42. Choi Hyunsuk

914 99 18
                                    

Choi Hyunsuk, you just hate him so much.
"Dia hanya gadis ceroboh yang selalu tersenyum," - choi hyunsuk

🛶🛶



Satu hal aneh yang terjadi belakangan ini:

Kamu membenci Choi Hyunsuk.

Padahal sebelumnya, kalian berteman cukup dekat. Bahkan, kalian sering berkumpul pada squad yang sama.

"Nanti sore kita kumpul ya," kata Junkyu begitu kamu mengangkat telponnya.

"Kalau ada Hyunsuk aku tidak mau," jawabmu.

"Yaa, kalian kenapa sih? Kenapa kau terlihat sangat membenci Hyunsuk? Bukannya dulu kalian baik-baik saja?" tanya Junkyu heran.

"Molla, aku sangat membencinya. Apa menurutmu, Hyunsuk tahu kalau aku membencinya akhir-akhir ini?" tanyamu.

"Tentu saja, dia sering bertanya padaku kenapa kau bertingkah seolah menjauhinya. Dia mulai memikirkan kesalahannya padamu."

"Dia tidak punya salah, aku hanya membencinya."

🛶

Hari ini kamu mengunjungi perpustakaan untuk mengembalikan buku-buku yang kamu pinjam beberapa hari yang lalu.

"Dimana Hyunsuk? Biasanya kau sering kemari bersamanya," sapa seorang mahasiswa yang magang di perpustakaan, Mashiho.

"Tidak akan lagi."

"Ah iya, Hyunsuk belum mengembalikan buku--" belum sempat Mashiho melanjutkan ucapannya, kamu sudah memotong. "Aku tidak tahu dan tidak peduli tentang buku yang dipinjamnya! Berhentilah menyebut nama--"

"Ini, ini buku yang kupinjam satu minggu yang lalu," Tiba-tiba Hyunsuk muncul, dan meletakkan buku itu di hadapan Mashiho.

"Ini, ini buku yang kupinjam satu minggu yang lalu," Tiba-tiba Hyunsuk muncul, dan meletakkan buku itu di hadapan Mashiho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu yang menyadari itu langsung berbalik, apa Hyunsuk mendengar semua yang dikatakannya? Aish, matilah dia.

"(Y/n) bisa bicara denganku sebentar?" tanya Hyunsuk sambil mencegah kamu yang ingin pergi begitu saja.

🛶

Kini Hyunsuk dan kamu sudah berada di atap kampus.

Kamu terus menunduk --tidak ingin menatap Hyunsuk sedikitpun.

"Sekarang katakan apa salahku? Kenapa kau menjauhiku?"

Kamu menggeleng.

"Kau bahkan membenciku, kan? Yedam baru saja menelponku dan mengatakan bahwa kau telah pindah dari kelompok tutorial kita."

"Apa kau benar-benar membenciku, (y/n)? Tolong sebutkan apa salahku--" suara Hyunsuk terdengar memohon.

"Pertama, benar aku membencimu. Tapi aku tidak ingin memberitahu alasannya. Tolong, menjauhlah dariku, Hyunsuk," akhirnya kamu membuka suara.

Can you imagine it all? (k-idol & you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang