Part 13

1.9K 104 6
                                    

"Eh tunggu ri!". Ucap Aisyah menghentikan Ari.

Aisyah berlari dan menghampiri Ari setelah melihat Ari berhenti dan menoleh kebelakang.

"Gue gak keberatan kok kalo lo ngajak gue kesini. Karena gue tahu pasti lo punya hal yang penting yang mau lo sampein ke gue jadi gue maklumin... Dan gue udah maafin lo kok. Dan gue makasih banget karena lo udah mau dengarin semua saran gue.. Gue mau ke kelas, lo mau ikut?". Ucap Aisyah.

"Iyaa..Makasih ya syah Btw jadi sekarang kita temanan nih?". Jawab Ari sambil melangkahkan kakinya.

"Yaa jelas iyyalahh... Emang lo mau gue anggap yg lebih gitu?". Ucap Aisyah.

"Gimana ya? Gak ah gue gak mau.. Mending sahabatan kan dari pada pacaran". Sahut Ari kembali.

"Yee.. Siapa juga yang mau pacaran sama lo! Orang maksud gue lebih itu kayak sahabat yang spesial gitu... Ke - GR an lo". Jawab Aisyah dengan nada menyindir.

"Geli tau gak denger lo ngomong gitu."Ucap Aisyah lagi

"Gue bercanda kali". Ucap Ari.

"Ciee yang sahabatan!". Ucap Azka yang tiba-tiba dating dan bergabung dengan mereka.

"Haha iyaa dong, iya kan syah?". Ucap Ari percaya diri.

"Hahaiyaa". Jawab Aisyah.

"Yaudah yuk ke kelas!". Pinta Azka.

"Yuk".
"Yuk".

.....

Ruang kelas

"Woii Salsa!". Teriak Azka yang membuat Salsa terkejut.

"Apaan sih zka! Bikin kaget aja". Jawab Salsa dengan wajah kesalnya.

"Lagian lo baca apaan? Serius bener". Tanya Azka.

"Kepo lo!". Jawab Salsa ketus.

"Udah-udah jangan gangguin Salsa, ntar lo dilahap lagi sama dia". Sahut Ari sambil tertawa kecil.

"Emang pernah gitu gue makan lo pada?? Terutama lo ri!". Jawab Salsa kembali dengan dingin.

"Udah-udah, jadi kok malah pada berantem sih? Mending bahas yang bermanfaat aja.. Sambil nunggu bel masuk". Ucap Aisyah menghentikan perdebatan teman-temannya.

"Wah tumben bijak pemikiran lo syah! Pasti ke tular penyakit Salsa? Ya kan?". Ucap Azka kembali menyindir.

"Huhh udah-udah! Ya dibilang Aisyah itu bener! Dan gue mau sekarang kita bahas tentang observasi kita". Sahut Salsa setuju dengan Aisyah.

"Iya gue setuju sama lo berdua, dari pada buang waktu mending bahas observasi aja... Dan gue mau nyampein ke kalian semua kalo bentar gue bakalan bikin grup line buat bahas observasi nya nanti. Jadi gue harap kalian semua bakalan aktif dalam grup itu buat kasi masuk pendapat ataupun saran, okey?". Ucap Ari.

"Okey! Gue setuju aja. Yang penting gak merugikan". Jawab Salsa.

"Ya... gue sama asalkan bermanfaat dan gue bakalan usahain buat aktif terus". Jawab Aisyah.

"Okey... Gue setuju juga". Ucap Azka.

Kringgggg....
Bel masuk pun berbunyi dan menandakan bahwa pelajaran selanjutnya akan segera dimulai. Seluruh siswa di SMA 1 Bandung itu segera memasuki ruang kelas masing - masing.

"siang anak- anak...". sapa pak Tono guru bahasa indonesia di kelas itu.

"siang pak". ucap seluruh siswa kelas 11 IPA 1.

"hari ini kita akan belajar tentang musikalisasi puisi, jadi sebelum bapak ,menjelaskan tentang materi tersebut bapak ingin kalian mencatat materinya lalu setelah itu bapak akan menjelaskannya. dan untuk pengambilan nilai bapak akan mengadakan praktek musikalisasi puisi dan praktek ini akan berpasang-pasangan, satu laki-laki dan satu perempuan. dan untuk info yang lebih lanjut mengenai praktek ini bapak akan menyampaikannya pada pertemuan selanjutnya". ucap pak tono.

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang