Kim Mingyu, angel?
"Berhentilah mencariku seperti mencari kucing," - kim mingyu🌨
Di setiap sekolah, pasti memiliki seorang pentolan yang dikenal seluruh isi sekolah karena alasan-alasan dibaliknya kan?
Di sekolahmu, seseorang itu adalah Kim Mingyu.
Alasannya? Hm, kamu menarik napasmu sebelum menyebutkannya.
Memang, dia tampan.
Tapi,
Dia hampir gagal dalam semua mata pelajaran.
Suka tertidur di kelas.
Suka menjaili orang, bahkan teman-teman satu geng-nya terkenal sangat kejam dan sering mem-bully. Memang, Mingyu tidak begitu tertarik untuk mem-bully anak-anak yang lemah, namun teman-temannya sangat tertarik. Teman-temannya itu Vernon si bule, Hoshi si cute boy (kata mereka) dan The8 si tiang.
Geng-nya memang se-terkenal itu. Namun pentolannya tetap saja Mingyu. Seluruh isi sekolah menjulukinya Mingyu si malaikat. Karena setiap kali teman-teman satu geng-nya mem-bully siswa lain, Mingyu adalah satu-satunya yang tidak turun tangan. Ia hanya melihat saja.
Namun bagimu, itu sama saja. Mingyu sama kejamnya seperti teman-temannya yang lain. Mana mungkin malaikat hanya melihat saja ketika seseorang sedang ditindas oleh 'teman' sang malaikat itu sendiri. Kamu menganggap semua orang yang menujulukinya malaikat pasti sudah gila.
🌨🌨🌨
Hari ini guru Bahasa Inggris-mu memerintahkanmu untuk mengoreksi hasil ulangan teman-teman sekelasmu, sehingga kamu terpaksa harus pulang lebih sore dari biasanya.
"Aku sangat lelaah," katamu sambil menidurkan kepalamu di meja guru-mu itu. Lalu kamu melirik kesekeliling kantor guru itu, guru-guru-mu, termasuk guru Bahasa Inggris-mu, sudah pulang. Sepertinya hanya tinggal kamu dan penjaga sekolah yang masih berada disini.
"Biarkan saja, biarkan saja!"
"Hahaha, iya biarkan saja!"
"Ayo cepat cepat!" terdengar suara kerusuhan dari luar kantor guru. Kamu tahu betul itu suara siapa. Ya, suara senyaring itu pasti milik Hoshi dan teman-temannya.
Matamu semakin berat, kamu bahkan tidak sadar kalau kamu tertidur.
Kamu sadar ketika kamu sudah bangun tidur.
Ya, kamu ketiduran.
Entah berapa menit, atau bahkan jam?
Saat kamu bangun, seluruh ruangan guru ini sudah menggelap. Itu karena cahaya dari luar juga sudah gelap. Ya, sepertinya sekarang sudah malam!
Kamu sangat panik. Tidak, jangan sampai kamu terkurung di sekolah hanya karena kecerobohanmu dan kecerobohan si penjaga sekolah yang tidak menyadari keberadaanmu di ruang guru.
Kamu berlari menuju pintu masuk gedung sekolah, terkunci.
Dan.. ketakutanmu sejak tadi benar. Kamu terkunci di gedung sekolah. Kamu melirik jam tanganmu, sekarang sudah jam 7 malam. Astaga..
Lututmu melemas, matamu berkaca.
BRAK, BRAK
KAMU SEDANG MEMBACA
Can you imagine it all? (k-idol & you)
Hayran Kurgu[hampir semua part diprivate] ?oneshoot tentang kamu dan biasmu? "Teman-temanmu?(y/n), yang kuminta jadi pacarku itu kamu. Jadi, kamu harus mengikuti hatimu, bukan temanmu" - hwang hyunjin. "Hehe, apa kamu sudah mulai berdebar karena senyumku?" - pa...