13. Kim Hanbin

2.5K 366 160
                                    

Kim Hanbin, your favorite notification.
"Aku juga menyukaimu.." - kim hanbin

💌💌💌

Shxxbi131 replied to your story: kenapa makan siangnya jam segini?

Kamu tersenyum saat membuka notifikasi dari instagram-mu. Kim Hanbin, pria yang belakangan ini sering mengomentari story-mu di instagram kembali mengomentari instastory-mu yang lima menit lalu baru saja kamu post.

"Kebiasaan, senyum-senyum sendiri sambil lihat handphone. (Y/n), habiskan dulu makananmu!" Bobby, tetangga sekaligus sahabatmu sejak kecil mulai menegurmu.

"Hanbin nanya kenapa aku baru makan siang jam segini, hehe. Balasnya nanti saja atau langsung?" tanyamu pada Bobby.

"Hanbin teman sekolah kita dulu? Hm, nanti saja. Jangan terlalu cepat, biar dia penasaran," saran Bobby.

"Baiklah," Kamu langsung meletakkan handphonemu, dan kembali menyantap makan siangmu. Selama kamu memakan makanannmu, senyum tak pernah lepas dari wajahmu.

"Hanbin kuliah dimana sekarang?" tanya Bobby.

"Kau tidak pernah chat dengannya? Hanbin tidak pernah mengomentari instagram-mu?" kamu bertanya kembali ke Bobby dengan semangat.

"Yaa, kau kira kami.."

"Itu berarti Hanbin menyukaiku kan? dia belakangan ini selalu mengomentari story-ku, dan perhatian padaku. Kalau dia hanya sebatas rindu teman sekolah, dia pasti juga mengomentari story-mu kan, itu berarti.." kamu mulai membuat kesimpulan sendiri.

"Stop! kau ini ribet sekali. Sebaiknya ajak dia bertemu berdua, kau akan tahu jawabannya setelah itu."

"Benar, tapi temani aku ya? sudah dua tahun aku belum pernah bertemu dengannya, jadi.. aku malu hehe."

"Baiklah, aku akan memberinya beberapa test." Bobby tersenyum, dibalik senyum itu terlihat ada sebuah rencana.

"Test apa?" tanyamu bingung.

"Tenang, kau akan mengerti. Sekarang kamu ajak dia bertemu dengan kita berdua!"

"B..baiklah.."

💌💌💌

Dua hari setelah itu, akhirnya Hanbin setuju untuk bertemu denganmu dan Bobby disalah satu café yang ada di dekat rumahmu. Jantungmu mulai berdebar begitu melihat pria itu mulai memasuki café itu. Wajahnya masih tampan seperti dulu, seperti saat kamu dan Habin masih sekolah.

Ketika sekolah dulu, Hanbin termasuk namja yang tidak banyak bicara, dan sedikit pemalu. Hal itu sempat membuatmu cukup penasaran dengannya. Ditambah dengan kehadirannya belakangan ini dihidupmu membuatmu semakin penasaran. Itu juga karena kamu mulai menyukai segala perhatian yang diberikannya.

"(Y/n), apa kabar?" sapanya padamu sambil tersenyum manis, dan kemudian duduk dihadapanmu. Tuh kan, Hanbin masih saja malu-malu seperti dulu, pikirmu dalam hati ketika melihat Hanbin menundukkan kepalanya setelah memberikanmu senyum.

 Tuh kan, Hanbin masih saja malu-malu seperti dulu, pikirmu dalam hati ketika melihat Hanbin menundukkan kepalanya setelah memberikanmu senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Can you imagine it all? (k-idol & you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang