Hwang Hyunjin the bdby
"Teman-temanmu? (y/n), yang kuminta jadi pacarku itu kamu. Jadi, kamu harus mengikuti hatimu, bukan temanmu," - hwang hyunjin.🏍🏍🏍
Hwang Hyunjin, seorang badboy di kelasmu yang sudah tiga bulan belakangan ini mencoba mencuri perhatianmu dengan cara menjemputmu setiap pagi di halte bus dekat rumahmu. Namun jawabanmu selalu sama selama tiga bulan belakangan ini, menolaknya dan memilih untuk tetap naik bus ke sekolah.
Alasanmu menolaknya bukan karena penampilannya. Kamu sadar akan ketampanan yang dimilikinya, tapi, teman-temanmu selalu bilang kalau kamu tidak pantas berpacaran dengan seorang badboy. Kamu juga setuju. Seseorang yang lebih baik dari Hyunjin pasti ada untukmu dikemudian hari, itu yang selalu kamu katakan kepada dirimu.
Hari ini kamu menatap jalanan yang cukup lancar melalui kaca bus yang membawamu menuju sekolah. Seperti biasa, kamu dapat melihat wajah Hyunjin di atas motornya sedang tersenyum kepadamu. "Apa anak itu gila? Dia tersenyum kearahku dan jarang sekali memperhatikan jalan didepannya," gumammu sambil melihat kearahnya.
"Namja itu sangat tampan! Wah, apa dia sedang tersenyum ke arah kita?" tanya beberapa wanita penumpang bus lainnya. Kamu hanya tidak habis pikir selama tiga bulan Hyunjin melakukan itu, selama itu pula banyak wanita di dalam busmu selalu memujinya.
🏍🏍🏍
Di sekolah, Hyunjin mendekatimu ketika bel tanda istirahat berbunyi. Seperti biasa, dia mengajakmu makan bersama di kantin. Seperti biasa pula, kamu menolaknya mentah-mentah, dan memilih untuk makan bersama sahabatmu yang lain.
"Kalau kita sudah pacaran dari dulu, hari ini adalah hari jadi kita yang ke tiga bulan, loh," kata Hyunjin padamu.
"Kalau kamu sudah menyerah sejak pertama aku menolakmu, waktu tiga bulanmu tidak akan sia-sia seperti ini, Hyunjin," jawabmu.
"Siapa bilang? (Y/n), aku yakin aku akan menjadi pacarmu, kok. Waktuku tidak akan sia-sia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Can you imagine it all? (k-idol & you)
Fanfiction[hampir semua part diprivate] ?oneshoot tentang kamu dan biasmu? "Teman-temanmu?(y/n), yang kuminta jadi pacarku itu kamu. Jadi, kamu harus mengikuti hatimu, bukan temanmu" - hwang hyunjin. "Hehe, apa kamu sudah mulai berdebar karena senyumku?" - pa...