Part 4

2.6K 117 0
                                    

Aisyah Aqilah

Hari ini aku merasa cukup lega, kurang lebih jauh dari apa yang aku bayangkan tidak terjadi, dan mereka yang baru aku lihat saat ini, entah mereka senang denganku atau tidak.

"Hai, gue salsabila, lo bisa panggil gue salsa, lo aisyah kan? Salam kenal ya syah!".

"iya, salam kenal juga". Ucap Aisyah membalas senyum Salsa yang kini telah menjadi teman barunya.

"Baik anak-anak saatnya kalian menunggu guru mata pelajaran kalian untuk masuk, dan sambil menunggu sebaiknya kalian membaca buku kalian dan ingat, jangan berisik agar tidak mengganggu kelas yang lain". Ucap ibu mawar.

"Salsa? Aku boleh minta tolong gak?".

"Panggilannya lo-gue aja syah biar terkesan akrab gitu gue juga biasanya manggil dengan sapaan itu jadi gak enak aja kalo gue lo-gue dan lo aku-kamu, kalo lo gak keberatan sih. Tadi minta tolong apa syah?".

"Gak keberatan kok. Jadi gini, gue kan baru di sekolah ini, boleh gak, lo kenalin gue lingkungan sekolah kita?". Pintaku.

"Boleh kok syah, boleh banget, tapi gue sorry banget yah, pas keluar main gue ada rapat osis, sorry banget ya syah".

"oh gitu?, yaudah gak apa-apa kok".

"Eh syah, tapi kalo misalnya lo mau jalan-jalan liat sekolah kita, lo bisa pergi sama azka atau ari, soalnya mereka itu yang punya tugas ngenalin lingkungan sekolah ke siswa baru, tapi yah udah lama banget sih mereka gak ngelakuin tugas mereka itu, yaaa, karena kan udah lama banget gak ada siswa baru. Kalo lo mau gue bisa minta tolong sama mereka".

"okee deh, gue mau aja, kan gak ada pilihan lain".

"Okey pas istirahat nanti gue kasi tau mereka, dan kayaknya guru mata pelajaran hari ini gak masuk deh, ini udah satu jam 30 menit pak ali gak datang-datang juga".

"emang gurunya suka gak masuk?". Tanyaku pada salsa.

"Gak kok, ini baru pertama pak ali gak masuk, yaudah gue mau catat jadwal guru yang masuk ngajar dulu ya syah".

"iya".

Entah ari, azka itu siapa, tapi aku hanya bisa mengatakan iya saja kepada salsa, aku harap ari azka itu orangnya juga baik seperti salsa.

***

"Eh ri, bosan nih dalem kelas mulu, kekantin yuk". Pinta azka.

"males gue zka". Jawabku.

"Yaelah ari, lo bisanya males-malesan kayak gitu, ayo ri, kekantin gue rindu sama makanan yang ada dikantin, gue pengen bakso, mi ayam, pengen es teh".

"makan tuh rindu loh". Jawabku kembali.

"Iddihh, lo kira gue bodoh mau makan rindu, mending gue makan mie ayam mah kalo cuman rindu".

"huhhh, beruntung gue masih tergolong orang yang sabar, yukk! Go to canteen bro".

Belum sempat aku dan azka melangkahkan kaki ku keluar, salsa sudah mencegah kami untuk keluar kelas.

"Eitss, kalian berdua mau kemana?". Tanya nya

"Mau ke toilet sal". Ucapku

"Lo kira gue percaya? Sekarang kalian duduk lagi di bangku kalian".

" yaelah, sal gue laper, izin 5 menit doang kok". Jawab azka.

"Gak boleh!!, ntar ada waktu buat istirahat, jadi lo bisa makan sepuas loh".

"Please, sekali ini yah salsa?". Pinta azka kembali.

"Oke tapi ada syaratnya! Lo sama ari harus temanin aisyah buat keliling sekolah dan kalian harus kenalin ke aisyah semua tempat-tempat yang ada di sekolah, gimana??

"Kalo sama aisyah sih gue mau, tapi jangan catat nama gue yah, awas aja kalo sampe lo catat".

" tenang aja, gue gak bakalan catat nama lo".

"Yaudah maksih yah, salsa yang paling jutek".

" ihh awas aja lo zka!!". Ucap salsa.


Hehe, kurang nyambung yah alurnya? Sorry yah

Go to vote and comment guys.
*salam AN
*salam Arsyah

See you in the next part yah guys😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

See you in the next part yah guys😉

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang