Lee Daehwi, your dongsaeng's bestfriend.
"Selain memikirkan sekolah, aku juga suka memikirkan noona," - lee daehwi🌷
Setiap pulang sekolah, Lee Daehwi pasti selalu mengikuti Bae Jinyoung, teman sekelas sekaligus sahabatnya itu pulang ke rumahnya.
Sebenarnya, Daehwi punya alasan kenapa selalu begitu. Ya, dia mau bermain PS bersama Jinyoung. Namun dibalik itu semua, sebenarnya Daehwi juga menyelam sambil minum air.
Iya, Daehwi sekalian ingin bertemu dengan noona-nya Jinyoung, yaitu kamu.
(Y/n) noona memang cantik, namun perbedaan umur Daehwi dan kamu.. hanya dua tahun saja, sih.
Namun tetap saja tipe ideal-mu adalah pria yang lebih dewasa seperti pacarmu saat ini, Hwang Minhyun, yang merupakan seorang senior di kampus-mu.
Sedangkan Daehwi dan Jinyoung sekarang masih kelas 3 SMA. Mungkin bagi mereka, saat ini mereka sedang diatas awan, merasa yang paling dewasa. Namun bagimu, mereka hanyalah anak kecil yang masih belum mengerti betapa berat-nya hidup sebagai anak kuliahan.
"(Y/n) noona baru pulang ya?" tanya Daehwi begitu mendengar suara pintu rumah sahabatnya itu terbuka.
"Menyerahlah, Daehwi. Noona-ku bahkan sudah punya pacar!" jawab Jinyoung sambil tetap fokus bermain PS.
Daehwi meletakkan stick-nya, membuat Jinyoung langsung kesal karena Daehwi selalu saja begini, berhenti bermain ketika kamu sudah pulang ke rumah.
"Eh noona sudah pulang," sapa Daehwi ramah sambil menyambutmu yang baru saja masuk ke dalam rumah.
"Wah ada Daehwi," jawabmu. Namun, tunggu, Daehwi menyadari ada yang berbeda dari kamu hari ini.
"Noona habis nangis?" tanyanya.
"Ah tidak kok, aku ke kamar dulu ya," lalu kamu langsung meninggalkan Daehwi begitu saja.
Daehwi yakin sekali, kamu pasti baru saja menangis.
Tapi, kenapa?
🌷🌷
Keesokan harinya, lagi-lagi Daehwi pergi ke rumah Jinyoung sepulang sekolah. Jatuh cinta memang selalu seperti ini ya, mampu merubah Daehwi yang sebenarnya lebih suka fokus dalam membuat musik menjadi fokus bermain PS karena dibalik itu ia memiliki maksud lain.
"Kemarin (y/n) noona nangis ya?" tanya Daehwi pada Jinyoung.
Jinyoung hanya mengangkat kedua bahu-nya, "Tidak tahu," jawabnya santai.
Plak
Daehwi langsung memukul kepala kecil Jinyoung, "Kau ini! Perhatikanlah noona-mu!" rasanya Daehwi cukup kesal karena Jinyoung yang dianugerahi noona sepertimu namun bisa-bisanya ia tidak memperdulikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can you imagine it all? (k-idol & you)
Fanfiction[hampir semua part diprivate] ?oneshoot tentang kamu dan biasmu? "Teman-temanmu?(y/n), yang kuminta jadi pacarku itu kamu. Jadi, kamu harus mengikuti hatimu, bukan temanmu" - hwang hyunjin. "Hehe, apa kamu sudah mulai berdebar karena senyumku?" - pa...