part 21

1.5K 88 11
                                    

Ari pun melajukan motornya dan meninggalkan rumah aisyah. Begitu juga dengan aisyah setelah ia melihat bahwa motor ari mulai menjauh aisyah pun masuk kedalam rumahnya. Sementara setelah beberapa menit ari akhirnya sampai dirumahnya.

"Assalamualaikum ma, ari pulang". Ucap ari setelah masuk kedalam rumahnya.

"Walaikumsalamsalam. Ri kamu cepat-cepat ganti baju yah. Mama mau keluar sebentar, mau ke acara teman mama. Terus kalo kamu udah ganti baju, langsung makan yah! Mama pergi dulu". Ucap mama ari yang kini telah berlalu dari hadapan ari.

Ari hanya membalas perkataan mamanya dengan anggukan. Setelah itu ia melakukan semua yang dikatakan oleh mamanya tadi. Dan kini ari tengah bersantai diruang keluarga sambil menonton televisi namun fokusnya saat ini ada pada handphone yang ia gunakan.
Ari membuka aplikasi line yang ada di handphonenya. Lalu setelah ia membukanya ternyata telah banyak notifikasi line dihandphonenya itu.

Via line.

1. Observasi....(20)
2. Azkagans..... (5)
3. Salsabla7 ..... (1)

"Banyak banget, gue buka yang dari grup aja".

Ari : woii napa pada ribut?

Azka : aelahh ri, lo kayak gak tau aja, bentar kita harus observasi ri.

Aisyah : iya ri. Jadi dari tadi itu kita bahas tentang observasi. Lo aja yang jarang gabung.

Salsa : tau tuh ari.

Ari : hehe, maaf gaes. Gue lupa😅😅 yaudah hari ini kita observasi dirumah gue yah. Soalnya mapa gue gak ada dirumah.

Aisyah : sebenarnya mapa gue juga gak ada dirumah. Tapi gak apa-apa. Kita observasi dirumah lo aja ri.

Ari : seriusan gak apa-apa?

Aisyah : iya. Btw kita kerumah lo jam berapa ri?

Azka : jam 3 aja gimana?

Ari : boleh aja sih

Azka : yang lain gimana?

Salsa : gue setuju.

Aisyah : gue juga.

Via Line berakhir.

Ari menyimpan handphonenya dan melihat kearah jam dinding yang ada dirumahnya. Dan ternyata saat ini telah menunjukkan pukul 2.00 yang berarti masih ada satu jam lagi sebelum teman-temannya itu datang.

1 jam kemudian...

Ding dong... Ding dong...
Bel rumah ari berbunyi beberapa kali, ari yang sedari tadi sibuk dengan handphonenya itu segera menyimpannya dan membuka pintu untuk melihat siapa yang datang. Dan setelah ari membuka pintunya ternyata teman-temannya telah datang.

"Hai". Ucap ari.

"Hai juga". Ucap mereka bersamaan kecuali ari.

"Yaudah, yuk masuk". Ari pun mengajak teman-temannya masuk kedalam rumahnya.

"Ri, lo sendirian dirumah lo?". Ucap salsa.

"Iya, nyokap gue lagi keluar terus bokap gue masih dikantor".

"Oh, yaudah kita langsung mulai aja". Ucap salsa lagi.

"Oke, tapi pertama kita bagi tugas aja dulu biar gampang". Sahut aisyah.

"Ide bagus!!". Ucap ari tersenyum.

"Okey, yang jadi pengamatnya itu gue sama aisyah dan lo berdua catat hasil pengamatannya gimana?". Ucap salsa.

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang