Di sebuah sekolah terkenal di bilangan Jakarta Utara yaitu Jakarta High School terlihat seorang perempuan yang sedang memperhatikan laki2nya yg sedang berlatih basket di lapangan. Mereka adalah Claudia dan Axel. Sepasang kekasih yang terkenal di sekolah itu.
Saat Axel sudah selesai berlatih dan istirahat di pinggir lapangan, Claudia menghampiri Axel dengan membawa Botol minum dan sebuah handuk, dia duduk di hadapan lelaki itu dan memberikan botol itu sambil berkata "kamu pasti lelah, minumlah ini, aku membelikannya untukmu" lalu si lelaki mengambil botol mineral iti dengan senyum manisnya.
Hubungan mereka berjalan seperti biasa selama 4 bulan terakhir. Namun saat mereka sudah memasuki masa2 ujian kelulusan SMA, Claudia memutuskan untuk mengurangi kegiatan bersama Axel karna ingin fokus belajar dan mengikuti ujian kelulusan. Axelpun menerima itu. Setelah pengumuman kelulusan, Claudia dan Axel lulus dengan hasil yang sangat memuaskan, namun 2 bulan setelah kabar kelulusan mereka, Claudia menghilang tanpa kabar sedikitpun pada Axel. Axel sudah mencoba menghubungi Claudia dan keluarganya. Bahkan ia sempat datang ke rumah Claudia, namun sayangg, rumah itu sudah tidak berpenghuni.
Suatu saat Axel bermimpi bahwa ia melihat Claudia di dunia lain, dunia yang sama dengan bumi, namun disana berlaku kekuatan sihir. Segala sesuatu dikerjakan dengan sihir. Seperti memindahkan benda, pergi je tempat lain dan lain sebagainya.
Saat Axel terbangun, ia merasa ada yang aneh dengan kamarnya. Ia berkata pada dirinya sendiri "Heiii ini bukanlah kamarku!" "aku dimanaaa" entahlah dia bertanya pada siapa tapi dia sungguh tidak tau dia dimana. Akhirnya dia memutuskan untuk pergi keluar dari ruangan ini, namun saat keluar dia dikagetkan dengan apa yang dia lihat. Dia melihat kekasihnya, Claudia, sedang berlatih memindah sebuah gelas dengan jari2nya. Axel sangat amat terkejut dengan apa yang dia lihat. Bagaimana tidak? Setelah 2 bulan menghilang, apa yang terjadi pada kekasihnya ini....
Axel menghampiri Claudia sambil berkata "Clau" dan yg dipanggilpun menengok. Claudia tidak kalah terkejutnya dengan Axel. Lalu Claudia menghampiri Axel "mengapa kau bisa ada disini xel" Axel menjawab "akupun tak tau, tolong jelaskan apa yang aku lihat ini" lalu Claudia pun menghela nafas dan menjelaskan semuanya "sebenarnya ayahku adalah raja kerajaan terkenal disini, didunia sihir.. Akupun baru menyadari itu sejak aku lulus SMA, ayah menyuruhku meninggalkan duniamu, dan mengajakku ke dunia ini, dunia ayahku. Awalnya aku menolak karna aku tdk mau berpisah denganmu, namun aku bisa apa?? Aku sudah tidak bisa bersamamu lau xel"ucap Claudia dengan suara sendu. Axel yg mendengarnyapun sangat sedih, bagaimana tidak?dia akan berpisah lagi dengan kekasihnya. Lalu axel memutuskan sesuatu dalam pikirannya "Clau, aku tidak akan mau berpisah dari mu" ucapan Axel ini membuat Claudia terkejut dan menjawab" akupun tidak mau xel tapi aku bisa apa? Sudahlah " lalu Claudia bangku namun ditahan oleh axel dan ia berkata" aku akan tinggal diduniamu"hal itu sangat membuat Claudia terkejut namun juga senang...
Sesuai kata Axel 3 bulan yang lalu, dia akan tinggal disana bersama Claudia, selama 3 bulan ini dia berlatih segala hal tentang sihir dan menikahi Claudia dengan restu sang ayah Claudia. Lalu mereka hidup tenang.....---tamat---
By: EmiliaKarin
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Short Story
Random... Kumpulan cerpen yang dibuat oleh para member FOS. Semoga kalian menikmati hasil karya kami ini. *Dilarang keras plagiat semua karya yang ada di sini.* Ps: Harap tinggalkan jejak vote dan coment setelah membaca. Terimakasih ^^ Ada yang perlu dik...