"Ssiapa yang sakit hyung?"Tanya Jungkook."Jiminie,kulihat ia sakit tetapi ia tak ingin dibawa kerumah sakit."Jawabnya.
"Apa Jimin hyung penyakitnya kambuh lagi?"batin Jungkook.
"Ayolahh kau bujuk dia,Jimin biasanya tidak akan menolak jika kau yang membujuknya."Pinta Hoseok.
"Ahh baiklah akan kucoba."
Jungkook berjalan ke arah kamar Jimin.
Ia melihat Jimin sedang tertidur cukup pulas.Ia jadi tidak tega untuk membangunkan hyungnya itu tapi mau bagaimana lagi kalau Jimin tidak ia bawa kerumah sakit maka keadaannya akan bertambah parah."Hyung...irreona"Ujar Jungkook dengan lembut.
"Euhh kookie,waeyo?"Jimin menjawabnya dengan lirih.
"Hyung maukah kau kerumah sakit untuk memeriksa keadaanmu lagi?Ku tak mau keadaanmu semakin parah hyung."
"Percuma Kook,kalaupun aku kerumah sakit tidak ada gunanya.Aku sudah cukup lelah kook jadi biarkan penyakit ini bersarang ditubuhku sampai tubuhku ini tidak kuat lagi untuk menerimanya."Jawab Jimin dengan mudahnya.
"Hyungg kumohon jangan berbicara seperti itu."
✉️✉️✉️✉️✉️✉️✉️✉️✉️✉️✉️✉️✉️✉️
Dilain tempat Taehyung sudah berada di rooftop bighit karena mereka akan merencanakan sesuatu untuk Jimin.
"Aishh Yoongi hyung mengapa lama sekali."gerutu Taehyung yang menunggu Yoongi sedari tadi.
kringg...
Ponsel Taehyung berbunyi dan ia melihat ada pesan masuk ke nomornya.
"Tae,maafkan hyung...sepertinya kita tidak jadi bertemu di rooftop karena aku masih ada pekerjaan lain,lebih baik kau pulang saja sekarang."
"Tetapi aku mempunyai ide untuk menghancurkan bocah itu."
"Aishh hyung,mengapa kau tak bilang daritadi,kalau tidak jadi lebih baik aku pulang."
"Apa rencanamu hyung?""Bagaimana kalau kita juga balas dendam dengan cara melakukan hal yang sama seperti yang Jimin lakukan pada Jungkook."
"Maksud hyung"
"Karena Jimin meracuni Jungkook maka kita akan buat ia keracunan juga seperti Jungkook."
"Apa tidak keterlaluan hyung?"
5Menit berlalu...
"Hyungg..mengapa kau tak jawab pesanku?"
Taehyung langsung menaruh ponselnya di sakunya ketika tidak mendapat balasan pesan dari Yoongi.
"Apa yang akan direncanakan Yoongi hyung ya?"Pikirnya.
💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌
"Yoongi ini ponsel mu,kau meninggalkannya di kantormu."Ujar seorang staff bighit."Ohh,aku daritadi mencari ponselku tapii..tadi aku sudah mencari di kantorku tidak ada lalu mengapa kau yang menemukannya?"Jawab Yoongi.
"Euuhh...tadi aku ingin mengajakmu makan bersama tapi ketika aku masuk kantormu kau tidak ada tetapi aku menemukan ponselmu di soffa jadi kupikir kau melupakannya jadi kubawa saja."Jelas staff tersebut.
"Ne,Gomawo sudah mengembalikan ponselku."
"Sama²,ngomong-ngomong kau ingin kemana?kelihatannya terburu-buru sekali?"Staff tersebut bertanya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Letter💌⏪👼
Fanfiction"Penyesalan akan selalu datang di akhir" . . . [Semua alur cerita dan yang lainnya murni dari pikiranku.]