Pengintip

4.5K 397 13
                                    

Sekelibat info:

Seccubus merupakan makhluk mitologi Yunani. Succubus digambarkan sebagai sosok iblis pemangsa seks bagi manusia. Mereka dipercaya melakukan hubungan seksual secara paksa, melalui mimpi atau nyata, dengan pemuda maupun pria tua, tak peduli mereka pria baik-baik maupun hidung belang. Meskipun mendapatkan kesenangan yang tidak diragukan lagi, kontak seksual dengan Succubi (sebutan tunggal bagi succubus) membawa stigma buruk dan aib besar.














Mingyu kembali meneruskan aksinya namun taehyung terus menghindar dan sedikit melawan. Ia sengaja tak menggunakan kekuatannya karena jika ia menggunakannya mingyu mungkin akan langsung tewas dibuatnya.

Dilihat dari sorot matanya saat ini nafsu mingyu sudah memuncak. Taehyung makin tersenyum lebar bahkan suhu tubuh mingyu saat ini semakin panas apalagi benda yang menonjol dibagian selatannya sudah sangat keras.

Baiklah jika kau memaksa, kau yang membangunkan kucing yang sedang tertidur maka kau akan dapat akibatnya.

Taehyung pasrah mencoba melihat apa yang akan dilakukan mingyu, mingyu tersenyum lebar melihat taehyung yang memasrahkan diri dalam kungkungannya.

Matanya menatap bagian yang paling menarik yaitu bibir ranum taehyung yang terlihat manis.




Chupppp






"mmmmphhmmm ahh mmmphmm, srupp chupppp mmmhmm sruppp sluppp " terdengar suara yang agak basah mingyu sepertinya telah tenggelam dalam pesona memabukkan taehyung. Bahkan ia tak segan menyedot lidah taehyung dan bermain salivah didalam mulut taehyung hingga lelehannya keluar dari cela ciuman panas mereka.

Kedua tangan mingyu bergerak kebelakang tubuh taehyung merapatkan posisi mereka diatas ranjang. Menyibakkan mini dress taehyung keatas hingga menampakkan celana dalam hitam yang dikenakan taehyung  tangan besarnya terus bergerak didalam mini dress taehyung mengusap area sensitif yeoja itu terus naik keatas menyentuh perut rata taehyung semakin keatas meremas breast montok milik taehyung yang kenyal dan sangat pas digenggam yang terbungkus bra warna senada.









Jungkook sedang mengendap-endap mencoba melihat apa yang terjadi didalam ruangan itu lewat lubang kunci namun sebuah tepukkan pada bahunya membuat jungkook terkaget bukan main.






Tappp






"yakk, apa yang sedang kau lakukan disini? " tanya minhyun bingung melihat sikap aneh jungkook yang berjongkok didepan pintu sambil mengintip sesuatu lewat lubang kunci.

"astaga!!! Yakk kau mengagetkan aku saja " jungkook terperangah kaget.

"aigoo, ketua sedang mengintip seseorang yang ada didalam bukan? " tebak minhyun menyandarkan punggungnya sambil bersedakap.

"yakk, aishh.........bagaimana aku menjelaskannya ya......arkhh........." mengusak surainya gusar.

"memangnya siapa yang kau intip ketua, sampai kau rela berjungkir balik untuk melihat dari lubang kunci sekecil itu" tanya minhyun dengan wajah remeh.

"aku rasa dia............" jungkook berdiri namun belum sempat menyelesaikan ucapannya suara decit pintu terbuka menampilkan seseorang dari balik pintu.









Crekkkkkkkk








"ki.........ki...............kim......taehyung? " minhyun terbelalak kaget, rahangnya jatuh ia tak percaya dengan apa yang ia lihat.

"eungg.........ohh......minhyun-sshi? " ujar taehyung menggaruk tengkuknya yang gatal.

Jungkook meneguk salivah kasar bagimana tidak, jika taehyung keluar dengan hanya mengenakan kemeja putih kebesaran sebatas setengah paha serta surai coklat panjang yang tergerai acak-acakan.









Mereka bertiga duduk di dalam ruangan yang terlihat cukup bersih. Ditemani secangkir teh hangat yang menghangatkan tubuh dicuaca sedingin ini.







Tikkk










Taehyung meletakkan cangkirnya dimeja kaca tepat di depannya kemudian menyilangkan kakinya.

"jadi apa yang kau lakukan disini? " tanyanya mencairkan suasana canggung yang tercipta akibat sikap minhyun dan jungkook yang terlihat masih terperangah kaget.

"e.........emmm......kami........." minhyun menatap kearah jungkook memberi kode agar Jungkook mencari alasan untuk menjawab pertanyaan taehyung.

"ahh......kami tadi, ahh......aku tersesat saat mencari toilet sampai tak sengaja menemukan ruangan ini, ohh bukankah tadi ada seorang namja yang ikut masuk bersamamu kemari? " tanyanya penasaran.

"ohh, dia..........dia.........temanku dia ada di toilet katanya perutnya mules karena terlalu banyak minum soda " jelasnya gelagapan mencari alasan.

Minuman bersoda loh ya
bukan soda api 😅😅😅😅😅


"ohh kau, bukankah kita pernah bertemu di........." ucapan taehyung terpotong karena secara tiba-tiba jungkook menyela ucapan taehyung.

"ahh.........hah.........ani mungkin kau salah orang Nunna, sebelumnya kita tidak pernah bertemu " menyembunyikan rasa malu karena ketahuan kencing sembarangan kala itu.

"ahh......benarkah? Umm.........mungkin aku salah tapi............... sebelumnya aku tak pernah salah lihat orang, kau tau mataku ini sangat tajam" memicingkan sebelah matanya mengejek.

"ahh.........minhyun Sebaiknya kita cepat pergi dari sini "gumam jungkook sambil mendekat ke minhyun.

"umm......baiklah ketua " bisik minhyun.

"ahh......sepertinya kami harus pulang, ini sudah terlalu malam maaf mengganggu acara santaimu, tae " minhyun berdiri diikuti jungkook yang ikut-ikutan berdiri.

"umm......baiklah kapan-kapan kita ketemu lagi oke? " membentuk tanda oke dengan jari tangannya.

"oke " minhyun mendekat untuk memberi ciuman perpisahan kedua pipi taehyung.






Chupp










Chuppp muahh





Apa-apaan mereka huh......... 😤
itu berlebihan 😒 -jjk








Kalian penasaran dimana Mingyu?









Makanya like dan comment dibawah ini

😂😂😂





Ini semua demi kelancaran dan keseruan ff ini






See you bye bye

🙋🙋🙋








𝕀 𝕗𝕖𝕖𝕝 𝕤𝕠 𝕝𝕠𝕧𝕖 𝕪𝕠𝕦 ✓ (𝙶𝚜)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang