Run Away

23 5 1
                                    

Nama Wp : @alwaysowl
Judul : Run Away


Aku kehilangan segalanya.


Semua orang yang kusayangi sudah tiada.


Mereka tenggelam dalam lautan keserakahan. Badai kebencian menerpa mereka begitu kuat pula, hingga aku sesaat hampir saja ikut masuk ke dalam. Orang-orang yang seharusnya selama ini mendukungku penuh malah menjatuhkan. Matahari sudah mulai tenggelam untuk pertama kali. Membiarkan diriku tertelan kegelapan hati manusia.


Aku tidak kuat (lagi).


Jadi kuputuskan untuk berlari. Tak pernah kupedulikan setiap duri yang menancap ke sebagian anggota tubuhku terutama kakiku yang telanjang. Sementara mahkota emas itu sudah terlempar entah ke mana selama pelarianku.


Aku terus berlari.


Berlari.


Seolah-olah aku dikejar oleh hewan ketamakan diantara rimbunnya hutan kutukan. Saat itu bulan menyengir lebar melihat kesengsaraan diri ini. Bintang tak nampak, mereka seolah menutup mata tak peduli. Bukankah seharusnya bulan dan bintang memberikan penerangannya pada orang yang tersesat sepertiku? Apalagi di hutan terkutuk ini.


Sial. Akh benar-benar harus berlari sendiri. Hingga aku mencapai ujung dari segalanya. Jurang Tanpa Akhir. Di sana gelap, menakutkan, dan mengerikan. Tetapi di belakang ku, kegelapan semakin mendekat saja. Jadi kupaksa diri ini untuk melompat ke jurang sialan tersebut.


Namun sebelum aku sempat melompat, sebuah tangan kekar menarikku dengan lembut ke dalam pelukannya yang hangat. Membuatku sadar. Aku tidak sendirian ketika ia memperkenalkan namanya ketika aku tenggelam di kenyamanan yang diberikan.


"Hai, namaku Matahari. Aku akan menjagamu dari Kegelapan."


Mulai saat itu, duniaku tak pernah segelap seperti sebelumnya.



---


Ditulis oleh Vecorsia


Minggu, 13 Mei 2018

Our Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang