"Iyaa lo bener! Yaudah gue masuk dulu". Ucap aisyah berlalu.Aisyah segera masuk kedalam rumahnya untuk bersiap-siap pergi bersama ari. Setelah beberapa menit aisyah keluar dengan memakai jeens panjang, baju lengan panjang berwarna merah, sepatu sport berwarna putih dengan model rambut di urai.
"Yuk! Gue udah siap". Ucap aisyah.
Sederhana tapi looknya menawan. Ucap ari dalam hati.
"Woi napa bengong?". Tanya aisyah yang menyadarkan ari dari lamunannya.
"Eh gak kok. Yuk berangkat". Ucap ari.
Dalam perjalanan aisyah membuka pembicaraan.
"Ri, emang kita mau kemana sih?". Tanya aisyah.
"Lo maunya kemana?". Tanya ari kembali.
"Sebenarnya gue gak mau kemana-mana. Lo aja yang mikir mau kemana kan lo yang ngajak".
"Mall aja gimana?". Ucap ari.
"Boleh juga". Jawab aisyah.
Sesampainya dimall...
"Pertama kita ke timezone dulu aja ri". Ucap aisyah.
"Ngapain kesana? Kita makan aja dulu". Ucap ari.
"Gak. Gue mau ke timezone kalo lo gak mau gue pergi sendiri aja". Ucap aisyah yang berjalan lebih dulu daripada ari.
"Eh syah tunggu dulu!!". Ucap ari berteriak dan berlari mengejar aisyah.
"Gue kira lo gak mau?". Ucap aisyah.
"Karena gue gak mau ninggalin lo sendirian disana". Ucap ari menatap aisyah.
"Hah? Gue gak salah dengar?". Ucap aisyah heran.
"Udah gak usah dipikirin nih udah sampe timezonennya. Gue beli powercardnya dulu yah". Ucap ari meninggalkan aisyah dan pergi untuk membeli powercard.
Beberapa menit kemudian ari kembali menghampiri aisyah yang menunggunya sedari tadi.
"Nih". Ucap ari memberikan powercardnya kepada aisyah.
"Thanks yah!!". Ucap aisyah dengan senyum manisnya.
"Sama-sama. Btw lo mau main apa dulu?". Tanya ari.
"Main itu aja dulu". Ucap aisyah girang sambil menunjuk salah satu permainan yang ada disana.
"Ri lo ambilin gue boneka yang itu yah. Kalo lo bisa ambil gue janji bakalan turutin apapun kemauan lo tapi cuma berlaku satu hari. Gimana?". Pinta aisyah.
"Okey! Gue bakalan ambil. Ini itu mudah buat gue syah". Ucap ari dengan percaya diri.
"Silahkan di coba". Ucap aisyah.
Ari pun mencoba untuk mengambil boneka tersebut dengan menggeser beberapa kali stir dari permainan yang ia mainkan kemudian setelah itu ia memencet tombolnya berharap bahwa boneka yang diinginkan aisyah bisa didapatnya. Namun saat sudah hampir terangkat boneka tersebut terjatuh ketempat semula dan itu membuat ari sangat kesal akan hal tersebut.
"Haha ri lo gak bisa dapet? Sini biar gue coba". Ucap aisyah.
"Eh bentar! Giliran gue kasi lo tantangan. Tadi kan lo kasi gue tantangan waktu gue main. Sekarang giliran gue".
"Emang lo mau boneka ri? Haha lucu banget". Ucap aisyah tertawa kecil.
"Yaa lo ambil ajalah...lagian lo kan mau boneka itu". Ucap ari.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
FanfictionCerita tentang Arsyah, seseorang yang awalnya memiliki keraguan dalam memulai suatu awal yang baru yang kemudian menyadari satu hal terpenting dalam hidup, tanpa memulai dan mencoba kita tidak akan pernah tahu karena tidak selamanya hal yang sama a...