CHAPTER 17

4.2K 360 48
                                    

.
.
.
.
.

"Hyung, mengapa kau diam? "Tanya Jungkook.

"hmm... Tidak.. Aku tak apa kook...sebenarnya aku hanya kelelahan saja dan aku masih merasa bersalah karena kejadian waktu kau masuk rumah sakit"Jawabku bohong.

Jimin pov end.

"Kau berbohong lagi kan hyung, aku sudah tahu semuanya,kenapa kau tak mau memberitahuku?katamu aku sudah kau anggap sebagai adik kandung sendiri, tapi kenapa kau malah berbohong padaku?"Gumam Jungkook dalan hati.

Flashback

"Aku lelah aku tak tau lagi harus bersikap apa kepada Jimin hyung.
Aku bingung harus mempercayai yang mana"Gumam Jungkook yang sedang duduk di taman rumah sakit.

"Sepertinya kau harus mempercayai hyungmu yang seperti malaikat itu"Ujar seseorang dari belakang Jungkook.

Jungkook menoleh kebelakang dan ternyata itu Jongin dan Sungwoon.

"Jongin hyung,sungwoon hyung,kenapa kalian disini? "Tanya Jungkook.

"Kau lupa kita disini karena kita membawa Jimin ke rumah sakit"Jawab Sungwoon.

"Ohh.. Iya aku lupa"

"Kook... Aku tahu apa yang mengganggu pikiranmu..kau sedang bimbang tentang masalah Jimin kan? "Tebak Taemin.

"eohh..ya.. Hyung aku bingung.. Aku harus percaya pada siapa.. "

"Ikuti kata hatimu kook...dan aku sangat yakin kalau hatimu bilang ini semua bukan salah Jimin,mana mungkin hyungmu itu menyakitimu dia saja tidak berani membuat orang menangis apalagi menyakiti orang terdekatnya"Kata Jongin sambil mengelus pundak Jungkook.

"Ne, Hyung... Mungkin aku yang salah... Hmmm... Hyung apakah aku boleh bertanya? "Tanya Jungkook.

"Eoh.. Kau ingin bertanya apa kook? "

"Gini hyung... Jadi kan.. Aku sering melihat Jiminie hyung kesakitan seperti waktu ia makan tiba tiba ia ke toilet dan ketika ku samper dia.. Aku mendengar suara erangan dadi kamar mandi itu dan yang kulihat Jimin hyung lebih terlihat pucat dan sering sakit, apa kalian mengetahuinya?"Ujar Jungkook.

Skakmat...

Mereka harus menjawab apa jika Jungkook bertanya seperti itu.

"Hyung,mengapa kalian berdua malah melamun... Kumohon beritahuku... Aku janjii tidak akan menyakiti Jimin hyung"Pinta Jungkook.

"Sebenarnya Jimin itu..."Ucapan Sungwoon terpotong karena Jongin sengaja menyenggol lengannya Sungwoon,berisyarat agar tidak memberitahukannya pada Jungkook.

"Ada apa!!kenapa dengan Jimin hyung?! "Jungkook mulai penasaran.

"Biarkanlah dia tahu,kasihan Jiminie dia ingin diperhatikan oleh member lain"Bisik Sungwoon kepada Jongin.

"Tapi Jimin tidak suka dikasihani"Jawab Jongin masih sambil berbisik.

"KENAPA KALIAN MASIH TIDAK MENJAWAB?!! "Jungkook mulai membentak Sungwoon dan Jongin.

"Tapi kau harus janji pada kita, jangan memberitahu member lain termasuk Taehyung dan Hoseok dan Kau juga tak boleh memberitahu Jimin"Syarat Sungwoon.

"Baiklah, aku janji"

"Jiminie itu sebenarnya dia sedang sakit kook-ah"Ucap Jongin.

"Kau jangan bercanda hyung, memang sekarang Jimin sedang sakit"

"Maksudku dia memang divonis terkena suatu penyakit"Lanjut Sungwoon.

 Last Letter💌⏪👼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang