8. Kang Daniel

2.9K 450 217
                                    

Kang Daniel, your childish boyf.
"Kalau begitu kamu juga menyukai yang barusan ini kan?" - kang daniel

🎁🎁🎁

Kang Daniel, pria itu sudah menjadi pacarmu selama lima bulan terakhir ini. Daniel juga merupakan salah satu namja populer di kampus kalian karena ketampanan dan kemampuan dance yang dimilikinya.

Awal kamu menerimanya juga karena kamu sangat kagum dengan segala kesempurnaan yang ada pada pria itu. Namun, kamu sedikit terganggu dengan satu sifatnya yang terkadang terlalu jail dan sangat kekanak-kanakan. Saat kamu sedang serius, Daniel jarang sekali menanggapinya dengan serius. Hal itu menjadi salah satu alasan kamu sering kecewa dengannya.

Hari ini saat dosen kalian belum datang, kamu melepaskan flat shoesmu karena ingin melegakan kakimu yang sedikit lelah karena flat shoesmu kekecilan. Ya, flat shoes itu pemberian dari Daniel, tapi entah kenapa ia membelikan satu nomor dibawah ukuran kakimu yang sebenarnya. Sejujurnya, kamu kecewa. Tapi, mungkin pada saat itu Daniel sedang lupa kan? kamu hanya menghela nafasmu sambil menatap flat shoes yang sangat imut itu.

"Kenapa tidak dipakai?" tanya Daniel yang tiba-tiba masuk ke kelas dan duduk disebelahmu sambil menatapmu gemas.

"Kenapa tidak dipakai?" tanya Daniel yang tiba-tiba masuk ke kelas dan duduk disebelahmu sambil menatapmu gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh Daniel.. tidak apa, kakiku hanya sedikit.." belum sempat kamu menjawabnya, Daniel langsung meraih flat shoemu yang sebelah kiri, dan mulai tersenyum jail kearahmu.

"Hm, aku buang saja ya kalau tidak suka," katanya sambil tertawa.

"Eh.. jangan.." kamu berdiri dan mulai meraih flat shoe sebelah kiri itu dari tangan Daniel.

"Kalau begitu, coba ambil sendiri," Daniel mulai berlari meninggalkan kelas dengan flat shoe yang hanya sebelah itu.

Kamu dengan perasaan kesal mulai memakai yang sebelah kanan, dan ikut berlari mengejar Daniel dengan kaki kirimu yang tidak beralaskan apapun. Sifat kekanakan Daniel seperti inilah yang selalu membuatmu kesal. Namun bagi Daniel, sepertinya itu sangat menyenangkan. Buktinya sekarang saja dia sedang tertawa-tawa sambil berlari karena sedang kamu kejar. Satu tangannya tetap memegang flat shoemu.

Saat kamu sudah mengejarnya cukup lama, langkahmu terhenti. Daniel yang menyadari langkahmu terhenti, juga ikut berhenti dan melihat kearahmu yang sekarang sedang berhadapan dengan seseorang yang tidak begitu Daniel suka. Ya, kamu terhenti tepat dihadapan Kim Yongguk, mantan pacarmu yang punya sifat berbanding terbalik dengan Daniel.

Yongguk tidak banyak bicara dan lebih dewasa. Sekarang Yongguk menatapmu aneh dengan kaki kananmu yang tidak memiliki alas itu. Ditambah lagi, bentuk wajahmu sudah tidak beraturan karena habis berlari mengerjar Daniel.

"Kenapa berhenti? (Y/n), ayo kejar aku!" Daniel mendekatimu dan tersenyum, sambil melambaikan tangannya yang masih memegang flat shoemu.

Can you imagine it all? (k-idol & you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang