Sudah hampir lebih dari satu bulan Aisyah bersekolah di SMA 1 KARTINI dan sudah sangat banyak yang berubah dari seorang Aisyah aqilah, bahkan ia sekarang sangat periang tidak lagi seperti saat sebelum ia mengenal mereka. Mereka? Ya sahabat-sahabatnya. Ari, Azka, Dan salsa. Aisyah sangat bersyukur karena bisa bertemu dengan mereka yang bisa mengubah hidupnya dalam waktu singkat.
Saat ini aisyah tengah berada didalam kamarnya memainkan jarinya dengan cepat diatas sebuah layar handphone. Ya! Saat ini ia sedang membalas beberapa pesan yang masuk di Grup Line yang hanya beranggotakan Ari, Azka, salsa dan dirinya.
**
Ariirhamm : gays dateng ke rumah gue sore ini yah, soalnya mama gue ngadain acara karena atas kesembuhannya kakak gue. Gue harap kalian bisa dateng. Dan tolong sebarin juga ke beberapa teman kelas lainnya.
AzkaGans : dah tau ri. Gak usah ngasih tau lagi😅
Ari. : kalo udah tau diem aja. Gue kasi tau Aisyah sama salsa.
AzkaGans : Aelah. Mending lo pc mereka aja deh.
Ariirhamm. : Biar lebih praktis!
AzkaGans: yadeh. Serahh lo.
Aisyahaqilah (read), salsabla07 (read).
Salsabla07 : Sore jam berapa ri?
Ariirhamm : sekitar jam 4 sal. Lo dateng yah. Sekalian lo bareng sama Aisyah datengnya.
Aisyahaqilah : maaf banget ri. Kayaknya gue gak bisa dateng deh. Soalnya gue mau jemput teman gue di bandara jam 7 malam. Sorry yah gak bisa dateng.
Ariirhamm : ohhiya gpp. Hati-hati pas otw yah.
AzkaGans : Ampun deh ri. Lo kalo mau bicara kek gitu mending pc aja deh🙄
Ariirhamm : paansih.
Salsabla07 : Syifa yah syah?
Aisyahaqilah : iyah Ca.
**
Setelah membalas pesan yang ada di grupnya, aisyah memasukkan ponselnya kedalam tas yang ia pakai dan segera turun kebawah untuk menemui mamanya yang juga akan ikut bersamanya menjemput Rasyifa."Ma, aku udah selesai." kata aisyah.
"Yaudah kalo gitu langsung berangkat aja. Takutnya kita telat." Ucap Diana mama Aisyah.
Meraka pun segera masuk kedalam mobil yang telah terparkir dihalaman rumah mereka yang sepertinya memang telah dipersiapkan sedari tadi. Mama aisyah yang mengemudikan mobil saat ini, mang ujang sopir pribadi mereka sedang pulang kampung.
**
07.00 pm.Kini aisyah dan Diana sudah berada di Bandara sekitar 10 menit yang lalu. Dan tak lama kemudian jam tangan aisyah telah menunjukkan pukul tujuh malam. Aisyah sangat tak sabar bertemu dengan sahabatnya itu.
"Aiiisyahhh." Teriak seorang gadis dengan rambut sebahu, kulit putih bersih dan bulu mata yang lentik. Rasyifa.
Gadis tersebut langsung berlari memeluk Aisyah yang sedari tadi menunggunya. Dan tentu saja akan dibalas pelukan hangat oleh Aisyah.
"Cipaaa. Gue kangen banget tau gak. By the way. Lo udah berubah banyak cipa, rambut lo udah pake poni kayak gini, terus lo makin cantik deh." Ucap Aisyah dengan senyum yang tak henti hentinya ia perlihatkan.
"Yaelah syah. Gue nih yang harusnya bilang kek gitu ke lo. Lo bener-bener berubah deh syah. Rambut lo udah panjang lo makin gemesin dan makin cantik pokoknya.. Ughh gue makin sayang deh sama lo." ucap Rasyifa pada Aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
FanfictionCerita tentang Arsyah, seseorang yang awalnya memiliki keraguan dalam memulai suatu awal yang baru yang kemudian menyadari satu hal terpenting dalam hidup, tanpa memulai dan mencoba kita tidak akan pernah tahu karena tidak selamanya hal yang sama a...