38. Yoon Jisung

1.2K 165 65
                                    

Yoon Jisung, he such an angel.
"She such an angel, dia selalu membuatku bahagia," - yoon jisung

☔️

Beberapa hari ini, Yoon Jisung seolah sedang berada titik terbaik dalam hidupnya. Setelah sekian lama tidak juga menyelesaikan studinya, pria itu kini dinyatakan lulus dari salah satu universitas yang cukup baik di Seoul.

Bukannya lulus dalan waktu yang lama karena malas atau semacamnya. Hanya saja, ia sempat cuti untuk melakukan wajib militer.

Selain itu, setelah berkonfik dengan sahabat-sahabatnya Daniel, Seongwoo dan Minhyun, kini mereka sudah kembali berteman. Membuat hidup Jisung menjadi lebih berwarna karena bisa kembali berkumpul bersama sahabat-sahabatnya sejak SMA itu.

Dan yang terakhir, sebagai pelengkap kebahagiaan Jisung, yaitu dengan adanya kamu disisinya. (Y/n), seorang gadis yang baru satu minggu ini resmi menjadi pacar dari seorang Yoon Jisung.

"Mana pacarmu? Kenapa lama sekali," tanya Daniel pada Jisung. Saat ini mereka tengah berada di sebuah bar. Jisung memang mengatur malam ini sebagai malam untuk merayakan kelulusannya sekaligus mengenalkanmu pada sahabat-sahabatnya.

"Mungkin akan sedikit terlambat, dia pasti berdandan dulu," jawab Jisung sambil meminum minumannya dan tetap memandang kearah pintu masuk untuk menunggu kehadiranmu.

"Mungkin akan sedikit terlambat, dia pasti berdandan dulu," jawab Jisung sambil meminum minumannya dan tetap memandang kearah pintu masuk untuk menunggu kehadiranmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan bilang.." Minhyun membulatkan matanya begitu melihat seorang gadis mulai berjalan kearah mereka.

"Kau pacaran dengan (y/n)?! Junior tercantik di kampusmu itu?!" tanya Seongwoo sambil membulatkan matanya.

Jisung segera melirik kearah tadis itu dan melambaikan tangannya. "Benar, dia pacarku," lalu Jisung tersenyum penuh kemenangan.

"Woah! Daebak!" seru Daniel.

"Selamat malam, oppa," sapamu sambil membungkuk, lalu Jisung segera menarik tanganmu untuk duduk disampingnya.

"Kenalkan, ini sahabat-sahabat oppa sejak SMA dulu. Yang seperti anak TK ini namanya Daniel, yang seolah-olah seperti pendiam ini Minhyun, dan yang terakhir.."

"Si tampan Ong Seongwoo," Seongwoo segera melanjutkan ucapan Jisung sambil mengulurkan tangannya padamu.

Kamu terkekeh sambil menyambut tangan Seongwoo, "Oppa, sahabatmu ini seorang pembohong," katamu pada Jisung setelah bersalaman dengan Seongwoo.

"Kenapa begitu?" tanya Jisung heran.

"Dia mengatakan kalau dirinya tampan, namun nyatanya kau lebih tampan darinya," jawabmu sambil tersenyum malu kearah Jisung.

"Hahaha," Jisung, Daniel, Minhyun dan Seongwoo langsung terkekeh mendengar pengakuanmu.

"I told ya, she's the one!" lanjut Jisung sambil mencium pipimu dihadapan sahabat-sahabatnya.

Can you imagine it all? (k-idol & you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang