"Terserah lo deh. Gue pergi dulu bye". Ucap ari.
Ari pun melajukan mobilnya dan tidak lama kemudian ari akhirnya sampai dirumahnya.
"Assalamualaikum ma!". Ucap ari.
"Walaikumsalam ri, kamu udah pulang?". Jawab mama ari yang tengah berada diruang keluarga.
"Iya ma. Oh yah ma papa udah pulang kan?". Tanya ari.
"Iya sayang. Papa kamu ada ditaman belakang rumah, memangnya kamu mau apa ari?". Tanya mama ari.
"Gak kok ma! Mau nanya aja. Tapi emang sih ari mau tanyain sesuatu ke papa".
"Oh kalo gitu kamu bersihin badan kamu dulu terus kamu temuin papa kamu yah".
"Oke ma! Ari naik dulu yah".
Ari melangkahkan kakinya menaiki satu persatu anak tangga lalu ia masuk ke dalam kamarnya. Tidak lama kemudian setelah ari membersihkan badannya ia segera turun dan menemui papanya yang berada di taman belakang rumahnya.
"Pa!". Ucap ari menghampiri papanya.
"Ari! Kamu perlu apa nak?". Tanya papa ari lembut.
"Pa ari cuma mau nanya soal kak naufal".
"Kenapa dengan kakak kamu? Kamu gak senang kakak kamu udah sembuh?".
"Gak kok pa. Ari senang banget! Tapi ari mau nanya kenapa kak naufal nanti pulangnya sama yoriko pa? Kan bisa kak naufal itu pulang sendiri aja terus biar aku sama azka aja yang jemput". Ucap ari.
"Ari... Selama ini yang temanin kakak kamu dirumah sakit singapura itu yoriko. Dan gak ada salahnya dia pulang sama kakak kamu. Bukannya dulu kamu juga senang setiap ketemu yoriko?".
"A...apa? Yoriko selama ini temanin kak naufal dirawat?". Ucap ari tidak percaya.
"Iya ri! Kamu kenapa jadi tidak percaya seperti itu? Atau kamu ada masalah dengan yoriko?".
"Gak ada kok pa. Ari cuma gak tahu aja kak naufal dirawat disana itu sama yoriko. Jadi ari agak kaget gitu pa. Yaudah ari mau kedalam dulu yah pa! Mau ke kamar". Ucap ari sambil memperlihatkan senyum palsunya.
"Iya jangan lupa belajar dulu ri". Seru papa ari mengingatkan.
"Iya pa ari gak akan lupa".
Kamar ari.
Sebenarnya apa sih yang terjadi? Gue kira yoriko kembali karena ada tujuannya. Tapi kenapa dia mau temanin kak naufal selama itu? Gak mungkin banget karena sebuah tujuan. Apa yoriko benar-benar tulus? Tapi yoriko kenapa bisa sampai temanin kak naufal dirawat. Ucap ari dalam hatinya yang dipenuhi dengan beribu pertanyaan.
"Apa gue telpon azka aja yah? Gue harus kasih tahu azka siapa tahu dia punya solusi buat gue. Sekalian juga minta maaf karena gue udah dingin sama dia". Ucap ari.
Ari pun mengambil handphonenya dan menelpon azka.
Via telepon.
...Ari
'Halo zka. Lo ada kerjaan penting gak?'Azka
'Gak ada kok ri. Ini gue lagi santai stalking orang di instagram'Ari
'Ampun deh lo zka! Masih gak kapok-kapok lo! Emang lo stalking siapa sih'Azka
'Ada deh ri! Seseorang dari masa lalu gue. Lo bisa tebak gak?'Ari
'Gak ada waktu gue. Gue pengen lo datang kerumah gue sekarang juga! Ada yang mau omongin sama lo'
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
FanfictionCerita tentang Arsyah, seseorang yang awalnya memiliki keraguan dalam memulai suatu awal yang baru yang kemudian menyadari satu hal terpenting dalam hidup, tanpa memulai dan mencoba kita tidak akan pernah tahu karena tidak selamanya hal yang sama a...