi KALIAN!!" Tanpa sadar Jungkook meniakan suaranya.

"Kau sudah berani melawan hyung kookie?"

"Aku tidak akan melawan hyung jika hyung benar."Jawabnya.

"TAPI AKU BENAR KOOK,JIMIN MEMANG JAHAT,BUKTINYA DIA SUDAH MAU MENCELAKAIMU DAN MAU MERUSAK BANGTAN!!" Bentak Seokjin.

Namjoon dan Hoseok yang mendengar kerusuhan dibawah segera turun dari lantai atas.

"Ada apa ini? Mengapa kalian bertengkar?" Tanya Namjoon.

"Kau tanyakan saja sama bocah ini."Ketus Seokjin.

"Kalian yang tidak mengerti Jimin hyung,Kalian yang jahat kepada Jimin,kalian tidak pernah tahu bagaimana perasaan Jimin saat kalian bersifat dingin bahkan kasar kepada dirinya.Dia terlalu baik untuk kita berbuat jahat kepadanya hyung.
Kalian tidak ingat,Jimin hyung yang selalu ada disaat kita susah,Ketika Taehyung dan Jin hyung bertengkar ada Jimin yang menunggu kalian di belakang pintu sampai kalian berbaikan,disaat kita semua sedang sedih,Jimin hyung yang selalu ada dan buat kita tidak sedih lagi,Ia benar-benar sosok malaikat yang tuhan berikan kepada kita hyung.Tapi...kalian dengan mudahnya menghancurkan hati yang tulus seperti Jimin.Aku yang menjadi korban disini saja sudah tidak memikirkan masalah itu.Tetapi,kalian yang hanya melihat,mendengar tidak merasakan masih saja menyalahkan Jimin hyung.Ubahlah pola pikiran kalian sebelum kalian menyesal.Kauu tid--" Ucapan Jungkook terputus karena dering handphonenya berbunyi.

" Ya hyung,ada apa?"

"..."

"Baiklah aku akan segera kesana hyung.Kirimkan saja alamat rumah sakitnya."

Jungkook langsung memutuskan panggilan telponnya.
Ketiga member itu menatap Jungkook dengan heran karena ketika selesai menelpon raut wajah Jungkook berubah.

"Ada apa kook? Siapa yang sakit?" Tanya Seokjin dengan lembut.

"Kalau kau tahu kau juga tidak akan peduli."Jawabnya ketus.

"Hoseok hyung,kau akan ikut aku kan? kita kerumah sakit sekarang." Ucap Jungkook kepada Hoseok.
Hoseok tak perlu bertanya siapa yang sakit karena ia sudah tahu jawabannya.

Jungkook dan Hoseok berjalan ke arah kamarnya untuk mengambil hoodienya dan setelah itu ia bersiap pergi tetapi sebelum pergi ia mengatakan sesuatu kepada kedua Kim yang masih berdiam diri ditempat tadi.

"Datanglah ke rumah sakit tempat kita biasa melakukan check up, jika kalian sudah merasa bersalah dan aku ingatkan ke kaliam sekali lagi penyesalan selalu datang di akhir,jangan sampai kalian menyesal terhadap perbuatan kalian itu." Ucap Jungkook dan setelahnya menutup pintu dorm dengam sedikit keras.

...

Jungkook dan Hoseok segera berlari dan mencari ruangan Jimin.

"Hhhyung!" Ujar Jungkook.

"Ada apa dengan Jimin hyung?" Tanyanya lagi.

flashback.

Ketika Sungwoon,Yoongi,Taehyung dan Taemin masih berbincang di kantin rumah sakit seorang suster menghampiri mereka dengan wajah yang panik.

 Last Letter💌⏪👼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang