Chapter 23

3.9K 317 67
                                    

.
.
.
.
.

Seorang pemuda sedang berjalan gontai ditengah dinginnya tengah malam sedangkan ia hanya memakai hoodie yang tidak terlalu hangat.
Siapa lagi kalau bukan Jimin yang sedang menenangkan diri dan sedang menuju rumah sakit tempat bekerja Taemin.

Penampilan Jimin kali ini benar benar kacau,muka yang begitu pucat serta seluruh tubuhnya mengigil dan juga ia merasa begitu sangat lemas.
Jika kalian bertanya mengapa Jimin tidak naik kendaraan umum,jawabannya adalah karena ia lupa membawa dompetnya dan lagipula ini sudah tengah malam dan sangat jarang kendaraan yang melintas apalagi ia sekarang sedang melewati jalan yang sepi.

"Huhh..mengapa cuaca sekarang dingin sekali"Gumam Jimin sembari meniup tangannya yang kedinginan.

Dari kejauhan Jimin melihat tempat duduk yang seperrti tempat satpam saat berjaga(pos satpam) ia segera menghampiri tempat itu dan duduk karena demi apapun ia sungguh sudah tidak kuat lagi badannya sangat lemas dan dinginnya udara membuat dirinya semakin lemas.

Taemin,Sungwoon,Kai pov's

"Aku sungguh lapar,Kajja kita cari makan!"Ujar Taemin.

"Kajja hyung,akupun juga sangat lapar."

"Bagaimana kalau kita makan di restoran dekat taman saja,aku dengar-dengar disana makanannya enak-enak hyung"Saran Kai.

"Ne,kajja"

Akhirnya mereka memutuskan untuk ke restoran dekat taman dekat rumah sakit.

Ketika mereka bertiga sedang berjalan,mereka melihat seseorang yang terasa familiar bagi mereka.

"Hyung,siapa itu?mengapa malam-malam di cuaca sedingin ini ia tertidur di bangku taman."Tanya Kai.

"Aku tidak tahu,bagaimana kalau kita kesana saja.Sepertinya orang itu tidak asing bagiku."Jawab Taemin.

Dan ketika ia mendekati orang itu,begitu kagetnya mereka karena orang itu tak lain adalah Jimin-sahabatnya sendiri.
Mereka syok melihat wajah Jimin yang begitu pucat,dan mengigil.

"JIMINIE!!"Panggil mereka bertiga.

"Jimm,Irreona!!!"Ucap Sungwoon menyadarkan Jimin yang tak mau membuka matanya.

"Kita bawa saja ke rumah sakit dulu"Ujar Taemin.

.
.
.

Sungwoon dan Kai menunggu Taemin yang sedang menangani Jimin.

Beberapa menit kemudian Taemin keluar dari UGD.

"Hyung,bagaimana keadaan Jiminie?"Tanya Sungwoon ketika Taemin baru saja keluar dari ruangan.

"Keadaanya kritis,ia mengalami hipotermia dan sepertinya ia juga terlalu lelah dan sampai saat inipun Jimin belum sadar"Jelas Taemin.

"Jiminniee..."Lirih Kai.

"Hyung,apa kita harus menghubungi member bangtan?"Tanya Kai.

"Sebaiknya kita hanya menghubungi Jungkook saja karena hanya baru Jungkook kan,yang tahu mengenai penyakit Jimin"Ucap Taemin.

"Yasudah aku akan menghubungi Jungkook."

"Dan bilang ia harus kesini sendiri saja,aku tak mau member lain datang...jika mereka datang ingin meminta maaf ,aku tak masalah tetapi jika mereka datang ingin membuat hati Jimin sakit dan keadaanya semakin memburuk aku takkan membiarkannya."Lanjut Sungwoon.

"Hallo,waeyo Kai hyung?"

"Jungkook-ah,apa kau sedang sibuk atau sedang bersama member lain?"

 Last Letter💌⏪👼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang