part 25

1.1K 65 9
                                    

"yes!! Rasyifa balik kesini lagi, sumpah gue seneng banget." ucap seorang gadis yang tentunya adalah Aisyah Aqilah.

"umm... Si Rasyifa udah kayak gimana ya? Udah gak gila lagi atau gimana? Emm bikin penasaran aja tuh anak."

Aisyah kemudian beranjak dari tempatnya dan kembali berjalan menuju kamar mandi karena beberapa saat lalu ia sempat ingin membersihkan badan tetapi sempat tertunda karena seseorang yang baru saja menelponnya.

--keesokan harinya disekolah
"Hai syah." ucap salsa yang baru saja tiba dikelas.

"Hai juga caca." jawab aisyah.

"what? Caca, kok lo bisa tau nama panggilan gue dirumah?" ucap salsa heran.

"mangnya gue gak bisa lihat di grup kelas?banyak tuh yang manggil caca, caca!!" jawab aisyah.

"oh iyeiye, gue paham." ucap salsa manggut-manggut.

"Jadi, mulai sekarang gue manggil lo caca aja, biar lebih akrab panggilannya dan gak kayak ribet gitu". Jelas aisyah.

"okelah, terserah lo aja".

"Eh tapi yah ca, kok ari sama azka gak manggil lo caca? Sebagian aja teman kelas yang manggil lo kayak gitu."

"karna gue dulu itu musuhan sama mereka berdua, gue gak suka sama tingkah mereka, gue dulu judes tau gak sama mereka, so karena gak akrab mereka manggilnya salsa aja."

"oh gitu yah?"

"iya. Btw lo mau keluar bentar gak syah? Males gue dikelas, bel belum bunyi juga." ajak salsa.

"Emangnya mau kemana pagi-pagi gini? Mau nungguin cendol depan sekolah? Nungguin bakso? Jangan deh ca! Gue yakin bakso ma cendol mereka belum jadi pagi-pagi gini."

"yee siapa juga yang mau nungguin mereka, kurang kerjaan banget gue. Maksud gue tuh kita jalan-jalan kek syah, buat merilekskan otak sebelum pelajaran dimulai, hehe."

"Yaudahlah yuk"

Mereka berdua kemudian beranjak dari bangku mereka masing-masing dan keluar kelas.

"Eh syah nyari cowok ganteng yuk!" ucap salsa spontan.

"Baru tau gue ca lo sukanya yang ganteng-ganteng. Lo mau cari dimana emang? Atas pohon pisang? Jangan deh jangan! Yang ada lo malah dapat seekor monyet yang setia ama pisangngnya bukan sama lo."

"Idihh siapa juga yang mau nyari diatas pohon pisang? Masih waras gue syah!! Btw lo hari ini gak kayak biasanya deh, lo kayak bahagia gitu."

"Lo mau tahu? Jadi gini, dulu itu gue punya temen namanya Rasyifa terus dia tinggalnya sekarang di london karena papanya ada kerja disana, tapi nih ca, sekarang dia mau balik ke Indonesia, makanya gue seneng banget."

"oh gitu, pasti Rasyifa orangnya baik deh, kalo gak baik gak mungkin lo senang dia balik lagi. Kan, kan?"

"lo bener banget ca! Syifa itu segalanya deh buat gue. Teman curhat, teman pengertian. Dan selain itu syifa itu teman gue juga sejak Kecil, keluarga gue udah pada kenal semua sama syifa. Soalnya dulunya itu gue sama dia dekatan rumah. Sering main bareng."

"wahh baguslah syah, jadi gue artinya bakalan ada New Friend. Dengernya aja pasti Rasyifa itu orang yang asyik deh. Gak sabar gue pengen ketemu dia. Pengen kenalan, hehe"

"tenang ca. Nanti gue kenalin deh Rasyifa".

"okehoke. Ke parkiran yuk syah siapa tahu aja  ada cowok ganteng dan cool yang turun dari mobil hitam dan dia berkacamata hitam, waduhh idaman gue banget syah." ucap salsa dengan penuh semangat.

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang